Paket Skincare Acnes merupakan suatu brand di bawah naungan ROHTO Pharmaceutical Company yang mempunyai beraneka varian product perawatan kulit (Skincare) untuk menangani permasalahan kulit berjerawat. Tak sekedar product untuk mengusir jerawat, Acnes juga mempunyai beberapa product untuk menghindari datangnya jerawat.

Paket Skincare Acnes mempunyai 2 varian facial wash atau sabun cuci muka dengan tekstur product yang berbeda, yaitu creamy dan busa (Foam). Kedua sabun cuci muka ini ditujukan untuk menangani permasalahan jerawat yang sesuai dengan style kulit. Berikut mamacantik sudah merangkum beberapa daftar produk Acnes dan cara pemakaian yang dianjurkan, antara lain:

Cara Menggunakan Paket Skincare Acnes

1. Acnes Creamy Wash

Cara menggunakan product ini mirip seperti sabun cuci muka pada umumnya, yaitu basahi muka dengan air, keluarkan product secukupnya, lalu gosok-gosok ke tangan sampai berbusa. Kemudian, letakkan ke muka secara lembut, dan bilas dengan air. Anda bisa menggunakan product ini 2 sampai 3 kali sehari untuk membersihkan muka.

2. Acnes Foaming Wash

Sabun cuci muka Acnes satu ini diperuntukkan bagi anda yang mempunyai tipe kulit muka berjerawat dan sensitif. Product ini bisa melawan bakteri yang mengakibatkan jerawat, membersihkan minyak berlebih, sampai kotoran yang dapat membuat pori-pori muka tersumbat. Tak hanya itu, Acnes Foaming Wash juga dapat kurangi peradangan merah pada kulit muka yang disebabkan oleh jerawat.

Cara pakai Acnes Foaming Wash hampir mirip dengan Creamy Wash, yaitu tuang product ke telapak tangan secukupnya, letakkan ke muka dengan lembut dan merata, kemudian bilas pakai air bersih.

3. Cara Menggunakan Acnes Point Clear

Paket Skincare Acnes

Acnes Point Clear adalah toner dengan kemasan yang unik dan berbentuk mini roll-on. Product ini diformulasikan bagi anda dengan style kulit berminyak dan rawan jerawat. Berikut beberapa manfaat Acnes Point Clear. Menambah elastisitas kulit, Meredakan kemerahan yang disebabkan jerawat, Menanggulangi bibit jerawat baru yang akan tumbuh, Mengecilkan pori-pori,

Cara pakai: Pastinya muka di dalam suasana bersih, kemudian anda letakkan pada bagian muka yang terkena jerawat atau pada jerawat yang akan tumbuh.

4. Cara Meletakkan Acnes Spot Care

Acnes Spot Care Ini merupakan product yang berbentuk gel transparan yang ditujukan untuk merawat noda bekas jerawat, menyamarkan noda hitam, atau menghaluskan kulit kasar. Acnes Spot Care memiliki kandungan vitamin E, vitamin B6, alpha arbutin, dan Ascorbyl glucoside.

Untuk cara pemakaiannya adalah sebagai berikut: Pastikan muka di dalam kondisi bersih sebelum pemakaian spot care, Kemudian, keluarkan product pada ujung jari sedikit saja atau secukupnya, gunakan ke bagian noda hitam atau bekas jerawat.

5.Cara Pakai Acnes Washing Bar

Product berikutnya merupakan sabun untuk daerah badan yang berjerawat, seperti punggung atau lainnya. Cara menggunakannya sangatlah mudah seperti pakai sabun mandi batangan, yaitu basahi badan, gosok sabun pada telapak tangan sampai berbusa, dan letakkan ke tempat badan yang berjerawat.

6. Cara Mengenakan Acnes Powder Lotion

Paket Skincare Acnes

Ini adalah suatu bedak cair yang punyai persentase vitamin C dan lidah buaya. Manfaat dari bedak cair Acnes adalah untuk membuat muka tetap lembab, menghindar jerawat, dan dapat menyerap minyak berlebih. Kala itu,.

cara pakainya pun sangat mudah seperti berikut: Pertama, pastikan situasi muka di dalam suasana bersih, kemudian Kocok terlebih dahulu, dan tuang secukupnya pada telapak tangan, Lalu, letakkan secara merata ke muka seperti menggunakan moisturizer, Tepuk-Tepuk muka dengan lembut agar product menyerap sempurna.

Anda juga bisa menggunakan product ini sebagai alas bedak atau pelembab sebelum menggunakan foundation, cushion, atau lainnya.

7. Cara Menggunakan Acnes Sealing Jell

Produk dari Acnes satu ini merupakan gel transparan yang dikhususkan untuk mengusir bakteri penyebab jerawat dan membantu menghilangkannya. Terdapat persentase Stearyl Glycyrrhetinate di dalamnya yang berfungsi menenangkan kemerahan pada kulit karena jerawat.

Tidak cuman itu, ada takaran lain yang juga bagus untuk mempertahankan kesehatan kulit muka berjerawat, seperti Salicylic Acid, sulfur, vitamin E, vitamin B6, dan sebagainya. Sebenarnya pada kemasan tidak ditulis keterangan untuk pagi atau malam hari, hanya oleskan pada bagian yang berjerawat dan bisa digunakan 2 – 3 kali dalam sehari.

Tetapi, agar product bekerja lebih maksimal anda bisa menggunakannya pada malam hari menjelang tidur dan tentunya muka sudah dibersihkan dahulu. Kemudian, letakkan ke bagian yang terkena jerawat.

8. Cara Menggunakan Acnes Compact Powder

Anda bisa gunakan make up sembari mempertahankan kulit dari bakteri yang membuat jerawat dengan Acnes Compact Powder. Product ini juga dapat menyerap minyak berlebih agar membuat tampilan muka lebih halus dan lembut. Cara menggunakannya adalah letakkan secara lembut dan pastikan merata ke semua permukaan muka anda. Demikian artikel yang membahas Cara Menggunakan Paket Skincare Acnes semoga bermanfaat.

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version