Sangat penting untuk memasukkan produk dengan bahan-bahan yang akan mempercepat pergantian sel Anda termasuk asam, vitamin A, dan faktor pertumbuhan, yang semuanya akan membantu kulit kusam. Kami merekomendasikan skincare untuk wajah kusam yang mengandung vitamin C sebagai pilihan terbaik Anda untuk mencerahkan wajah kusam Anda.

Jadi apa yang bisa Anda lewati? Menurut kami, toner tidak terlalu penting dalam hal skincare wajah kusam selama Anda memilih pembersih berkualitas tinggi yang menjaga keseimbangan pH kulit, toner hanyalah langkah ekstra yang hanya menguras dompet Anda.

Jenis Produk Skincare Untuk Wajah Kusam Apa Yang Harus Anda Prioritaskan

  1. Cleanse

Menurut kami, rutinitas pagi yang sempurna adalah menjaganya tetap sederhana dan termasuk produk yang akan melindungi kulit serta membuat Anda bercahaya alami. Pembersihan menyeluruh adalah langkah penting pertama. Pilih produk cleanse yang efektif karena mengandung sejumlah bio-nutrisi, antioksidan, dan bahan pelapis ringan.

  1. Serum Asam Hyaluronic

Asam hyaluronic selalu menjadi serum harian yang bagus untuk digunakan untuk semua jenis kulit karena ringan dan dapat digunakan dari kulit berminyak hingga super kering. Bahkan, jika Anda berminyak, ini adalah pilihan yang sangat bagus untuk digunakan. setiap hari untuk membantu mengontrol produksi minyak Anda dan mengurangi dan mencegah berjerawat.

  1. Vitamin C + Pelembab untuk Jenis Kulit Anda

Kami merekomendasikan untuk mencampur vitamin C guna perlindungan tambahan terhadap UV, karena vitamin C adalah antioksidan kuat. Jika kulit Anda sangat kering, kami merekomendasikan untuk menambahkannya ke pelembab.

  1. Perlindungan Matahari

Jangan lupa yang satu ini, sunscreen atau pelindung matahari untuk kulit Anda dan pastikan yang mengandung SPF. Ini berfungsi sebagai pra-makeup primer dan juga memberi kulit Anda kilau bercahaya yang hanya akan meningkatkan upaya pencerahan wajah kusam Anda.

Rutinitas Skincare Untuk Wajah Kusam Yang Sempurna

Sekarang, Anda tahu bahwa Anda harus meluangkan beberapa menit setiap hari untuk memanjakan kulit Anda dan menikmati rutinitas skincare untuk wajah kusam Anda karena jika tidak melakukannya dapat berdampak langsung pada tampilan dan nuansa kulit Anda. Jika Anda memperhatikan kulit Anda terlihat kusam dan lelah akhir-akhir ini, inilah saatnya untuk mulai mempraktikkan rutinitas perawatan kulit yang lebih rutin. Sebagai permulaan, kami telah memetakan rutinitas perawatan kulit yang sempurna untuk membantu menghidupkan kembali kulit kusam dan lelah Anda.

  1. Bersihkan kulit Anda dua kali sehari

Sangat penting untuk mencuci muka dua kali sehari untuk menghilangkan kotoran dan penumpukan produk pada kulit. Tetapi hindari pembersih yang keras karena dapat menghilangkan minyak alami dari kulit Anda, sehingga akan membuatnya kusam dan kering. Yang Anda butuhkan sebagai gantinya adalah pencuci muka ringan yang akan menghilangkan kotoran tanpa membuat kulit kering. Pilihlah produk yang diperkaya dengan gliserin murni dan minyak alami yang membersihkan kulit Anda sambil melembabkannya dengan lembut dalam prosesnya.

  1. Lakukan eksfoliasi 1-2 kali seminggu

Pengelupasan menghilangkan kulit mati, penumpukan kotoran dan menyumbat pori-pori, memperlihatkan kulit bercahaya di bawahnya. Ini juga membantu lotion dan ramuan Anda menembus lebih dalam ke dalam kulit untuk melakukan keajaiban dan memberikan hasil yang lebih baik. Itulah mengapa sangat penting untuk mengeksfoliasi wajah Anda 1-2 kali seminggu. Dan bukan sembarang scrub yang bisa melakukannya. Yang Anda butuhkan adalah scrub yang mengelupas sel kulit mati sekaligus mencerahkan kulit Anda. Pilih produk eksfoliasi yang diformulasikan dengan butiran silika putih dan merah lembut yang menawarkan pengelupasan dalam untuk menghilangkan komedo, kulit kecoklatan, kulit mati, kotoran dan juga memberi Anda kilau instan. Plus, vitamin E dan B3 di dalamnya menjaga kelembaban kulit.

  1. Gunakan masker lembar yang mencerahkan
Jenis produk skincare untuk wajah kusam terbaik 4

Siapa yang tidak suka masker lembaran? Masker lembaran dikemas dengan bahan-bahan kuat dan melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk memberi nutrisi pada kulit dan membuatnya lembut dan bercahaya. Meskipun tidak ada kelangkaan pilihan di pasaran, pilihan terbaik Anda adalah memilih yang mencerahkan kulit. Dengan Vitamin C Dan 100% Nanas Alami. Masker lembar ini bebas dari bahan berbahaya seperti paraben dan alkohol dan dikemas dengan vitamin serum, dan 100% ekstrak nanas alami untuk memberi Anda kulit yang bersih dan bercahaya instan.

  1. Tambahkan serum Vitamin C ke rutinitas Anda

Serum adalah produk skincare untuk wajah kusam! Mereka datang dengan bahan-bahan kuat yang menargetkan masalah kulit tertentu. Untuk mengatasi kulit kusam, serum Vitamin C harus menjadi pilihan Anda. Pilihlah serum dengan formula ringan yang diperkaya dengan Kakadu Plum sumber Vitamin C tertinggi di dunia. Selain melawan kulit kusam, ia juga mengatasi beberapa masalah kulit seperti penuaan, polusi dan kerusakan akibat sinar matahari, membuat Anda memiliki kulit yang lebih cerah, halus dan warna merata.

  1. Melembabkan, melembabkan, melembabkan

Jangan berhemat dalam melembabkan kulit Anda, nona! Jika Anda skeptis menggunakan pelembab karena berpikir itu bisa membuat kulit Anda lebih berminyak, kami mengerti. Namun alih-alih melewatkan langkah ini sama sekali, yang perlu Anda lakukan hanyalah mendapatkan formula ringan.

  1. Oleskan tabir surya secara rutin
Jenis produk skincare untuk wajah kusam terbaik 5

Mari kita memahaminya dengan cara ini. Anda dapat melakukan semua langkah di atas dengan benar dan merawat kulit Anda sepenuhnya, tetapi kemudian ketika Anda melewatkan penggunaan tabir surya (terlepas dari apakah Anda akan berada di dalam ruangan atau di luar ruangan), Anda kembali ke titik awal! Tabir surya spektrum luas harus menjadi pilihan utama yang akan melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari (penyebab nomor satu kulit kusam) dan menjaga kulit Anda tampak sehat dan bercahaya. Jadi oleskan dalam jumlah yang banyak di wajah dan leher Anda setelah pelembab dan sebelum merias wajah.

Tips Anti Kusam Ini Akan Membuat Anda Terlihat Muda

Jenis produk skincare untuk wajah kusam terbaik 6

Mari kita perjelas satu hal, tidak ada satu formula untuk menghidupkan kembali kulit yang menua. Kulit Anda yang menua menuntut tidak hanya satu, tetapi serangkaian perubahan kecil (terkadang, besar) untuk dilakukan. Meskipun Anda tidak dapat menghentikan penuaan kulit, Anda pasti dapat memanjakannya dengan produk skincare anti-penuaan yang secara signifikan akan memperlambat proses penuaan dan membuat kulit Anda tampak sehat, bercahaya dan awet muda.

Untuk mengatur bola bergulir, Anda dapat mulai dengan memasukkan beberapa tips sederhana dalam rutinitas skincare anti-penuaan Anda yang akan menjaga garis-garis halus dan kerutan di teluk. Beruntung bagi Anda, Anda tidak perlu menggali lebih dalam untuk mendapatkan solusi. Inilah panduan sempurna Anda untuk skincare untuk wajah kusam dan tips terbaik dan paling bisa dilakukan untuk mendapatkan kembali cahaya muda di wajah Anda.

Dibawah ini adalah tips anda terlihat lebih muda:

  • Ingat SPF!
  • Perhatikan Apa Yang Anda makan (dan tetap terhidrasi)
  • Vit E untuk pengelupasan kulit
  • Percaya retinol
  • Investasikan dalam serum

Hilangkan wajah kusam Anda dan ganti dengan wajah yang terlihat muda dengan melakukan rutinitas harian skincare untuk wajah kusam yang telah kami bagikan diatas. Kulit wajah yang sehat memiliki ciri-ciri terasa lembab, bercahaya dan cerah jelas tidak kusam. Jika Anda memiliki kulit wajah yang sehat walaupun tanpa makeup Anda akan terlihat glowing. Dapatkan kulit wajah yang sehat dengan melakukan tips yang sudah kami sampaikan diatas. Selamat mencoba!

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version