Bagi Anda yang gemar menggunakan skincare impor, pastinya perlu coba produk lokal yang tak kalah ampuh dalam menyehatkan kulit dan merawat kulit wajah, mulai dari berjerawat, berminyak, flek hitam hingga tekstur kulit bopeng. Efektivitasnya dalam merawat kulit bermasalah cukup tinggi, skincare lokal terbaik bisa Anda dapatkan di berbagai outlet dan toko online.

Diera modern ini banyak berkembang pabrik dan perusahaan kecantikan yang memproduksi kosmetik dan skincare, khususnya perusahaan lokal. Produk – produk skincare buatan dalam negeri ini tentunya selalu dalam pengawasan BPOM sehingga tidak sembarangan dalam meracik komposisi.

Skincare lokal memiliki kualitas yang unggul karena pada umumnya dibuat dari bahan alami yang bisa digunakan untuk berbagai jenis kulit. Bila dibandingkan dengan produk impor, skincare lokal menawarkan harga yang lebih terjangkau namun khasiatnya tak kalah dengan produk impor yang mahal.

Rekomendasi Skincare Lokal Terbaik yang Aman dengan Harga Terjangkau

Skincare adalah produk perawatan kulit yang umumnya diaplikasikan untuk kulit wajah. Ada banyak macam dan ragam skincare baik impor maupun lokal. Skincare impor di era modern ini memang merajai produk kecantikan, khususnya skincare Korea. Namun demikian, skincare lokal pun tak kalah dari segi kualitas dan fungsi.

Anda bisa mendapatkan skincare produk lokal dengan harga yang lebih terjangkau namun efektivitasnya sangat baik dalam merawat dan menyehatkan kulit. Berikut kami berikan rekomendasi skincare lokal terbaik yang aman untuk kulit Anda, antara lain sebagai berikut.

1.      Avoskin

Skincare lokal asal Yogyakarta ini banyak ditemui di berbagai outlet kosmetik dan kecantikan maupun toko online. Menghadirkan berbagai macam dan jenis produk kecantikan seperti  serum, toner, eye cream, cleanser, dan moisturizer.

Avoskin skincare memiliki kandungan ascorbic acid yang membuat kulit lebih cerah dan glowing. Selain itu, jika digunakan secara rutin akan membuat wajah menjadi kencang dan awet muda.

2.      Somethinc

Rekomendasi skincare lokal terbaik 4

Merupakan produk skincare yang sudah banyak dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, khususnya para remaja. Somethinc skincare menawarkan produk  serum yang bermanfaat untuk menangani masalah kulit dan memperbaiki skin barrier.

Skincare ini mengandung senyawa anti-inflamasi, mengatasi jerawat, menstimulasi kolagen, sekaligus memperbaiki tekstur kulit. Aman digunakan untuk berbagai jenis kulit, sehingga salah satu rekomendasi skincare lokal berkualitas di Indonesia.

3.      Whitelab

Skincare yang satu ini direkomendasikan untuk mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam dan meningkatkan elastisitas kulit sehingga tampak awet muda. Mengandung Niacinamide yang sangat baik untuk kulit wajah.

Merupakan produk lokal yang banyak digunakan oleh para influencer. Produk Whitelab memiliki kandungan utama Niacinamide dan Collagen yang berperan penting untuk mencerahkan dan meningkatkan elastisitas kulit.

4.      Emina

Produk kecantikan Emina banyak diiklankan di media digital seperti televisi. Produk ini menjadi salah satu skincare lokal terbaik yang bisa Anda coba untuk perawatan kulit wajah. Menawarkan berbagai jenis produk dengan fungsi yang berbeda – beda, produk ini juga hadir dengan harga yang cukup terjangkau.

Produk kecantikan Emina yang paling banyak dipakai adalah lipstik, bedak, eyeliner, BB Cream dan blush on. Namun juga memiliki produk skincare seperti skincare seperti cleanser, toner, scrub dan moisturizer dengan manfaat dan fungsinya masing-masing untuk wajah.

5.      Safi

Rekomendasi skincare lokal terbaik 5

Skincare Safi menawarkan berbagai jenis untuk tujuan penggunaan yang berbeda- beda. Diproduksi dengan kandungan alami seperti Habbatussauda yang dipercaya mengobati segala permasalahan kulit wajah.

Produk Safi juga mengandung antioksidan yang tinggi sehingga mampu menangkal radikal bebas yang memicu masalah kulit. Harganya yang relatif terjangkau membuatnya banyak direkomendasikan, khususnya bagi para remaja.

6.      Joylab Beauty

Skincare lokal ini banyak dijual secara online. Kami merekomendasikannya sebagai skincare lokal terbaik dengan produk andalannya cleansing water. Produk ini cocok untuk berbagai jenis kulit, karena diperkaya dengan kandungan coconut acid dan tea tree oil yang berfungsi untuk mengangkat makeup serta kotoran pada kulit.

7.      Luxcrime

Skincare Luxcrime adalah produk kecantikan alami yang efektif untuk membuat kulit lebih kenyal. Skincare ini salah satu yang menjadi rekomendasi karena diperkaya ekstrak vaccinium myrtillus, hyaluronic acid, dan ekstrak lemon yang dapat melembabkan kulit dan memicu kolagen sehingga menjadikan wajah tampak putih dan glowing.

Produk kecantikan dan skincare di atas telah memiliki ijin edar dari lembaga pemerintah yang resmi menangani pengawasan obat dan makanan, sehingga bisa Anda gunakan tanpa perlu khawatir dampak buruk untuk kulit. Namun demikian, Anda perlu berhati – hati karena banyak produk palsu yang juga beredar di pasaran.

Skincare Lokal Terbaik untuk Kulit Sensitif

Skincare untuk kulit sensitif tentunya dibuat dengan bahan dan kandungan khusus yang alami sehingga tidak menyebabkan terjadinya iritasi dan alergi. Merawat kulit sensitif memang tidak semudah merawat kulit normal. Salah menggunakan produk, justru akan membuat kulit menjadi bermasalah seperti jerawat dan timbulnya flek hitam.

Bagai Anda yang memiliki kulit sensitif, bisa mencoba produk skincare dengan kandungan ph yang rendah dan tidak mengandung mineral logam. Produk seperti ini bisa Anda temukan pada produk skincare lokal.

Beberapa skincare lokal terbaik untuk kulit sensitif, antara lain sebagai berikut.

1.      Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream

Produk ini skincare ini cocok bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, untuk melembabkan, menutrisi, dan melindungi kulit sensitif dari iritasi dan masalah-masalah kulit yang muncul akibat paparan sinar matahari dan radikal bebas.

2.      Safi Dermasafe Gentle Care Mousse Cleanser

Mampu membersihkan wajah dari sisa make up, kotoran, dan debu dengan lembut. Dibuat dari bahan ekstrak licorice dan chamomile yang berfungsi untuk melembabkan, menenangkan, dan mengurangi iritasi kulit, sehingga sangat cocok untuk kulit sensitif.

3.      Emina Double The Moist Face Toner

Produk Emina merupakan salah satu rekomendasi skincare lokal terbaik yang bisa ditemukan pada berbagai outlet kosmetik. Memiliki kandungan ekstrak chamomile, aloe vera, dan vitamin E yang bermanfaat untuk menutrisi dan melembabkan kulit wajah sensitif.

4.      Wardah Hydrating Toner

Skincare untuk kulit sensitif yang satu ini mengandung formula pH Balance dan non alkohol. Skincare ini tidak memiliki kandungan wewangian di dalamnya sehingga cocok untuk pemilik kulit sensitif.

5.      Elsheskin Acne Refresh Toner

Rekomendasi skincare lokal terbaik 6

Produk kecantikan Elsheskin ini mengandung sulfur dan salicylic acid yang bermanfaat untuk membasmi bakteri dan radikal bebas penyebab jerawat pada wajah, khususnya untuk kulit wajah sensitif yang rentan iritasi dan alergi.

Harga Skincare Lokal yang Lebih Terjangkau Banyak Diminati

Skincare adalah produk kecantikan yang dibuat khusus untuk menyehatkan dan merawat segala permasalahan pada kulit wajah. selain produk import, skincare lokal juga banyak diminati karena kualitasnya tak kalah bagus. Selain itu skincare lokal juga bisa dimiliki dengan harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan produk luar negeri.

Skincare lokal terbaik bisa Anda dapatkan dengan mudah baik membeli langsung ke outlet kecantikan ataupun toko online. Kemampuannya dalam merawat kulit, khususnya kulit sensitif bisa diandalkan bahkan untuk penggunaan sehari – hari. Produk buatan dalam negeri ini pastinya aman dan sudah teruji klinis oleh BPOM sehingga layak digunakan.

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version