Untuk mendapatkan wajah yang bersih, cerah, dan terawat, pastinya membutuhkan perawatan wajah. Salah satunya dengan mengenakan skincare yang sesuai dengan situasi kulit. Bagi pemilik kulit yang berjenis kombinasi alias gabungan antara kulit kering dan berminyak dapat menggunakan skincare untuk kulit kombinasi. Maka dari itu, mamacantik sudah merangkum 8 rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi.

Seringkali pemilik kulit kombinasi terlihat pori-porinya besar dan berkomedo. Pasti, skincare yang dipilih juga berbeda dari jenis kulit lain. Product yang dipilih harus tepat dan juga mencermati persentase product skincare yang dipakai. Inilah 8 rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi yang bisa menjadi pilihan. Berikut informasi lengkapnya:

Ketahuilah 8 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi yang Bagus

1. Rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing

Product yang efektif untuk membersihkan kotoran dan sisa riasan di wajah untuk kulit kombinasi yang pertama adalah Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing. Dilengkapi dengan teknologi micellar dan minyak Argan, membuat product ini dapat menutrisi kulit. Aromanya juga tercium harum dan menyegarkan.

Teksturnya ringan dan kondusif bagi kulit. Menariknya, make up waterproof juga mudah dibersihkan dengan product ini. Setelah  product skincare untuk kulit kombinasi ini dipakai tidak akan menjadi kulit berminyak dan jerawatan. Product ini dijual dengan harga 39 ribu.

2. Himalaya Purifying Neem Face Wash

rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi

Product pembersih wajah yang kondusif untuk kulit kombinasi selanjutannya adalah Himalaya Purifying Neem Face Wash. Kadar nimba dan kunyit di dalamnya mampu mengangkat kotoran dan menghilangkan minyak berlebih di wajah. Pembersih wajah bertekstur gel ini juga diklaim hypoallergenic yang kondusif dipakai termasuk bagi pemilik kulit sensitif.

Memiliki desain tube bening, product ini sangat mudah dikenali. Setelah pemanfaatan product ini, kulit tidak akan kering dan jerawatan karena busanya sedikit. Selain  itu, aromanya juga sangat harum dan dapat menyegarkan kulit. Product dari Himalaya ini dijual dengan harga mulai dari 25 ribu. Cukup terjangkau, bukan?

3. Skin1004 Madagaskar Centella Asiatica Toner

Product asal Korea ini memang belum populer di Indonesia. Tapi, beberapa waktu lalu product ini banyak dicari karena terkenal dengan persentase bahan alami di dalamnya. Disesuaikan namanya, product ini menggunakan bahan Centella Asiatica atau disebut daun pegangan. Tumbuhan ini kaya akan manfaat seperti meredakan inflamasi dan menaikkan produksi kolagen.

Selain itu, product yang dikenal dengan Skin Angel ini juga memiliki kandungan Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit. Diperkaya dengan takaran Hyaluronic Acid membuat product ini bisa mempertahankan kelembapan kulit secara maksimal dan menangani kasus jerawat. Takaran PHA di dalamnya diklaim dapat membersihkan sel kulit mati.

Toner satu ini juga tidak memiliki aroma, akan tetapi terasa segar. Product skincare untuk kulit kombinasi ini punyai ukuran kemasan 210 ml sampai 400 ml. Harga product ini mulai dari 275 ribu sampai 560 ribu. Tertarik memakainya?

4. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/Pa+++

Kulit dapat terlindungi dari sinar matahari dengan kenakan product sunscreen ini . Memiliki kandungan Hyaluronic Acid yang bermanfaat untuk melembabkan kulit. Sunscreen ini memiliki formulas water capsule yang cepat menyerap di kulit. Product asal Jepang ini cocok untuk menghindar rusaknya kulit dari tabir surya secara langsung seperti kerutan.

Selain itu, product ini juga tidak akan meninggalkan kesan lengket karena nyaman di kulit dan teksturnya ringan. Kemasan tube biru yang dihadirkan juga simple dan terlihat elegan. Skincare  untuk kulit kombinasi ini dapat diperoleh dengan harga 89 ribuan di toko online dan offline.

5. COSRX Oil-Free Ultra-Moisturizing Lotion With Birch Sap

rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi

Product skincare asal Korea ini sudah cukup populer di kalangan pencari product kecantikan. Beraneka product untuk perawatan kulit ada lengkap. Salah  satunya adalah moisturizer dari Cosrx yang diklaim dapat melembabkan kulit dan kulit terlindungi dari iritasi. Diperkaya dengan persentase Birch Sap, supaya kulit terhidrasi dengan baik.

Keunikan lain dari  product ini adalah mempunyai kemasan botol pompa yang gampang dikeluarkan. Menariknya lagi, product skincare untuk kulit kombinasi ini diklaim hypoallergenic, sehingga kondusif digunakan kulit. Lotion pelembab ini juga free dari takaran paraben sampai alkohol. Harga product ini untuk kemasan 100 ml bisa diperoleh dengan kocek 189 ribu.

6. L’Oreal UV Perfect Matte &Amp; Fresh Sunscreen SPF 50 Pa++++

L’Oreal merupakan product kecantikan yang cukup populer di kalangan  pengguna skincare. Product ini memiliki kandungan Mexoryl dan Long UVA Filters yang dapat melindungi kulit menjadi gelap dan menghindar timbulnya noda hitam dan penuaan. Persentase oil- control di dalamnya dapat menghindar minyak berlebih secara maksimal.

Selain itu, product skincare untuk kulit kombinasi ini juga memiliki persentase Detoxyl, sehingga kulit terlindungi dari polusi. Sunscreen ini cocok dipakai oleh pemilik kulit kombinasi dan sensitif karena memiliki tekstur yang ringan dan tidak membawa dampak kulit berminyak.

Sunscreen ini sangat cocok dipakai untuk wanita yang sering beraktifitas di luar ruangan karena dilengkapi kadar SPF 50. Product ini dapat diperoleh dengan harga 94 ribuan di toko online dan offline.

7. Glossier Priming Moisturizer Rich

Krim wajah yang diperkaya ceramide dan asam lemak ini mampu melindungi dan mempertahankan kelembapan kulit secara maksimal. Menariknya lagi, product ini juga bisa dipakai sebagai utama karena kaya akan bahan anti redness complex dan oxygenating agent.

Product ini dilengkapi dengan kadar hyaluronic acid, vitamin A, C, E, dan juga radish root yang dapat melembabkan dan menambahkan sensasi sejuk di kulit. Krim wajah ini dapat membuat kulit terlihat flawless.

Tidak heran, product ini selalu menjadi product favorit dari Glossier. Pelembab ini  lembut di kulit dan dapat dipakai tanpa riasan make up. Product skincare untuk kulit kombinasi ini dapat diperoleh dengan harga 435 ribuan di toko online dan offline.

8. Sebamed Facial Cleanser For Oily and Combination Skin

Merek pembersih muka mempunyai sasaran pasar khusus untuk pemilik kulit kombinasi dan berminyak. Kadar Hamamelis Virginiana dan Pro-Vitamin B5 di dalamnya bisa menghidrasi dan menenangkan kulit. Selain itu, product ini mempunyai kandungan 100Prosen bebas sabun dan alkali yang cocok digunakan untuk kulit sensitif.

Baca Juga:

Diperkaya mild wash active complex membuat product skincare untuk kulit kombinasi ini menambahkan soothing effect. Tidak perlu ragu, product ini efektif membersihkan pori-pori secara keseluruhan dan mengurangi minyak berlebih. Mempunyai  tekstur lembut, product ini dapat diperoleh dengan harga 188 ribu di toko online dan offline.

Demikianlah beberapa ulasan artikel ini yang membahas tentang rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi jika kamu merasa memiliki kulit kombinasi tak ada salahnya jika menggunakan skincare yang sudah disebutkan diatas.

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version