Siapa bilang merawat kulit harus menunggu sampai kamu lulus sekolah atau kuliah? Justru sebaiknya kamu harus melakukannya sejak remaja. Kamu bisa memulainya dengan menggunakan skincare untuk remaja secara teratur. Maka dari itu, kamu bisa mencoba skincare malam emina.

Bila kamu secara rutin menggunakan skincare, kulit wajah kamu bisa saja tetap sehat sehingga jarang sekali timbul masalah, seperti jerawat, komedo, sampai kulit berminyak. Tentunya perawatan juga harus dilakukan dengan skincare yang sangat kondusif untuk remaja. Oleh karena itu, mamacantik merekomendasikan skincare malam emina dengan harga yang cukup murah tanpa harus menguras isi kantong.

Nggak Perlu Mahal Kamu Bisa Cobain Skincare Malam Emina dengan Harga Murah

Nah, saat ini, sudah ada Emina Ms. Pimple Series, rangkaian skincare yang bagus untuk remaja karena dapat mengatasi berbagai permasalahan wajah pada remaja, seperti jerawat, bruntusan dan komedo. Lalu, bagaimana sih, sebenarnya urutan skincare yang tepat bagi remaja pagi dan malam yang paling tepat? Yuk, simak penjelasannya di sini!

1. Pentingnya Rangkaian Skincare untuk Kulit

Sebelum membahas terkait dengan urutan skincare pagi dan malam untuk remaja, kenapa sih remaja harus menggunakan rangkaian skincare? Tiap product skincare tentu memiliki persentase utama yang bisa mengatasi permasalahan kulit. Ada yang dibuat untuk bisa menangani masalah jerawat dan ada juga yang dibuat untuk menjadi solusi kulit kusam.

Nah, rangkaian skincare akan membantu untuk bisa memberi tambahan manfaat yang maksimal. Setiap product akan saling mengisi satu sama lain. Jadi, jika kamu menggunakan rangkaian skincare secara teratur, kulit kamu akan sehat dan bebas dari beraneka persoalan. Wajah akan terlihat lebih bersih, ternutrisi, dan senantiasa lembap!

Akan tetapi, perlu kamu ingat juga nih, meskipun sudah memakai skincare, kamu tidak bisa mengharapkan hasil yang instan atau cepat. Penggunaan skincare harus dilakukan secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Perawatan Kulit tidak Harus Mahal

Kebanyakan orang-orang, mengeluh saat ingin melakukan perawatan kulit karena harga produknya yang sangat mahal. Maka dari itu kamu tidak perlu khawatir, karena sekarang ada Emina Ms. Pimple Series, rangkaian skincare yang harganya affordable dan memang khusus dibuat untuk remaja yang sedang mengalami masalah kulit berjerawat.

Rangkaian Emina Ms. Pimple Series pun tergolong lengkap. Ada product untuk membersihkan, mengeksfoliasi, menutrisi, merawat, melembapkan, hingga mengurangi jerawat! kamu bisa menggunakannya untuk morning skincare routine maupun night skincare routine. Tentunya, semua bisa kamu lakukan dengan harga yang sangat terjangkau.

3. Cara menggunakan Ms Pimple Series Pagi dan Malam

Emina Ms. Pimple Series adalah skincare dengan kadar ekstrak Rosebay Willowherb dan kombinasi Acne Duo Care yang efektif untuk buat kulit menjadi lebih terawat dan bebas jerawat. Sama seperti rangkaian product skincare lain, Emina Ms. Pimple juga mempunyai urutan pemanfaatan. Urutan pemanfaatan ini kamu bisa mendapatkan manfaat terbaik. Nah, urutan skincare Emina pagi dan malam untuk remaja dengan Ms.

4. Rangkaian Pagi

Urutan skincare pagi untuk remaja dengan Emina Ms. Pimple diawali dengan pemakaian face wash. Pemanfaatan face wash bertujuan untuk mengangkat kotoran dan sisa skincare malam yang inheren pada wajah. Selanjutnya, gunakan Emina Ms. Pimple Face Toner. Fungsinya adalah untuk mengembalikan hidrasi wajah setelah selesai dibersihkan.

Setelah toner sudah benar-benar meresap, lanjutkan ke Ms. Pimple Serum. Ini merupakan hero produk dari Emina Ms. Pimple Series. Dengan persentase Salicylic Acid dan Zinc Pera, serum ini bisa mengurangi jerawat sekaligus produksi minyak berlebih.

Lalu, dengan urutan skincare pagi ini ditutup dengan Ms. Pimple Moisturizing Gel untuk mempertahankan kelembapan dan mengunci kebaikan semua product skincare yang sudah kamu pakai. Jangan lupa untuk menggunakan sunscreen Emina untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari.

5. Rangkaian Malam

Sekarang beranjak ke rangkaian skincare malam emina. Sama seperti urutan skincare pagi hari, urutan skincare malam hari juga diawali dengan face wash. Pemanfaatan face wash akan mengangkat semua kotoran dan sisa-sisa makeup yang sudah kamu pakai seharian. Lanjutkan dengan Emina Ms. Pimple Hydrating Toner atau Exfoliating Toner yang bisa bantu regenerasi sel-sel kulit.

Jadi, persoalan kulit berjerawat pun bisa teratasi secara bertahap. Kamu harus mengetahui jikalau Ms. Pimple Exfoliating Toner tidak bisa kamu gunakan setiap hari. Anda bisa menggunakan toner ini setiap 2-3 kali seminggu, bergantung taraf toleransi kulit wajah anda pada product ini.

Jika sudah,maka langkah selanjutannya adalah menggunakan Emina Ms. Pimple Serum. Tepuk-Tepuk kulit dengan lembut agar product bisa meresap. Setelah itu, gunakan Emina Ms. Pimple Calming Gel. Tidak hanya untuk melembapkan dan menutrisi kulit selama kamu tidur, product skincare yang satu ini juga bekerja untuk mengurangi kemerahan pada wajah.

Itulah, ulasan artikel ini yang membahas tentang skincare malam emina jika kulit kamu kusam dan ingin lembut pastikan untuk menggunakan skincare ini.

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version