Skincare adalah suatu product perawatan kulit yang dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulit, merawat kulit juga bisa dilakukan dari luar, sesuai dengan pengertian skincare itu, maka pemakaian skincare bertujuan untuk mempertahankan kulit agar senantiasa sehat dan terawat, apa saja macam-macam skincare pria di indomaret?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, arti skincare adalah sejumlah kesibukan yang dapat membuat kulit tampak sehat dan terawat, manfaat menggunakan skincare adalah dapat membantu mempertahankan kesehatan kulit secara total sekaligus memperbaiki persoalan kulit yang dialami, seperti jerawat, bekas jerawat, bintik hitam, keriput, dan lainnya.

Untuk menemukan product skincare yang tepat, Kamu gak harus terpaku dengan product yang mahal dan dijual di toko drugstore skincare ternama. Gak bisa dipungkiri, product skincare pria di indomaret dengan harga yang murah ini memang banyak dipandang sebelah mata oleh banyak orang.

Nah, pandangan seperti inilah yang harus Kamu ubah, Pasalnya, dengan pilihan skincare yang terjangkau berikut ini, Kamu bisa menemukan referensi product yang disesuaikan dengan situasi dan keperluan kulitmu. Yuk, disimak baik-baik rekomendasinya, ya!

Jangan Bingung Ini Dia Pilihan Skincare Pria di Indomaret

1. Pond’S Men Pore Vacuum Facial Foam + Scrub

Skincare pria di indomaret

Face wash dari Pond’S Men ini mempunyai kemasan yang sangat elegan, yakni dikemas di dalam botol tube berwarna silver dengan tutup warna hitam. Pond’S Men Pore Vacuum Facial Foam + Scrub ini memang diformulasikan khusus untuk merawat kulit pria.

Meski baru dirilis, tetapi face wash terbaru dari Pond’S Men ini layak untuk Kamu coba, mempunyai kadar mineral clay sebagai bahan utama yang membantu membersihkan dan menghaluskan wajah, tidak hanya itu saja, sabun muka ini juga dilengkapi persentase ginseng yang berfungsi untuk mencerahkan wajah secara instan.

Disesuaikan dengan namanya, Pond’S Men Pore Vacuum Facial Foam + Scrub ini bukan hanya bekerja sebagai facial foam, tetapi juga sebagai scrub yang sanggup membersihkan pori-pori dari minyak dan mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam, product ini mengklaim bisa menyerap 10 kali minyak dan kotoran dari di dalam pori-pori, lho!

Menakjubkan sekali, kan? Cukup Kamu mengeluarkan biaya sebesar Rp 38.000 saja, Kamu sudah bisa merasakan khasiat luar biasa dari product ini, tidak perlu mencari kemana-mana produk ini tentunya tersedia di Indomaret, yuk rawat kulitmu agar tampak lebih cerah dan bercahaya.

2. Clean & Clear Oil Control Toner

Setelah menggunakan product face wash, barulah Kamu bisa masuk ke step akhirnya, yakni mengaplikasikan product toner wajah. Nah, salah satu product toner terbaik yang ada di Indomaret adalah Clean & Clear Oil Control Toner.

Clean & Clear Oil Control Toner ini termasuk ke dalam type exfloiating toner yang punya kandungan salicylic acid 0.5 persen untuk membantu membersihkan komedo dan minyak berlebih di dalam pori-pori. Salah satu keistimewaan toner dari Clean & Clear ini adalah formula bebas minyak yang dimilikinya.

Manfaat formula ini dapat bekerja sampai ke dalam pori-pori untuk membersihkan residu minyak dan kotoran yang menempel pada wajah, sehingga menambahkan hasil akhir yang terasa bersih, halus dan segar.

Gak perlu takut untuk mencoba product yang satu ini, karena toner yang dibanderol seharga Rp 19.000 ini direkomendasikan untuk seluruh jenis kulit, yuk rawat kulit Kamu agar tampak lebih bersih dan cerah, dan sangatlah cocok bagi Kamu yang memiliki kulit berminyak.

3. Nivea Soft Moisturizing Cream

Buat Kamu yang tengah mencari product pelembab dengan khasiat teruji ampuh, tapi harganya bersahabat dan mudah untuk ditemukan di Indomaret terdekat, maka Nivea Soft Moisturizing Cream bisa menjadi jawabannya.

Memiliki formula ringan yang diperkaya dengan takaran vitamin E dan jojoba oil, pelembab ini sangat mudah terserap ke dalam kulit. Cocok dipakai sehari-hari, pelembap ini juga diklaim dapat memberi tambahan pengaruh kesehatan dan membuat kulit jadi lembut.

Nah, buat Kamu yang tertarik untuk merasakan efektifnya product Nivea Soft Moisturizing Cream ini di dalam menambahkan kelembaban, Kamu perlu mengeluarkan uang sebesar Rp15.000 saja, agar wajah kulitmu semakin glowing.

4. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50

Skincare pria di indomaret

Salah satu product skincare wajah yang wajib Kamu masukkan di dalam rangkaian skincare pagimu adalah penghalang matahari atau sunscreen. Mempunyai formulasi yang dibuat khusus untuk melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari. Kamu bisa mendapatkan product suncreen di Indomaret dengan SPF tinggi tanpa mengeluarkan bujet yang mahal.

Salah satu product yang IDN Times rekomendasikan adalah Biore UV Aqua Rich Watery Essence. Sunscreen yang sudah dilengkapi SPF 50+/Pa+++ dan memiliki kandungan aqua micro capsule ini sanggup melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari. Dan beri tambahan sensasi sejuk pada kulitmu.

Product ini semakin memukau dengan adanya formula watery capsule yang membuat sunscreen ini nyaman saat diaplikasikan di kulit. Dan tahan pada keringat maupun air. Tidak hanya itu, product yang dikenakan harga Rp 40.000 untuk ukuran 15gr ini pun sudah dilengkapi takaran hyaluronic acid. Dan citrus essence.

Produk ini akan membuat kulitmu terasa lembab dan tidak lengket, sangatlah cocok untuk Kamu yang ingin terlihat lebih segar dan memiliki kulit tampak bercahaya dan sehat gunakanlah produk ini.

5. Garnier Men XL Charcoal Tissue Mask Power White

Produk yang ini ialah tissue mask dari Garnier Men! Masker wajah dari Garnier ini diklaim sebagai tissue mask pertama dengan charcoal yang didesain khusus untuk wajah pria.

Sebagaimana sebutan dan ilustrasi kemasannya, product tissue mask dari Garnier Men ini punya takaran charcoal. Yang dapat membantu menyerap dan membersihkan kotoran secara seluruhnya. tidak hanya sekadar itu. Salicylic acid juga hadir di dalam product ini untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

Cocok dicoba untuk menangani kulit kusam, dapatkan produk ini di Indomaret favoritmu. Dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 24.000 untuk harga satu produk tersebut, murah sekali kan? maka dari itu Kamu perlu untuk mencobanya produk ini agar wajah Kamu semakin terlihat bercahaya, dan terlihat sehat.

6. Innisfree Forest for Men

Rekomendasi product yang paling akhir adalah Innisfree Forest for Men yang dapat menenangkan kulit kusam. Dengan julukan brand asal Korea Selatan ini? Tak hanya product untuk perempuan, ada juga product yang dikhususkan untuk para pria. Terdapat dua varian nih, yang bisa Kamu pilih disesuaikan dengan keperluan kulit wajah.

Seperti product berwarna hijau dengan persentase mentol untuk membersihkan dan menenangkan kulit yang lelah. Lalu, ada juga product berwarna biru untuk memulihkan kulit yang terasa lelah.

Baca Juga: Urutan Skincare Terbaik di Indonesia yang Perlu Kamu Tahu!

Oh iya bagi Kamu semuanya kesehatan kulit tentunya itu sangat berharga sekali. Apalagi Kamu masih usia muda saat ini sangat penting sekali untuk merawatnya. Agar kulit wajah Kamu tidak keriput dan terlihat awet muda.

Nah itulah rekomendasi product skincare pria di indomaret dengan harga terjangkau yang bisa Kamu coba. Hayo, ada yang telah masuk wishlist Kamu belum nih? hehe rawatlah kulitmu ya!

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version