Skincare menjadi kebutuhan yang wajib terpenuhi. Wajar saja, karena pemakaian skincare bisa mengatasi berbagai permasalahan pada kulit, dan juga mempertahankan agar kulit tetap dalam keadaan sehat. Oleh karena itu, terdapat 5 produk skincare rekomendasi dokter yang aman saat di gunakan.

Selain itu product skincare juga bisa digunakan oleh siapa saja, baik itu wanita maupun pria. Oleh karena itu, permintaan product skincare, setiap harinya kian meningkat. Hal ini, yang membuat banyak brand skincare lokal maupun non-lokal mulai bermunculan. Pastinya dengan memilih produk skincare rekomendasi dokter yang aman membuat kamu ingin selalu menggunakannya.

5 Produk Skincare Rekomendasi Dokter yang Aman Saat di Gunakan

Nah, bagi kamu yang ingin memilih product skincare, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui. Hal ini sangat bermanfaat sehingga dengan pemilihan product skincare yang terpercaya dapat menambahkan hasil yang efektif, dan kondusif untuk digunakan.

Saat ini ada banyak sekali product skincare yang mempunyai kandungan bahan-bahan berbahaya untuk kulit yang tersebar luas di pasaran. Hal ini pastinya menjadi sesuatu yang meresahkan banyak orang dan memicu turunnya keyakinan pada suatu brand.

Oleh karena itu, melalui unggahan video dari salah satu Ahli Dermatologi di Indonesia yang aktif menginformasikan tentang product kecantikan yang kondusif untuk kulit yaitu dr. Richard Lee, MARS memberi tambahan informasi perihal product skincare yang kondusif dan anti merkuri dan juga anti-hydroquinone. Untuk lebih jelasnya product skincare apa saja yang kondusif. Berikut ini mamacantik sudah merangkum ulasannya!

1. Aura Bright

Aura bright juga menjadi product skincare rekomendasi dokter yang lulus uji lab karena tidak memiliki kandungan bahan merkuri dan juga hydroquinone didalamnya. Selain itu, Aura bright mempunyai tampilan pengemasan yang sangat simpel tapi tetap dapat menambahkan berbagai informasi penting dalam kemasannya. Dr. Richard juga mengatkan bahwa product ini memiliki ingredients yang sangat bagus dan juga berkualitas.

2. Azarine

Product skincare Azarine ini terlihat sangat tradisional dan juga elegan dalam pengemasannya. Azarine termasuk sebagai product yang cukup lengkap karena mempunyai bermacam macam product perawatan mulai dari perawatan kulit paras, perawatan rambut, hingga dengan kosmetik. Setelah melakukan uji lab, Azarine dinyatakan sebagai product skincare yang kondusif. Tidak memiliki kandungan merkuri dan juga hydroquinone didalamnya.

3. Erto’S

Erto’s

Erto’S merupakan salah satu product skincare yang sudah sudah cukup lama dan juga sangat terkenal dikalangan seniman maupun orang biasa. Product Erto’S yang sangat dikenal oleh banyak orang ada facialtreatment-nya yang unik yaitu dengan cara digosok langsung ke paras. Ertos’S sendiri merupakan salah satu brand dengan product yang sangat banyak.

Menurut dr. Richard dalam videonya. “Variannya cukup banyak meskipun yang  dikenal hanya facial treatment-nya.” Memang sangat disayangkan jika brand ini hanya fokus pada promosi facial treatment saja, padahal memiliki bermacam- macam product skincare yang tak kalah bagusnya. Saat dilakukan uji lab, product skincare ini terbukti kondusif dan tidak mempunyai kandungan merkuri dan hydroquinone agar kamu tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakan product ini.

4. Somethinc

Product yang pertama yang di review adalah Somethinc yang merupakan product skincare dari Indonesia yang sudah cukup dikenal oleh banyak orang walaupun merupakan product yang baru dirilis tahun 2019. Dalam videonya dr. Richard melakukan uji lab pada product skincare Somethinc dan mendapatkan hasil yang menjelaskan bahwa product ini anti merkuri dan anti-hydroquinone.

Ia juga mengatakan bahwa jika dilihat dari pengemasan nya saja, Somethinc ini bukan merupakan product skincare yang abal-abal. Tak hanya itu, dr. Richard memberikan saran kepada Somethinc untuk memperbanyak varian serumnya yang sesuai dengan kebutuhan permasalahan yang ada pada kulit wajah.

5. Whitelab

Whitelab

Product ini juga tidak kalah viralnya dengan Somethinc karena mempunyai kualitas yang juga bagus untuk kulit. Dari namanya saja sudah bisa terlihat bahwa product ini me-branding diri sebagai product skincare yang dapat memberi tambahan hasil kulit yang putih bersih dan juga cerah. “Sebenarnya warna kulit apapun itu bagus, akan tetapi, kulit putih ini sangat diidolakan bagi banyak wanita di Indonesia”.Ungkap dr. Richard didalam unggahan videonya.

Skincare yang kekinian biasanya lebih menonjolkan bahan aktif yang digunakan agar penggunanya lebih mengetahui takaran yang ada di dalamnya. Setelah melakukan uji lab pada product ini, terbukti bahwa Whitelab merupakan skin care yang kondusif dan anti merkuri dan anti-hydroquinone.

Nah, itulah 5 product skincare rekomendasi dokter untuk kamu yang masih ragu untuk menggunakan product-product skincare ini. Jadi, product skincare mana yang kira-kira cocok dengan suasana kulit mu? Temukanlah jawabannya di artikel ini. Semoga ulasan diatas bermanfaat.

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version