Cream wajah atau biasa disebut dengan skincare wajah, saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, baik bagi wanita maupun pria. Skincare wajah ini ada banyak sekali macamnya, salah satunya adalah skincare untuk memutihkan wajah

Skincare untuk memutihkan wajah ini, biasanya punya manfaat untuk merawat kondisi kulit kering, dan mempertahankan kesehatan kulit. Selain itu, skincare untuk memutihkan wajah ini punya banyak sekali pilihan merknya. 

Rekomendasi Skincare untuk Memutihkan Wajah Lengkap dengan Harganya!

Dan karena banyak sekali pilihannya, terkadang membuat seseorang bingung untuk memilih skincare pemutih wajah yang sesuai. Apalagi saat ini banyak beredar di pasaran, skincare pemutih wajah yang punya efek samping bagi kulit wajah.

Untuk memberikan solusi dari permasalahan di atas, maka penulis akan memberikan rekomendasi skincare pemutih wajah yang aman. Kira-Kira apa saja Cream pemutih wajah yang aman tersebu? Berikut adalah penjelasannya!

1. Wardah White Secret Day Cream (Rp. 75.000)

skincare untuk memutihkan wajah yang pertama ialah Wardah White Secret Day Cream. Jika kamu senang beraktivitas di bawah sinar matahari, product ini jadi pilihan yang tepat untuk digunakan, karena mempunyai kandungan tabir surya SPF 35 Pa+++. 

Sesuai dengan namanya, Wardah White Secret Day Cream menambahkan kesehatan dan juga kecerahan pada area kulit, sehingga kulit terlihat glowing tanpa membuat kering. Kandungan pada Cream ini juga terdapat Licorice Extract dan juga Vitamin B3, yang khusus digunakan untuk mencerahkan kulit. 

Kamu jangan khawatir, product ini juga akan aman untuk digunakan seluruh jenis kulit, karenak memiliki kandungan bahan-bahan alami, sehingga tidak berbahaya dan juga menimbulkan efek  samping.

Bagi kamu yang mempunyai kulit kering, Cream ini juga sangat cocok, karena tidak akan membuat kulit semakin kering. Selain itu, cream ini juga memiliki kandungan aloe vera extract, hyaluronic acid, dan juga vitamin B. Keunggulan lainnya adalah product ini bertekstur sangat ringan, sehingga tidak kasar pada kulit.

2. Olay White Radiance Whip Active Moisturizer (Rp. 284.000)

Selanjutnya, ada Olay White Radiance Whip Face Moisturizer yang merupakan cream pemutih wajah yang aman. Olay White Radiance Whip Face Moisturizer sendiri, memiliki kandungan Pearl Optics Technology dari inositol dan juga kandungan Vitamin B3, yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan juga membuat kulit bebas dari kilap, ataupun minyak sampai 8 jam.

Pelembab ini juga diformulasikan dengan Active Rush Technology, sehingga bisa berubah dari cream menjadi liquid saat diaplikasikan ke kulit, teksturnya juga mudah menyerap kulit, tidak membuat kulit berminyak, dan juga tidak akan menyumbat pori-pori.

3. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream (Rp. 60.000)

Cream pemutih wajah yang aman selanjutannya, ialah Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream. Product ini sendiri mempunyai kandungan ekstrak sakura, yang bermanfaat sebagai pencerah kulit dan membuat kulit untuk jadi lebih halus. 

Selain itu, kandungan ekstrak sakura anti-agingnya berfungsi menahan penuaan dini, karena kandungan kolagen yang tinggi di dalamnya. Bagi yang mempunyai kulit sensitif, takaran ekstrak sakura juga bisa mencegah histamine, yang merupakan pemicu alergi di wajah. 

Keunggulan lain dari product Garnier ini, ialah memiliki kandungan antioksidan dari vitamin C, dan juga vitamin B3, niacinamide, dan juga ekstrak sereh, yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Serum Cream, juga jadi pilihan terbaik untuk kamu yang sering beraktivitas di bawah sinar matahari, dikarenakan punya takaran SPF 21 yang bisa melindungi dari sinar ultraviolet.

4. Laneige White Dew Tone Up Cream (Rp. 390.000)

Product Laneige yang satu ini bukan hanya jadi Cream pemutih wajah yang aman, tapi bisa melembabkan kulit secara maksimal. Laneige White Dew Tone Up Cream, juga punya kandungan mushroom truffles, takaran vitamin C, dan juga tumbuhan saurus chinensis yang akan memberikan kelembaban pada kulit dengan maksimal.

Product asal Korea ini lebih cair, tapi pada saat diaplikasikan ke wajah, Cream akan meresap, agar menambahkan pengaruh matte dan juga glowing di wajah. Kamu cukup menggunakan sebagai tahapan akhir dari skincare.

Aplikasikanlah secukupnya pada wajah dan juga tepuk-tepuk perlahan, dalam membantu penyerapan. Selain itu, skincare pemutih wajah yang aman ini juga bisa diaplikasikan pada area seperti lengan dan leher untuk bisa meratakan kulit.

5. The Body Shop Drops of Light Day Cream (Rp. 275.000)

Cream pemutih wajah yang aman selanjutnya, ialah The Body Shop Drops of Light Day Cream. Product ini diperkaya dengan Red Algae & Vitamin C, dengan turunan yang kaya akan nutrisi dan juga mineral, sehingga membantu melembapkan kulit kering, mengurangi bintik-bintik gelap pada area wajah, dan juga mencerahkan kulit.

Kelebihan lainnya ialah kandungan vitamin C pada produk ini juga dapat berperan sebagai antioksidan yang akan melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat menyebabkan peradangan pada wajah. Untuk hasil yang lebih optimal, gunakan skincare untuk memutihkan wajah yang aman ini secara teratur.

6. Shiseido White Lucent (Rp. 1.650.000)

Produk asal Jepang Shiseido White Lucent ini masuk ke dalam daftar skincare untuk memutihkan wajah yang aman. Shiseido White Lucent juga dibuat dengan menggunakan ReNeura Technology yang berfungsi untuk meningkatkan daya responsif kulit.

Produk ini juga memiliki kandungan vitamin C sebagai antioksidan yang akan mampu melindungi dari berbagai macam radikal bebas. Kelebihan lainnya ialah mengandung sakura bright complex untuk mengurangi kusam, mencegah dan menghilangkan bintik hitam, serta meratakan warna kulit.

Kandungan bunga plumeria ini juga berfungsi untuk mencerahkan wajah serta menekan produksi melanin pada kulit wajah. Skincare pemutih wajah yang aman ini menjadi pilihan terbaik untuk yang sering beraktivitas di luar ruangan, karena produk ini memiliki kandungan SPF 23 yang akan melindungi kulit kamu dari sinar ultraviolet.

7. L’Oreal White Perfect Cream (Rp. 212.000)

skincare untuk memutihkan wajah selanjutnya adalah L’Oreal White Perfect Cream. Produk ini sendiri memiliki kandungan pro vanish 3 yang akan membantu mencerahkan serta menghambat produksi melanin pada kulit, sehingga sangat cocok untuk Moms yang memiliki masalah wajah belang.

Cream pemutih wajah yang aman ini menjadi pilihan terbaik untuk digunakan aktivitas sehari-hari karena memiliki kandungan SPF 19 yang akan membantu melindungi kulit dari sinar ultraviolet. Selain itu, L’oreal Clinical Overnight Cream mengandung vitamin B3 atau niacinamide, dan bio-peeling ex yang akan membantu mencerahkan sekaligus melembapkan wajah.

Tekstur produk ini juga sangat ringan diwajah, cepat akan meresap, dan tidak merubah warna kulit sehingga membuat wajah menjadi terlihat lebih natural.

8. SK-II Cellumination Deep Surge Ex (Rp. 1.980.000)

SK-II Cellumination Deep Surge Ex dengan kandungan zat Aura Bright Cocktail EX dan Putera™ yang dapat membantu memberikan kelembapan, membantu meratakan warna kulit, dan membantu mencerahkan kulit. 

Tekstur skincare pemutih wajah yang aman ini juga seperti gel, terasa ringan serta mudah diserap oleh kulit setelah diaplikasikan, sehingga sangat cocok untuk semua jenis kulit. Jika digunakan secara teratur, bisa meningkatkan kualitas kulit dan kulit sebab terlihat berbeda secara signifikan karena dapat menyamarkan bintik hitam, sehingga menghasilkan kilau cerah alami pada wajah.

Demikian pembahasan tentang rekomendasi skincare untuk memutihkan wajah yang bisa kamu pilih. Semoga informasinya bermanfaat. Diantara rekomendasi skincare itu, manakah yang paling kamu sukai? Tulis di kolom komentar, ya!

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version