Flek hitam bisa muncul di beberapa bagian tubuh, tetapi umumnya muncul di wajah. Noda atau flek hitam gelap ini, muncul karena tempat kulit itu memproduksi lebih banyak melanin, yang memberi warna pada kulit. Dan karena kehadirannya banyak tidak diinginkan oleh orang, mereka akhirnya berbondong-bondong mencari skincare untuk menghilangkan flek hitam.

Kondisi flek hitam di wajah ini bisa diakibatkan oleh beragam hal. Mulai dari seringnya terpapar sinar matahari atau sinar ultraviolet (Uv). Munculnya flek hitam pada wajah, juga bisa diakibatkan oleh bekas luka atau jerawat yang tertinggal di kulit.

Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam dengan Harga yang Terjangkau!

Tampilannya yang mengganggu penampilan, memanglah sangat membuat jengkel, akan tetapi hal itu bisa diatasi, jika kamu tahu skincare untuk menghilangkan flek hitam . Jika masih belum tahu, maka penulis akan memberikan rekomendasinya  berikut ini:

1. Laneige Radian-C Cream

Laneige Radian-C Cream merupakan krim pelembap vitamin C, yang bisa mencerahkan bintik hitam mikro yang terlihat, maupun yang tidak terlihat hanyalah di dalam 3 hari. Product ini juga bisa mengurangi iritasi kulit, yang diakibatkan oleh blue light atau pancaran sinar biru dari layar gadget, yang sanggup memicu munculnya bintik-bintik halus, kemerahan, dan kerutan halus pada kulit wajah.

Kamu bisa menggunakan krim ini pada pagi hari sebelum makeup atau sebagai pengganti foundation. Ukuran: 10ml. Rentang Harga: Rp74.000 – Rp459.000

2. L’Oréal Paris Clinical Day Cream

Skincare untuk menghilangkan flek hitam selanjutnya adalah L’Oréal Paris Clinical Day Cream. Pelembab wajah ini membantu meratakan warna kulit, dan mengurangi bintik hitam untuk tampilan wajah lebih cerah, dan terlihat lebih muda. Krim ini secara instan, bisa  melembabkan dan mencerahkan kulit dengan menetralkan melanin dan kurangi bintik-bintik pigmen.

Dilengkapi juga dengan pro-vanish 3 & SPF 19 PA +++, yang membantu mengurangi pigmentasi, dan memberi tambahan perlindungan dari sinar Uv. Ukuran: 50ml. Rentang Harga: Rp98.900 – Rp169.900

3. Kiehl’S Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment

skincare untuk menghilangkan flek hitam

Dibuat dengan pelembap hidrasi intens, formula ini bisa membantu mengurangi munculnya perubahan warna kulit, dan tekstur kulit kasar untuk kulit yang lebih bersih dan cerah. Kiehl’S Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment bisa menghidrasi 24 jam secara terus menerus, sambil membantu menghaluskan dan mencerahkan kulit dan flek hitam. Product ini sudah teruji keamanannya oleh dokter kulit dan cocok untuk seluruh jenis kulit.

Ukuran: 50ml

Rentang Harga: Rp625.000 – Rp790.000

4. Innisfree Brightening Pore Priming Cream

Skincare untuk menghilangkan flek hitam berikutnya adalah Innisfree Brightening Pore Priming Cream. Produk ini menggunakan buah jeruk, asal Pulau Jeju atau hallabong untuk menciptakan krim ini. Buah hallabong diproses dengan metode ekstraksi ultrasonik untuk mempertahankan kadar bahan aktifnya. Hallabong bisa mencerahkan sekaligus sebabkan kulit menjadi lebih halus.

Dengan tambahan takaran niacinamide yang mampu mengatur produksi melanin, dan memperbaiki tampilan hiperpigmentasi. Ada pula takaran ethyl ascorbyl ether untuk memperbaiki tampilan kulit, dan panthenol untuk menenangkan dan melindungi kulit.

Ukuran: 50ml

Rentang Harga: Rp255.000 – Rp355.000

5. The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10 Persen

Product dari The Ordinary ini punya kandungan asam azelaic, yang ditemukan didalam biji-bijian. Kadar ini merupakan bahan yang cocok untuk seluruh jenis kulit dan juga bertindak sebagai antioksidan yang efektif.

Krim ini berfaedah untuk meratakan warna kulit, mencerahkan kulit, memperbaiki tekstur, dan menghilangkan jerawat dan noda hitam. Oleskan krim ini pada pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. Jangan lupa untuk mengaplikasikan sunscreen sesudah memakai product ini pada pagi hari.

Ukuran: 30ml

Rentang Harga: Rp150.000 – Rp299.000

6. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream merupakan pelembap wajah dan leher yang bisa mengimbuhkan hidrasi untuk kulit yang lebih kenyal dan tampak cerah bercahaya. Product ini memiliki kandungan hyaluronic acid yang dapat melembapkan kulit secara intens, ekstrak tumbuhan dan turunan vitamin C.

Terkandung juga pelembap kulit untuk menopang kurangi munculnya bintik-bintik penuaan dan bintik-bintik hitam implikasi sinar matahari. Gunakan krim ini di pagi atau sore hari, terutama selagi kamu membutuhkan kelembapan ekstra atau bantuan pada sinar matahari.

Ukuran: 40gr

Rentang Harga: Rp66.500 – Rp85.000

7. The Body Shop Vitamin C Glow Boosting Moisturiser

skincare untuk menghilangkan flek hitam

Formula krim dengan tekstur sama gel yang segar dan gampang ini akan memicu kulit kamu lebih cerah dan terhidrasi tiap tiap hari. Dengan takaran vitamin C, product ini sanggup sebabkan kulit wajah kamu bercahaya dan tampak sehat alami.

The Body Shop Vitamin C Glow Boosting Moisturiser cocok untuk kamu yang mempunyai kasus kulit kusam, lelah, dan juga flek hitam. Bisa digunakan untuk pemilik kulit berminyak dan sensitif.

Ukuran: 49gr

Rentang Harga: Rp 270.000 – Rp375.000

8. Garnier Light Complete Multi Action Whitening Cream

Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Serum Cream adalah krim yang mendukung kulit tampak segar, cerah bersinar, dan menyamarkan dan juga kurangi bintik hitam di wajah. Diperkaya dengan ekstrak buah lemon, ekstrak natural peeling fruit, ekstrak long, dan vitamin C untuk wajah tampak bersinar sehat.

Formulanya membuat kulit tampak lebih cerah sejak pemakaian pertama, bantu mengangkat sel kulit mati, dan melembabkan kulit selama 8 jam penuh.

Ukuran: 50ml

Rentang Harga: Rp42.000 – Rp77.000

9. La Tulipe Intensive Whitening Cream

La Tulipe Lightening Cream merupakan krim pencerah kulit yang dapat mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan noda-noda hitam, serta menjaga kelembapan kulit. Produk ini dipakai pada semua jenis kulit, terutama untuk kulit yang kusam dan keriput dengan tanda-tanda penuaan dini.

Mengandung bahan aktif grape seed extract, vitamin C, vitamin E, niacinamide dan glutation yang dapat membantu menyamarkan noda-noda hitam dan mencerahkan kulit. Serta AHA untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati.

Ukuran: 15gr

Rentang Harga: Rp50.000 – Rp81.000

10. Olay Natural White Light UV Protection Whitening Cream

Whitening cream dari Olay diformulasikan ringan dan tidak berminyak dengan sistem nutrisi tiga lapis, vitamin B3, vitamin pro B5, vitamin E, dan SPF 24. Krim ini berfungsi untuk mencerahkan warna kulit, mengurangi munculnya bintik hitam, meratakan warna kulit, melembapkan, dan melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya.

Gunakan produk ini dua kali sehari pada wajah dan leher. Produk ini cocok digunakan untuk pemilik kuling kering normal.

Ukuran: 20gr

Rentang Harga: Rp 55.000 – Rp 61.500

11. Biokos Derma Bright Intensive Brightening Day Cream SPF 25

Biokos Derma Bright Intensive Brightening Day Cream SPF 25 adalah krim pelembab wajah dengan formula khusus untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV. Krim ini juga dapat membantu menyamarkan dark spot atau hiperpigmentasi, menghambat pembentukan melanin, dan membantu menyamarkan tanda tanda penuaan kulit.

Dilengkapi dengan kandungan anti iritasi yang kuat membantu menyejukkan kulit yang terasa ringan, sehingga juga cocok untuk digunakan bagi yang mempunyai kulit sensitif.

Ukuran: 25gr

Rentang Harga: Rp216.000 – Rp281.200

Baca Juga: 10 Rekomendasi Skincare untuk Ibu Hamil Aman Digunakan

Itulah deretan cream penghilang flek hitam terbaik, untuk menghilangkan flek hitam membandel yang bisa membuat wajahmu terlihat lebih tua. Krim penghilang flek hitam juga rata-rata mengandung bahan yang mampu cerahkan dan ratakan warna kulit untuk tampilan wajah yang berkilau dan tampak segar.

Produk cream penghilang flek hitam ini bisa kamu temukan di gerai terdekat, seperti indomart dan alfamart. Atau bisa juga membelinya secara online, seperti tokopedia atau shopee, dengan harga terjangkau. Selamat berbelanja!

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version