Tidak hanya wanita, pria pun juga wajib merawat kebersihan dan kesehatan kulit wajah. Walaupun tidak perlu menggunakan rangkaian perawatan wajah sebanyak kaum hawa, pria cukup hanya rajin membersihkan wajah dan menggunakan pelembab agar wajah tetap terhidrasi. Jika kamu memiliki kulit kering kami sudah merangkum 10 skincare untuk pria kulit kering.

Selain itu, bagi para pria yang sering beraktivitas di luar ruangan, kelembapan wajah harus terus tetap terjaga agar tidak menimbulkan masalah kulit, seperti wajah kusam, kering dan berjerawat. Kira-Kira apa saja pelembab wajah pria yang bagus untuk mempertahankan kelembapan wajah? Mari kita simak 10 skincare untuk pria kulit kering ulasannya di bawah ini!

Pilihlah pelembap yang dapat mengunci kandungan air di wajah. Pemakaian pelembab wajah secara rutin akan membuat kulit lebih sehat dan segar. Berikut mamacantik memberi kamu rekomendasi pelembab wajah pria yang bagus dan murah mulai dari tiga puluh ribuan:

Rekomendasi 10 Skincare untuk Pria Kulit Kering

1. Nivea Men Creme Moisturizer Face dan Body

skincare untuk pria kulit kering yang pertama adalah Nivea Men Creme Moisturizer Face dan Body. Produk ini bisa dibilang pelembab wajah pria yang serba guna karena dapat digunakan pada wajah dan tubuh. Pelembab ini sangat bagus untuk mempertahankan kelembaban kulit terutama bagi kamu yang punya jenis kulit kering. Product ini sangat ringan saat digunakan sehari-hari dan sudah teruji dermatologis.

Menariknya, Nivea Men Cream ini bisa kamu pakai sebagai pelembab sesudah mencukur. Product ini ada dengan dua varian ukuran, yakni 30 ml dan 75 ml. Dengan harga yang murah dan juga fungsinya yang banyak untuk wajah dan tubuh, product ini sangat direkomendasikan untuk kamu beli agar kulit tetap terlihat halus, lembut dan lembap.

2. Pond’S Men White Boost Face Moisturizer

Pelembab wajah pria dari Pond’S ini memiliki kandungan White Ginseng Extract dan Whitening Vitamin yang bekerja untuk mencerahkan dan menyamarkan bintik hitam. Product ini hadir dengan netto 20 ml. Selain itu, product ini juga sudah dilengkapi dengan Triple Sunscreen yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan Uvb.

Pond’S Men White Boost ini memiliki kandungan vitamin B3 atau biasa dikenal dengan takaran aktif niacinamide yang berfungsi untuk menghilangkan noda hitam pada wajah agar kulit wajah lebih cerah merata.

3. Garnier Men Acno Fight Serum Cream

skincare untuk pria kulit kering

bingung memilih serum skincare untuk pria kulit kering? Garnier Men Acno Fight Serum Cream bisa menjadi solusinya untuk melawan 6 masalah jerawat dan minyak pada wajah. Pelembab ini hadir dalam tekstur serum yang ringan dan cepat diserap oleh kulit.

Pelembab Acno Fight berfungsi mengurangi wajah yang kusam, menyamarkan bekas jerawat, mengurangi minyak berlebih, melembapkan, meratakan warna kulit dan masih banyak lagi. Garnier Men Acno Fight Serum Cream ini juga berfungsi untuk melindungi wajah dari sinar matahari agar wajah tetap halus, cerah, dan tidak mudah timbul jerawat.

4. LT Men Refreshing Cream SPF 18

Pelembab satu ini diformulasikan untuk pria dengan segala jenis kulit mulai dari normal, kering, sampai berminyak. Product ini memiliki kandungan kadar Extract Cactus Pear dengan SPF 18 yang berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB untuk mempertahankan kelembaban kulit wajah agar tetap sehat dan segar. Pelembab ini juga kondusif untuk kulit sensitif dan menambahkan sensasi menyejukkan, khususnya ketika kulit memerah karena iritasi ringan.

5. Kiehl’S Age Defender Gel Moisturizer

Jika kamu mempunyai masalah dengan kerutan dan garis halus pada wajah, bisa coba pelembap dari Kiehl’S ini sebagai bagian dari skincare untuk pria kulit kering kamu. Ia akan membuat kulit kamu lebih kencang dan tampak lebih muda. Teksturnya yang berbentuk gel air tidak lengket dan berminyak saat digunakan.

Pelembab khusus pria ini mudah meresap dan membuat tekstur kulit lebih halus secara efektif, melembutkan kulit dengan hidrasi 24 jam, dan juga mengurangi produksi sebum berlebih pada wajah. Kiehl’S Age Defender Gel Moisturizer kini, hadir dengan dua varian yaitu travel size 5ml dan ukuran 50 ml.

6. Cloris Men Brightening Cream

skincare untuk pria kulit kering

Cloris Men Brightening Cream memiliki kandungan ekstrak daun Arisaema amurense dan zat aktif yaitu Melazero yang berfungsi dapat mencerahkan wajah secara alami dengan cepat dan efektif. Pelembab ini juga memiliki kandungan ekstrak kayu manis yang bermanfaat sebagai antibakteri dan antifungi pada kulit wajah.

Selain itu, product ini juga kondusif untuk kulit sensitif karena memiliki kandungan daun Thyme sebagai flavonoid anti radiasi. Product ini dapat mengecilkan pori-pori kulit dan dapat menanggulangi kulit wajah yang sensitif karena mempunyai kandungan ekstrak daun Witch Hazel sebagai anti inflamasi.

7. MS Glow for Men Energy Bright Cream

skincare untuk pria kulit kering yang lainnya adalah MS Glow for Men Energy Bright Cream. Produk ini mempunyai tekstur lembut dan transparan yang mudah menyerap dan membuat kulit wajah lebih cerah satu taraf. Product ini mempunyai kandungan tiga macam UV filter yang berfungsi untuk melindungi wajah dari sinar matahari agar tidak mudah membawa dampak kulit wajah menjadi rusak. Selain itu, ia mempunyai kemampuan sebagai protection, brightening, dan moisturizing. Energy Bright Cream ini bisa kamu gunakan pada pagi hari atau pada malam hari.

8. L’Oréal Paris Men Hydra Energetic Multi Action Moisturizer

Pelembab dari L’Oreal Paris ini berfungsi untuk menanggulangi kulit wajah yang lelah. Tak hanya itu, ia dapat membantu memperbaiki tekstur kulit yang kasar agar lebih halus dan rata. Kamu akan merasakan sensasi menyegarkan saat memakainya dan kulit akan terasa kembali segar.

Product ini juga bisa mengatasi kulit wajah kusam, sehingga membuat kulit wajah lebih bercahaya. Salah satu pelembab pria yang bagus ini mampu menjaga kelembaban pada wajah sampai 48 jam dan kulit menjadi lebih terlihat segar dan sehat.

9. Elvicto Moisturizer with Sunscreen SPF 30+

Rekomendasi skincare untuk pria kulit kering selanjutnya hadir dari brand Elvicto dengan netto 30 ml. Product ini memiliki kandungan Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan bekas jerawat pada wajah.

Pelembab satu ini juga memiliki kadar vitamin E dan ekstrak green tea yang mempertahankan kelembaban kulit dan menutrisi wajah. Dengan persentase SPF 30+ ini, product ini punya UV filter untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang miliki potensi buruk merusak wajah, seperti wajah kusam, kering dan hiperpigmentasi.

10. Jack Henry Super Face Moisturizer 1 Oz

Pelembab dari Jack Henry hadir dengan formulasi ringan dan tidak lengket agar mudah menyerap saat dipakai pada kulit wajah. Pelembab ini memberi tambahan hasil akhir matte dan tidak berminyak. Product ini sangat terkenal di Jepang dan sudah digunakan selama berabad-abad dalam rangkaian perawatan orang Jepang.

Super Face Moisturizer 1 Oz ini dapat membuat kulit tetap terhidrasi. Selain itu, ia mampu menahan tanda-tanda penuaan dini, dan juga memperbaiki tekstur dan warna kulit lebih rata. Untuk itulah kamu bisa mencoba Super Face Moisturizer 1 Oz untuk bisa merawat kulit kamu. Demikianah 10 rekomendasi skincare untuk pria kulit kering dengan pembahasan artikel diatas semoga bermanfaat dan bisa digunakan jika kamu memiliki kulit yang kering.

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version