Bruntusan merupakan salah satu permasalahan kulit yang cukup sering terjadi karena pori-pori wajah tersumbat oleh minyak dan kotoran yang menempel. Walaupun bruntusan memang tidak separah jerawat, tapi permasalahan kulit ini tentunya bisa mengganggu penampilan. Oleh karena itu, perlu memakai skincare wajah agar bisa mengatasi permasalahan tersebut.

Untuk kamu yang ingin menanggulangi bruntusan di wajah, berikut ini beberapa rekomendasi produk skincare wajah yang bisa menghilangkan bruntusan dan bisa membuat wajah kamu semakin glowing, jangan lewatkan artikel mamacantik dibawah ini untuk kamu yang ingin mengetahui solusi buat wajah bruntusan.

Rekomendasi Skincare Wajah Bruntusan dan Wajah Glowing

1. Hada Labo Gokujyun Premium

Kamu juga bisa memilih Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing sebagai solusi untuk menangani kulit wajah yang bruntusan. Dengan 5 jenis hyaluronic acid, product skincare satu ini dapat meningkatkan hidrasi kulit dan meresap sampai ke epidermis terdalam. Teksturnya yang seperti serum membuatnya terasa ringan dan tidak lengket sehingga membuat nyaman di kulit.

2. Emina Ms Pimple Acne Solution

Skincare berbentuk gel dari Emina satu ini bisa jadikan sebagai salah satu skincare untuk menanggulangi wajah yang bruntusan. Di mana pengaplikasiannya bisa langsung ke daerah wajah agar bruntusan tidak semakin menyebar. Tidak hanya mengurangi bruntusan, product dari Emina yang satu ini juga bermanfaat untuk mengurangi jerawat dan mengontrol sebun.

3. Senka Perfect Whip Fresh

Skincare wajah

Senka adalah salah satu merek skincare dari Jepang yang cukup terkenal karena terbukti efektif untuk menghilangkan bruntusan. Dengan menggunakan Perfect Whip Fresh sebagai facial foam, pembersih wajah ini sanggup mengangkat segala penyebab bruntusan di wajah, seperti debu, minyak berlebih, dan residu makeup.

4. Elshe Skin Acne Treatment Series

Brand kecantikan Elshe Skin menghadirkan skincare series yang khusus untuk perawatan kasus jerawat dan kasus bruntusan. Ada beberapa product yang termasuk di dalam acne treatment series, mulai dari cleansing wash, toner, moisturizer, sampai night cream.

Dengan formula salicylic acid, lipo hydroxy acid, dan juga bahan anti acne, maka skincare Elshe Skin itu dapat mengurangi minyak berlebih dan membantu menahan timbulnya jerawat, cocok sekali untuk kamu yang ingin memperbaiki wajah bruntusan.

5. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Perfect Hydrating adalah product dari brand Avoskin mempunyai konsentrasi tinggi di dalam ukuran 100 ml, product essence dari Avoskin ini efektif untuk menghilangkan bruntusan. Di samping itu, product ini juga berfungsi untuk melembabkan, mencerahkan wajah secara alami, sampai membuat kulit wajah terasa lebih lembut.

6. Skin Aqua UV Moisture Gel

Skin Aqua UV Moisture Gel dengan SPF 30++ merupakan product sunscreen yang punya tekstur cair dengan bahan dasar air. Product skincare satu ini punya kadar vitamin C, vitamin B5, dan vitamin E yang sanggup menutrisi kulit dan melawan bruntusan pada wajah.

7. Erha Acneat Acne Sun Friendly

Skincare untuk menyembuhkan wajah bruntusan pada akhirnya berikut ini sangat baik digunakan untuk kulit berminyak dan berjerawat, yang bisa melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan Uvb.

8. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Untuk menanggulangi minyak berlebih penyebab bruntusan, product pembersih wajah adalah hal yang wajib. Di sini, saya bisa memilih Cetaphil Gentle Skin Cleanser sebagai produk pembersih wajah di pagi atau malam hari. Memiliki tekstur yang lembut dan juga tidak lengket, Gentle Skin Cleanser bisa mengurangi kandungan minyak dengan baik dan cocok untuk segala model kulit.

9. Hada Labo Tamagohada Mild Peeling

Face wash dari Hada Labo yakni Tamagohada Mild Peeling bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati, minyak berlebih, dan kurangi resiko munculnya bruntusan pada muka. Product ini mempunyai persentase alami yang tidak menggunakan zat pewarna maupun zat pewangi, agar kondusif untuk digunakan secara rutin.

Rekomendasi Skincare yang Bikin wajah Glowing

Memiliki wajah yang sehat, lembab, dan bercahaya menjadi impian banyak orang. Apakah kamu termasuk salah satunya? Jika iya, untuk mencapai hal itu, kamu pasti membutuhkan skincare yang bikin wajah glowing, yuk simak di bawah ini beberapa skincare wajah yang membuat kamu glowing.

1. L’Oreal Paris Glyco Bright Foam

Salah satu kunci untuk mendapatkan wajah glowing adalah melaksanakan double cleansing. Artinya, kamu perlu membersihkan wajah di dalam dua langkah, yaitu dengan menggunakan cleanser berbahan dasar minyak/krim dan air.

Setelah menggunakan first cleanser, pastikan kamu melaksanakan pembersihan wajah termin kedua dengan L’Oreal Paris Glyco Bright Foam. Sabun pembersih wajah ini memiliki kandungan brightening glycolic acid untuk mengeksfoliasi dan kurangi tampilan kulit kusam wajah pun jadi glowing merata.

2. Axis-Y Daily Purifying Treatment Toner

Skincare wajah

Rangkaian skincare glowing bisa kamu lanjutkan dengan mengaplikasikan exfoliating toner, seperti Axis-Y Daily Purifying Treatment Toner. Pasalnya, toner ini kaya akan bahan-bahan menarik yang bisa membuat kulit kamu lebih bersih dan glowing.

Misalnya, ada salicylic acid untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan kotoran sampai ke dalam pori-pori, dan mengontrol minyak berlebih. Ada juga kadar tea tree dan ekstrak centella asiatica untuk menenangkan, menghidrasi, dan membuat kulit lebih glowing.

3. Avoskin Your Skin Bae Series Toner Ceramide LC S-20 1 Prosen + Mugwort + Cica

Setelah exfoliating toner, rekomendasi skincare glowing berikutnya adalah Avoskin Your Skin Bae Series Toner Ceramide LC S-20 1 Prosen + Mugwort + Cica sebagai hydrating toner. Disesuaikan namanya, varian toner Avoskin ini memiliki kandungan ceramide, mugwort, dan ekstrak centella asiatica.

Persentase-Takaran itu disebut bermanfaat untuk menghidrasi, melembutkan, dan menguatkan skin barrier. Ada juga persentase PGA (Polyglutamic acid), suatu moisturizing agent yang diketahui memiliki kemampuan melembapkan yang lebih lama dari pada hyaluronic acid.

4. Somethinc 60 Persen Vita Propolis + Bee Venom Glow Serum

Baru-Baru ini, Somethinc juga mengeluarkan serum glowing yang bernama Somethinc 60 Prosen Vita Propolis + Bee Venom Glow Serum. Ya, serum Somethinc ini mengkombinasikan natural 60 Prosen vita propolis dan manuka honey yang dapat menangani jerawat, bruntusan, dan kurangi minyak berlebih.

Tak hanya itu, serum wajah glowing yang satu ini juga diperkaya dengan bee venom untuk menutrisi kulit, menahan penuaan dini, dan membuat kulit sehat berkilau.

5. Azarine Retinol Smooth Glowing Serum

Kamu mencari serum glowing murah? Ada, kok, yaitu Azarine Retinol Smooth Glowing Serum! Meski dibanderol dengan harga Rp50 ribuan saja, serum Azarine ini memiliki banyak manfaat, termasuk membuat wajah glowing, dan tampak lebih bercahaya.

Product ini mempunyai kandungan bahan aktif retinol, hyaluronic acid, dan ceramide yang berfungsi untuk menghaluskan, melembabkan, dan menyamarkan garis-garis halus. Di dalamnya juga ada resveratrol dari anggur Swiss untuk membantu mencerahkan kulit.

Nah itulah rekomendasi skincare wajah semoga bermanfaat.

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version