Skincare Untuk Menghilangkan Bruntusan di Jidat

Skincare Untuk Menghilangkan Bruntusan di Jidat

Munculnya bruntus di area kulit wajah memang menjadi masalah yang tentunya tidak diinginkan oleh siapapun. Masalah kulit wajah, khususnya di area jidat ini perlu diatasi secara tepat dan cepat, salah satunya adalah menggunakan secara rutin skincare untuk menghilangkan bruntusan di jidat.

Penggunaan skincare untuk mengatasi permasalah bruntusan ini juga perlu didukung dengan menjaga kebersihan kulit wajah secara rutin. Bruntusan khususnya di jidat muncul karena pori – pori kulit wajah tersumbat oleh debu maupun partikel kotoran lainnya.

Tidak perlu khawatir, masalah bruntusan di wajah dan jidat ini mudah diatas dengan menggunakan skincare yang tepat, salah satunya adalah Dojako Skincare. Merupakan produk kecantikan impor dari Korea yang sudah teruji klinis untuk kualitas bahan dan kandungan di dalamnya, serta telah mengantongi ijin edar BPOM.

Memilih Skincare Untuk Menghilangkan Bruntusan di Jidat

Bruntusan di wajah dan jidat ini terjadi akibat pori – pori yang terbuka lebar sehingga memungkinkan kotoran dan debu masuk sehingga menyumbat pori – pori tersebut. Bukan hanya itu saja, bruntusan juga mungkin terjadi karena komedo, iritasi wajah, dermatitis, milia, folikulitis (peradangan pada folikel rambut), keratosis seboroik.

Untuk bruntusan ini Anda bisa menggunakan skincare yang sesuai sehingga lebih efektif. Kemudian bagaimana cara memilih skincare untuk menghilangkan bruntusan di jidat ini? Berikut tipsnya.

1.      Sesuaikan dengan jenis kulit

Memilih skincare tidak semudah membalikkan telapak tangan. Jika salah, tentu akan memperburuk keadaan. Khusus untuk mengatasi bruntusan pada jidat, Anda perlu memilih skincare dengan cara menyesuaikan dengan kulit wajah, apakah normal atau sensitif. Tidak semua skincare bisa digunakan untuk berbagai jenis kulit.

Anda bisa menggunakan Dojako Skincare untuk mengatasi bruntusan pada kulit wajah dan jidat secara tepat dan tepat. Sudah teruji kualitas dan keunggulannya sehingga tepat untuk berbagai permasalahan kulit wajah Anda.

Skincare Untuk Menghilangkan Bruntusan di Jidat uji lab

2.      Pastikan terdaftar di BPOM

Ada banyak macam dan ragam skincare yang beredar di pasaran Indonesia, baik yang resmi maupun non resmi. Untuk menemukan skincare yang tepat, yang juga penting Anda perhatikan adalah izin edar badan BPOM.

Semua skincare dan produk kecantikan yang memiliki ijin edar BPOM pastinya sudah teruji klinis akan bahan dan kandungannya yang aman bagi kulit. Perlu Anda hindari memilih produk skincare dengan kemasan polos tanpa ada nomor register dari badan pengawas obat dan makanan.

3.      Perhatikan fungsi dan kegunaan

Memilih skincare wajah untuk mengatasi bruntusan pada wajah berarti Anda harus jeli membaca manfaat bahan yang terkandung di dalam kemasan skincare. Jangan sampai Anda memilih skincare yang memiliki fungsi bukan untuk tujuan utama.

Memahami fungsi dan kegunaan skincare yang akan dipakai juga sangat penting agar tidak sia – sia dalam menggunakannya. Anda perlu jeli, cermat, tepat dan bijak dalam memilih sebelum membeli.

4.      Pastikan memiliki kandungan yang mampu mengecilkan pori – pori

Salah satu penyebab munculnya bruntusan pada kulit wajah dan jidat adalah adanya pori – pori yang sering terbuka atau melebar, sehingga memungkinkan debu dan kotoran masuk.

Untuk mengatasinya Anda harus memilih skincare yang mampu mengecilkan pori – pori serta mengontrol minyak dengan baik, sehingga tidak menyumbat atau menutup pori – pori tersebut.

Skincare Untuk Menghilangkan Bruntusan di Jidat yang bikin Suncreen

5.      Pilih skincare yang mengandung sunscreen

Panas sinar matahari bisa melebarkan pori – pori di kulit wajah. Ini yang harus Anda hindari untuk mengatasi adanya bruntusan. Gunakan skincare yang mengandung sunscreen sehingga menjaga kelembaban kulit agar tidak kering. Menggunakan sunscreen juga mampu mencegah penuaan dini.

Anda bisa mengatasi masalah bruntusan pada wajah dan jidat dengan menggunakan skincare yang tepat, sehingga secara cepat dan tepat mampu menghilangkan bruntusan sehingga Anda bisa kembali memiliki kulit wajah halus, mulus dan glowing.

Kualitas Dojako Skincare dalam Menghilangkan Bruntusan di Jidat

Dojako Skincare diformulasikan khusus sebagai produk kecantikan yang aman dan nyaman digunakan untuk kulit normal maupun kulit sensitif. Dibuat dari 80 persen air berkualitas tinggi dan tidak mengandung pewangi buatan sehingga cocok untuk berbagai jenis kulit.

Skincare import asal Korea ini direkomendasikan untuk remaja dan orang dewasa. Produk ini nyaman pakai di wajah untuk jangka panjang tidak ada efek samping seperti pengelupasan kulit ataupun kemerahan pada kulit.

Mampu merawat kulit wajah yang bermasalah, Dojako juga cocok sebagai skincare untuk menghilangkan bruntusan. Bukan hanya itu saja, namuan produk kecantikan ini juga mampu mengatasi berbagai permasalah kulit lainnya seperti berjerawat, berminyak, flek dan noda hitam bahkan bopeng.

Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi karena sudah teruji klinis semua kandungan di dalamnya aman untuk kebutuhan kulit wajah. Produk ini bisa digunakan untuk kebutuhan skincare harian tanpa efek samping. Pastikan Anda menggunakannya secara tepat.

Penyebab Munculnya Bruntusan di Kulit Wajah dan Jidat

Bruntusan pada kulit wajah dan jidat merupakan permasalahan kulit yang tidak berbahaya. Namun demikian, keberadaannya perlu diatasi untuk mendapatkan kulit wajah yang halus dan mulus. Lalu apa yang memicu munculnya bruntusan pada wajah dan jidat? Berikut penjelasannya.

1. Adanya perubahan hormon

Estrogen merupakan hormon penyebab munculnya jerawat. Hormon dari sel kulit ini juga bisa memicu munculnya bruntusan pada kulit wajah dan jidat. Untuk menstabilkan hormon ini, tentunya Anda harus menjalankan pola hidup sehat seperti menjaga makanan serta rajin berolahraga.

Skincare Untuk Menghilangkan Bruntusan di Jidat yang bikin Stress

2. Stress berlebihan

Selain tidak baik untuk kesehatan badan, stress yang berlebihan juga bisa memicu munculnya jerawat dan bruntusan pada kulit wajah. Anda bisa mengalirkan perhatian jika mengalami stress dengan cara yang positif seperti berolahraga, travelling,main game dan lain sebagainya.

3. Produksi keringat berlebih

Bruntusan pada kulit wajah juga bisa diakibatkan karena produksi keringat berlebih. Keringat tidak bisa keluar dengan lancar melalui pori  pori kulit karena tersumbat. Jika mengalami masalah keringat yang berlebih, Anda bisa sering – sering membersihkan wajah.

4. Penggunaan kosmetik atau skincare yang salah

Bruntusan pada kulit wajah dan jidat juga bisa disebabkan karena penggunaan kosmetik atau skincare yang salah, sehingga menyebabkan peradangan dan iritasi pada sel kulit. Hal ini juga bisa menyebabkan munculnya banyak jerawat.

5. Kebersihan kulit yang tidak terjaga

Adanya debu dan kotoran yang menempel pada kulit wajah tentunya menyebabkan berbagai macam permasalahan kulit, salah satunya adalah kulit wajah dan jidat. Untuk memiliki kulit wajah sehat, cerah dan berseri pastikan Anda selalu menjaga kesehatan kulit wajah.

Adanya bruntusan di area kulit wajah bisa disebabkan karena berbagai faktor. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir karena bruntusan bukanlah penyakit berbahaya untuk kulit wajah. Anda bisa mengatasinya dengan menjaga kebersihan kulit wajah serta menjaga pola makan.

Untuk mendukung kesempurnaan kulit wajah, tidak ada salahnya menggunakan produk kecantikan atau skincare. Dojako Skincare merupakan solusi untuk menjaga kesehatan kulit wajah dan membuatnya glowing. Mengatasi segala permasalah kulit wajah, salah satunya adalah menghilangkan bruntusan di jidat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.