Produk Citra untuk memutihkan wajah dan tubuh yang telah lama menemani perjalanan orang dalam merawat diri sejak tahun 90-an. Dengan harga beli yang ekonomis dan praktis untuk didapatkan, pilihan produk Citra tidak bisa dikesampingkan di tengah gejolak kemunculan merek baru lainnya. 

Inilah referensi macam macam produk Citra dan fungsinya yang bisa kamu pakai sebagai pertimbangan produk pemercantik muka dan juga tubuh: 

1. Citra Pearly Glow Brightening Facial Foam

6 produk citra untuk memutihkan wajah dan mencerahkan tubuh 7

Dari perlengkapan perawatan muka, sabun wajah memegang akses dalam menghilangkan kotoran juga mengangkat kulit mati yang jadi biang wajah kusam.[1] Nah, produk Citra untuk wajah kusam yang esensial untuk kamu coba ialah Citra Pearly Glow Brightening Facial Foam. 

Mempunyai substansi sari mutiara alami, sabun Citra pemutih wajah siang malam ini ternyata kaya akan asam amino yang menunjang pembuatan kolagen pada kulit wajah. Keunggulan ini efektif dalam merawat luka di muka dan pada saat yang sama meningkatkan kelembapan kulit.

Ada juga zat niacinamide yang mampu merangsang munculnya ceramide, menjadikan hiperpigmentasi pudar, serta melambatkan penuaan.[2] Kamu bisa mendayagunakan pilihan ini sebagai sabun pemutih wajah harian guna mewujudkan muka yang lebih bercahaya. 

Kelebihan – Busa yang melimpah ruah
– Harga ekonomis
– Dapat kamu pakai di pagi maupun malam hari
Kekurangan – Ada pewangi 
– Tidak tersedia dalam versi mini
HargaRp32.000 (100 gr)

2. Citra Sakura Fair Facial Foam 

6 produk citra untuk memutihkan wajah dan mencerahkan tubuh 8

Pilihan produk Citra yang bikin glowing lainnya adalah sabun amdi keluaran terbaru, yakni Citra Sakura Fair Facial Foam. Formulanya yang kaya dengan ekstrak bunga sakura mampu menghambat produksi melanin berlebihan yang seringkali menjadi penyulut kulit tampak kusam.[3]

Kandungan ekstrak bunga sakura ini juga dahsyat dalam membuat muka kamu lebih halus. Bukan hanya itu, senyawa ini juga bisa membantu dalam menenangkan kulit. 

Dengan sabun muka ini, kamu dapat merasakan kelembutan juga kecerahan kulit yang meningkat. Menjadikannya pilihan ideal untuk mendapatkan tampilan muka bersinar.

Kelebihan – Busa sabun cukup melimpah ruah
– Harga aman di kantong
– Dapat kamu pakai di pagi maupun malam hari
Kekurangan – Masih mengandung tambahan pewangi 
– Meninggalkan sensasi kesat di kulit muka
HargaRp35.000 (100 gr)

3. Masker Wajah Citra Glow Recipe Sakura dan Aloe Vera

6 produk citra untuk memutihkan wajah dan mencerahkan tubuh 9

Mencari produk Citra untuk wajah berminyak dan berjerawat? Untuk peremajaan muka tambahan, kamu bisa juga memanfaatkan masker wajah yang memiliki komposisi bunga sakura dipadukan dengan aloe vera ini. 

Gabungan dua bahan super ini bisa mengoptimalkan kecerahan kulit, memberikan tampilan muka segar juga bercahaya. Namun tidak hanya itu, ekstrak aloe vera juga bisa menanggulangi jerawat karena sifat antibakterinya.[4] Ekstrak bunga sakura juga optimal untuk melembapkan sehingga produksi sebum lebih minimal.

Kelebihan – Harga bersahabat dengan dompet
– Praktis untuk dibawa bepergian
– Ada niacinamide yang bisa menyembunyikan garis halus
Kekurangan – Masih ada komposisi pewangi
– Bentuk masker kurang menutupi area hidung 
HargaRp18.000 (1 masker)

4. Citra Natural Booster Body Serum

6 produk citra untuk memutihkan wajah dan mencerahkan tubuh 10

Kurang memuaskan pastinya jika memiliki muka yang berseri namun kulit badan tampak kusam. Mengatasi problematika ini, kamu bisa memanfaatkan body serum Citra yang ternyata memiliki komposisi vitamin C di formulanya. Dari penelitian, Vitamin C di losion kapabel merubah warna kulit jadi lebih cerah dalam 28 hari.[5]

Tak hanya itu, keberadaan 20 kali lipat komposisi asam hialuronat dalam losion ini juga akan mendukung upaya  kamu dalam mengoptimalkan kelembapan kulit. 

Kelebihan – Harga terjangkau
– Memiliki spf di dalamnya 
– Terdapat komposisi niacinamide untuk memudarkan kerutan di kulit
– Ada komposisi natural fermented rice untuk mengusir flek hitam
Kekurangan – Masih memiliki komponen pewangi
– Tekstur super cair, mudah habis
– Sedikit lengket
HargaRp20.000 (180 ml)

5. Citra Natural Glow Bengkoang Sabun Mandi

6 produk citra untuk memutihkan wajah dan mencerahkan tubuh 11

Sabun Citra apa yang bisa memutihkan kulit? Jika kamu membutuhkan sabun mandi yang bisa mentransformasi kulit badan menjadi lebih cerah, kamu bisa menggunakan Citra Natural Glow Bengkoang. 

Bengkoang yang merupakan komposisi utama dalam produk ini merupakan sumber vitamin C yang melimpah.[6] Perlu kamu pahami bahwasannya vitamin C ini merupakan salah satu kandungan populer yang memiliki khasiat dalam mencerah kulit penggunaannya.[7]

Selain vitamin C, sabun ini juga mengandung green tea, yang mana kaya akan vitamin B2. Untuk kulit, kandungan B2 ini berkontribusi dalam mendukung pembentukan kolagen yang tubuh butuhkan untuk menjaga kulit kencang.

Kelebihan – Busa yang melimpah ruah
– Harga ekonomis
– Dapat kamu pakai di pagi maupun malam hari
Kekurangan – Ada pewangi 
HargaRp3.500 (70 gr)

6. Citra Night Collagen Glow Hand and Body Lotion

6 produk citra untuk memutihkan wajah dan mencerahkan tubuh 12

Penggunaan losion pada malam hari memungkinkan kulit untuk menyerap kelebihan produk dengan lebih baik, sehingga peremajaan yang optimal. 

Nah, dalam upaya meremajakan tubuh, terutama saat beristirahat di malam hari, kamu dapat mengaplikasikan losion yang mengandung kolagen ini. Selama periode istirahat, komposisi kolagen di produk akan bekerja meningkatkan kelembutan dan kekenyalan kulit kamu. 

Selanjutnya substansi vitamin C yang ada dalam formulasi losion juga akan menstimulasi rona kulit menjadi lebih cerah dan bercahaya. Sedangkan niacinamide melenyapkan tampilan tegas garis-garis penuaan yang mulai timbul di permukaan kulit. 

Kelebihan – Harga ekonomis
– Ada tambahan glycerin yang melembapkan kulit
– Terasa lembut di kulit
Kekurangan – Masih ada komponen pewangi
– Terasa sedikit lengket
HargaRp30.000 (210 ml)

Enam produk Citra untuk memutihkan wajah dan tubuh di atas adalah solusi jika kamu mencari produk peremajaan tubuh yang ekonomis dan mudah didapatkan. Tidak kalah dengan item perawatan lainnya, produk ini pun memiliki sejumlah komposisi yang bisa meningkatan rona kulit menjadi lebih cerah dan putih.

Share.

Pencinta kecantikan yang bersemangat, menjelajahi dunia makeup dan perawatan kulit. Berdedikasi untuk berbagi tips, trik, dan tren terkini. Menyambut kecantikan sebagai bentuk ekspresi diri dan keyakinan.

Leave A Reply

Exit mobile version