Beragam opsi cream pemutih kulit beredar di pasaran. Salah satunya adalah Scarlett. Sebelum memutuskan untuk menggunakannya, cek dulu apakah Cream Scarlett Whitening BPOM atau belum.

Selektif saat memilih skincare itu wajib hukumnya. Hanya karena ada suatu produk yang sedang viral, jangan sampai kamu langsung ikut-ikutan untuk memakainya. Pastikan dulu apakah produk tersebut sudah teregistrasi BPOM.

Pastikan untuk selalu memeriksa no.BPOM produk skincare agar yakin bahwa produk tersebut terbebas dari bahan yang berbahaya bagi kesehatan.”

Lantas, bagaimana dengan Scarlett Whitening? Apakah krim ini telah lolos uji BPOM? Cek faktanya di sini.

Mengenal Cream Scarlett Whitening

Apakah cream scarlett whitening bpom? Ini faktanya 4

Punya kulit yang sehat dan cerah pasti bisa meningkatkan kepercayaan diri. Oleh sebab itu, krim pemutih baik untuk wajah maupun tubuh banyak diburu.

Misalnya, banyak yang mempercayai Fameux Whitening Body Cream untuk mencerahkan badan. Sedangkan, untuk meningkatkan tone wajah, Gluta Whitening Lazy Cream dan Scarlett Whitening bisa jadi pilihanmu.

Sebenarnya Scarlett merilis beragam produk bodycare dan skincare untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Ini karena setiap orang pasti mempunyai kondisi kulit yang berbeda.

Nah, jika kamu membutuhkan cream Scarlett untuk memutihkan wajah, produk yang mungkin cocok untukmu adalah Scarlett Brightly Ever After Cream.

Produk ini terdiri dari dua jenis krim yang fungsinya saling melengkapi yakni day cream dan juga night cream. Scarlett mengklaim bahwa kedua krim tersebut dapat menstimulasi proses regenerasi sel kulit sehingga bisa terlihat lebih cerah.

Manfaat Cream Scarlett Whitening BPOM

Apakah cream scarlett whitening bpom? Ini faktanya 5

Saat memilih skincare, faktor yang patut kamu pertimbangkan adalah kandungan dan juga kegunaannya. Sehingga, kamu bisa memastikan bahwa produk tersebut dapat menyelesaikan seluruh masalah kulitmu.

Lantas, apa saja manfaat dari krim Scarlett ini? Berikut adalah kegunaan dari krim siang dan malam dari Scarlett.

1. Membuat Kulit Cerah

Krim ini mengandung formula pencerah yang mengkombinasikan Aqua Peptide Glow, Niacinamide, dan juga Glutathione.

Zat Peptide sendiri teruji klinis mampu memperbaiki kondisi kulit dengan melembapkan, memutihkan, dan mengurangi skin-aging. [1]

Sementara itu, sebuah studi menyatakan bahwa zat Glutathione tidak hanya berperan sebagai agen pencerah kulit tetapi juga meningkatkan kekenyalan kulit dan mengurangi kerutan.[2]

2. Menstimulasi Regenerasi Sel Kulit

Penyebab kulit kusam adalah bertumpuknya sel kulit yang telah mati. Oleh sebab itu, kamu perlu menyingkirkan sel kulit mati tersebut agar sel baru yang lebih sehat dapat terbentuk.

Kandungan Aqua peptide Glow dalam krim ini ternyata bisa menstimulasi pembentukan sel baru sehingga kulitmu akan terlihat lebih sehat dan juga cerah.

3. Memudarkan Noda pada Wajah

Cream Scarlett untuk flek hitam ini ternyata juga mampu membuat noda gelap di wajah jadi tersamarkan lho. Ini karena ada kandungan ekstrak Licorice pada krim malam.

Licorice sendiri mengandung senyawa Glabridin yang dapat menghambat melanin yang menjadi penyebab munculnya noda hitam pada wajah.[3]

4. Membuat Kulit Lembab

Sebagai moisturizer, krim ini bisa menjadikan kulitmu yang kering kerontang menjadi lembab dan kenyal. Selain punya kemampuan untuk mencerahkan, zat Niacinamide ternyata juga bisa meningkatkan kelembapan kulit.

Zat ini dapat memperkuat skin-barrier sehingga kelembapan kulit dapat terkunci.[4] Oleh sebab itu, krim ini tidak hanya cocok untuk jenis kulit normal tetapi juga kulit yang kering.

5. Mengecilkan Pori

Tampil flawless saat bare-face maupun ber-makeup adalah impian kaum hawa. Namun, hal ini sulit terwujud kalau kamu punya pori-pori yang besar.

Nah, untuk mengecilkan pori, kamu bisa menggunakan krim malam Scarlett. Dengan teknologi Pureway, krim ini mampu membuat pori tersamarkan.

Apakah Cream Scarlett Whitening BPOM?

Apakah cream scarlett whitening bpom? Ini faktanya 6

Dengan banyaknya benefit yang ditawarkan oleh krim Scarlett ini, pasti kamu tertarik kan untuk mencobanya? Tapi, apakah krim ini aman?

Tenang, baik krim siang dan krim malam dari brand ini telah terdaftar BPOM. Adapun Day Cream Scarlett teregistrasi dengan nomor NA18200107908. Sedangkan, krim malamnya juga sudah terdaftar dengan nomor NA18200107912.

Karena telah tersertifikasi oleh BPOM, kamu tak perlu meragukan lagi keamanan dari bahan-bahan penyusun krim ini. Krim ini mengandung formula yang bebas zat berbahaya seperti hidrokuinon dan juga merkuri.

Baik krim siang maupun krim malam terbuat dari gabungan bahan alami dan kimia namun teruji aman untuk kulit.

Selain memastikan nomor registrasi BPOM, kamu juga perlu mengecek keaslian krim ini. Karena krim Scarlett ini cukup laris, banyak orang yang tak bertanggung jawab memanfaatkannya untuk mengedarkan produk palsu.

Untuk memeriksa apakah produk yang telah kamu beli benar-benar asli, kamu bisa memanfaatkan fitur cek keaslian di website resmi Scarlett. Cukup masukkan kode produk yang ada pada kemasan ke situs resminya. Kemudian, situs tersebut akan menampilkan keterangan bahwa produk tersebut asli atau palsu.Nah, sekarang kamu tak perlu ragu lagi dengan keamanan krim Scarlett. Ini karena Cream Scarlett Whitening BPOM terbukti aman dan bebas zat berbahaya.

Share.

Pencinta kecantikan yang bersemangat, menjelajahi dunia makeup dan perawatan kulit. Berdedikasi untuk berbagi tips, trik, dan tren terkini. Menyambut kecantikan sebagai bentuk ekspresi diri dan keyakinan.

Leave A Reply

Exit mobile version