15 cara glow up alami, fisik dan mental dalam seminggu. Kiat alami untuk hidup sehat & terlihat lebih cantik. Merawat kesehatan fisik dan mental kita tidak pernah begitu penting. Tantangan glow up bisa menjadi jawaban untuk semua masalah Anda. Dalam artikel ini, kami akan memberi Anda beberapa langkah dan tips spesifik yang harus diikuti untuk tantangan glow up yang dapat mengubah hidup Anda sendiri, serta dunia di sekitar Anda.

Kami benar-benar percaya bahwa jika setiap orang dapat merasakan manfaat dari kilauan yang sesungguhnya, kita akan dapat memberi lebih banyak kepada orang-orang yang kita cintai, serta planet tempat kita tinggal. Oh! Ngomong – ngomong, menggunakan taktik glow up yang tercantum di bawah ini bersama dengan tantangan perawatan diri 30 hari kami akan memberi Anda hasil transformasi terbaik.

15 Cara Glow Up Alami

Apakah Anda siap untuk menjadi lebih sehat, lebih cantik, dan lebih percaya diri dari sebelumnya? Tingkatkan kepercayaan diri Anda dengan perubahan gaya hidup sederhana ini.

Berikut adalah 15 tips dan ide glow up alami untuk Anda mulai:

1. Isi botol air Anda secara teratur

Minum air sangat penting untuk menghidrasi tubuh kita dan mengisi kembali tingkat cairan yang hilang sepanjang hari. Air juga berguna untuk membuang racun jahat dalam tubuh Anda dan merupakan bagian integral dari ginjal yang berfungsi dengan baik.

TIPS PRO – Disarankan untuk minum setidaknya 3,7 liter air setiap hari. Isi botol air 1 liter besar setiap pagi, dan pastikan Anda minum empat isi ulang botol sepanjang hari. Ini adalah cara yang bagus untuk memastikan Anda mencapai kuota air Anda.

2. Sempurnakan diet Anda dengan lebih banyak buah dan sayuran

Penelitian menunjukkan bahwa buah dan sayuran dipenuhi dengan vitamin, mineral, dan antioksidan, meningkatkan tingkat energi kita dan membantu tubuh kita beroperasi secara maksimal.

3. Dapatkan kualitas tidur kecantikan yang lebih baik

Tanpa tidur nyenyak yang cukup, tubuh dan otak kita tidak dapat memulihkan tingkat energi dan berfungsi dengan baik.

Manfaat tidur kecantikan:

  • Meningkatkan kekebalan.
  • Ini membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat.
  • Mengurangi stres dan kecemasan.
  • Meningkatkan fungsi otak.
  • Meningkatkan tingkat energi.

4. Berlatih beberapa bentuk latihan setiap hari

Latihan fisik harus menjadi bagian penting dari rutinitas sehari-hari setiap orang. Apakah Anda lebih suka yoga, pilates, atau lokakarya HIIT kardio yang intens, menggerakkan tubuh Anda diketahui dapat mengurangi risiko penyakit jantung sambil mengatur kadar insulin dan mengendalikan berat badan Anda.

Cara glow up alami dalam seminggu! (15 tips & checklist tantangan alami) 3

Secara mental, olahraga endorfin terkait dengan peningkatan kesehatan mental serta suasana hati yang lebih baik secara keseluruhan.

5. Minum vitamin Anda setiap hari

Tanpa disadari, seringkali kita tidak dapat mengonsumsi cukup buah dan sayuran setiap hari untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral tubuh kita.

Mengambil dosis multivitamin harian dapat membantu meningkatkan kekebalan Anda, menjaga organ Anda berfungsi dengan baik, dan menjaga fungsi tubuh Anda.

6. Minum minuman sehat setiap hari

Cara lain yang nyaman untuk mengemas mineral dan vitamin Anda adalah dengan minum minuman sehat atau jus hijau setiap pagi.

Jus mudah disiapkan dan dicerna, dikemas dengan rasa, nutrisi, dan protein, dan dapat dikonsumsi saat bepergian! ini merupakan salah satu cara glow up alami yang paling banyak di sukai.

7. Glow up rutinitas perawatan kulit Anda

Jika Anda bermimpi memiliki kulit yang bersinar dan bercahaya, inilah saatnya untuk mencapainya.

Saatnya untuk menetapkan rutinitas kecantikan pagi dan malam hari yang dapat Anda patuhi.

8. Perbaiki postur tubuh Anda agar lebih percaya diri

Tahukah Anda bahwa memiliki bahasa tubuh yang baik dan berdiri dengan percaya diri dapat membantu Anda merasa lebih percaya diri? Percaya diri adalah bagian besar dari proses cara glow up alami.

Pertimbangkan untuk memperbaiki postur Anda sehingga Anda dapat berdiri lebih tinggi dan bangga. Anda akan merasa lebih percaya diri dalam waktu singkat.

9. Secara alami, memutihkan gigi Anda

Gigi putih yang indah tidak hanya akan membantu meningkatkan penampilan Anda, tetapi juga akan memberi Anda dorongan kepercayaan diri yang besar. Dan, ketika Anda percaya diri, Anda akan lebih banyak tersenyum!

10. Singkirkan orang-orang negatif dari hidup Anda

Menghabiskan waktu bersama orang-orang yang membuat kita bahagia adalah bagian besar dari tantangan cara glow up alami. Kebahagiaan benar – benar menular, dan salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kebahagiaan kita sendiri adalah dengan ‘menangkap’ dan ‘membagikannya’ dengan orang lain secara bebas.

Dalam nada yang sama, tips cara glow up alami menantang Anda untuk secara aktif menjauhkan dan memisahkan diri dari orang-orang yang membuat Anda merasa cemas, mudah tersinggung, atau negatif tentang masa depan.

Cara glow up alami dalam seminggu! (15 tips & checklist tantangan alami) 4

11. Cobalah bermeditasi setiap hari

Meditasi adalah cara yang bagus untuk berhubungan dengan diri spiritual Anda dan mengurangi tingkat stres Anda. Hal ini memungkinkan kita untuk berpikir dan melihat diri kita sendiri dari perspektif baru dan menawarkan pendapat mendalam tentang situasi stres.

12. Lakukan sesuatu yang membuatmu tersenyum

Selain meningkatkan penampilan fisik dan kemampuan Anda untuk didekati, menjaga dagu kita tetap tegak dan tersenyum sepanjang hari memiliki beberapa manfaat ilmiah.

Manfaat tersenyum:

  • Mengurangi stress
  • Meningkatkan suasana hati
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Menurunkan tekanan darah

13. Beli produk kecantikan atau riasan baru

Berinvestasi dalam beberapa produk skincare sehari-hari dan berjanji pada diri sendiri untuk merawat kulit Anda dengan lebih baik.

5 produk skincare wajah teratas yang harus dimiliki setiap orang:

  • Pelembab harian.
  • Pembersih ringan.
  • Serum pelembab yang dalam.
  • Exfoliator atau peeling mingguan.
  • Lotion matahari SPF spektrum luas.

14. Lakukan perawatan spa seluruh tubuh setiap minggu

Sisihkan 30 menit setiap minggu untuk memberikan diri Anda perawatan spa rumah yang menenangkan dan meremajakan. Kenakan semua produk terbaik Anda (termasuk kulit, masker wajah, masker mata, produk waxing, cat kuku, dan masker rambut), jalankan mandi busa hangat dan nikmati ‘me-time’.

15. Ganti gaya pakaian Anda

Salah satu hal yang paling membebaskan dan menyegarkan yang dapat Anda lakukan untuk glow up adalah mengubah gaya Anda, membersihkan lemari pakaian Anda, dan membeli beberapa item pakaian utama yang baru.

Kita semua tahu manfaat pribadi yang Anda rasakan ketika Anda mengenakan sesuatu yang membuat Anda merasa hebat. Selama Anda merasa percaya diri dan bahagia dengan apa yang Anda kenakan, mengubah gaya pribadi Anda dapat menawarkan tingkat kepercayaan diri yang sulit dicapai di tempat lain!

Tantangan Cara Glow Up Alami

Tantangan glow up mengacu pada dedikasi pengembangan pribadi selama seminggu atau sebulan. Ini adalah periode waktu yang Anda habiskan untuk fokus pada diri sendiri, mulai dari kesejahteraan mental hingga penampilan fisik Anda.

Ada dua cara umum untuk mengikuti tantangan glow up…

Metode #1: Luangkan satu bulan penuh untuk glow up. Sepanjang bulan ini, fokuslah pada semua aktivitas yang akan meningkatkan penampilan fisik dan mental Anda.

Metode #2: Ini adalah versi tantangan yang lebih sabar. Pilih satu hal yang ingin Anda perbaiki tentang penampilan atau gaya hidup Anda. Setiap minggu Anda dapat menambahkan sesuatu yang baru untuk membentuk kebiasaan baru sampai transformasi glow up Anda selesai.

Tujuan utamanya adalah untuk membuat Anda merasa seperti versi terbaik dari diri Anda, setelah itu Anda akan dapat menjalani kehidupan pribadi dan profesional Anda dengan percaya diri dan bergaya.

Bagaimanapun, kita hanya bisa benar-benar mencintai orang lain dan melakukan hal-hal indah untuk dunia setelah kita sepenuhnya mencintai dan menghargai diri kita sendiri.

Anda dapat menggunakan cara glow up alami di atas untuk menyesuaikan tantangan Anda sendiri.

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version