Memiliki kulit wajah bersih, sehat dan bebas dari minyak juga jerawat pastinya dambaan setiap orang, khususnya kaum wanita. Selain menjaga kebersihan dan jenis makanan yang tepat, skincare wajah menjadi salah satu solusi yang tepat untuk mendukung kesehatan kulit wajah serta mengatasi berbagai permasalah yang timbul seperti jerawat, minyak berlebih hingga noda hitam yang tak kunjung hilang.

Secara umum, skincare adalah produk kecantikan dan kosmetik yang diformulasikan untuk merawat kulit wajah, sehingga terlihat bersih, halus dan bebas dari permasalah kulit. Anda perlu jeli dalam memiliki produk kecantikan ini, karena memilih skincare yang salah justru akan menimbulkan efek negatif.

Ada banyak macam dan ragam skincare wajah yang beredar di pasaran Indonesia, mulai dari lokal maupun import. Dalam hal ini, kami merekomendasikan produk Dojako Skincare wajah untuk merawat kulit wajah Anda. diformulasikan khusus dari bahan – bahan berkualitas yang telah teruji klinis dan aman untuk berbagai jenis kulit, baik kulit normal maupun kulit sensitif.

Untuk mengatasi berbagai permasalah pada kulit wajah, Dojako hadir sebagai solusi dengan menawarkan berbagai jenis produk dengan fungsi dan kegunaan tertentu. Memiliki mutu dan kualitas terjamin yang recommended untuk berbagai perawatan kulit wajah Anda.

Hadir sebagai solusi untuk segala masalah kulit wajah mulai berminyak, bruntus, jerawat dan bekasnya hingga kulit bopeng, produk skincare wajah ini banyak diminati oleh para remaja dan wanita dewasa. Ada banyak jenis dan varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Setiap kulit wajah tentunya memiliki karakteristik sendiri – sendiri. Hal ini mengharuskan Anda bisa memilih produk skincare kecantikan dan kosmetik yang pas dan sesuai, khususnya dalam hal kandungan sehingga tidak menimbulkan efek negatif yang malah merugikan. Penggunaan skincare juga perlu diperhatikan agar tidak terlalu over sehingga efeknya tidak optimal.

Bagi Anda yang mendambakan kulit bersih, halus dan bersinar, selain menggunakan kosmetik atau skincare wajah, Anda juga harus menjaga kebersihan serta asupan makanan yang tepat sehingga tidak berefek ke permasalahan kulit. Perhatikan jenis makanan dan hindari makanan yang mengandung minyak dan lemak untuk menghindari munculnya jerawat pada wajah.

Keunggulan Skincare Wajah Dojako yang Perlu Anda Ketahui

Dojako adalah skincare wajah yang direkomendasikan untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit wajah. Produk import dari Korea ini menawarkan berbagai keunggulan yang bisa Anda dapatkan untuk memiliki kualitas kulit wajah yang mulus, glowing serta bebas dari jerawat dan minyak.

Lalu apa saja keunggulan dari produk skincare wajah ini? Berikut ulasannya.

1.      Terbuat dari bahan premium berkualitas

Dojako skincare wajah diformulasikan dengan bahan yang sudah dipastikan aman untuk kulit wajah. Memiliki kandungan 80% air berkualitas tinggi, produk ini tidak dibuat dengan pewangi buatan, sehingga sangat aman untuk kulit sensitif dan bisa dipakai untuk penggunaan jangka panjang.

2.      Cocok untuk semua jenis kulit

Produk ini direkomendasikan untuk berbagai jenis kulit, seperti kulit normal, dry, oily dan sensitive skin. Penggunaan secara berkala menjadikan kulit glowing dan bebas dari jerawat.

3.      Aman untuk kulit wajah

Dibuat dari bahan dan kandungan yang sudah teruji dan bebas dari bahan berbahaya, produk ini sangat aman digunakan untuk kulit wajah, baik kulit normal maupun sensitif. Skincare wajah Dojako nyaman pakai di wajah untuk jangka panjang tidak ada efek samping seperti pengelupasan kulit ataupun kemerahan pada kulit.

4.      Produk impor berkualitas

Menjadi salah satu produk kosmetik dan skincare yang sudah teruji kualitas dan keunggulannya, produk ini banyak digunakan untuk merawat kulit bermasalah seperti jerawat, noda hitam, berminyak hingga tekstur kulit yang tidak rata.

Memilih skincare wajah pastinya harus diperhatikan dengan benar bahan dan kandungannya. Sehingga tujuan penggunaan skincare bisa lebih optimal. Anda bisa menggunakan Dojako Skincare sebagai produk kecantikan yang sudah teruji aman dan berkualitas tinggi.

Fungsi dan Kegunaan Produk Kecantikan Dojako Skincare

Sebagai skincare wajah import terbaik di Indonesia, produk – produk Dojako memiliki banyak manfaat yang signifikan untuk kesehatan dan kecerahan kulit wajah Anda dengan penggunaan secara rutin.

Berikut kami berikan ulasan mengenai fungsi dan kegunaan produk kecantikan Dojako Skincare, antara lain sebagai berikut.

Produk skincare wajah recommended untuk berbagai jenis kulit 7

1.      Menjadikan kulit wajah glowing mempesona

Skincare wajah asal korea ini memberikan kesehatan kulit wajah berseri dan cerah sehingga tampak glowing mempesona. Meningkatkan rasa percaya diri dengan kulit sehat yang putih merona.

Bagi Anda yang mendambakan kulit wajah glowing mempesona, produk kecantikan ini bisa diandalkan sebagai solusi yang praktis dan ekonomis.

Produk skincare wajah recommended untuk berbagai jenis kulit 8

2.      Menjadikan kulit wajah kencang dan awet muda

Kulit yang kencang dan segar pastinya menjadi dambaan bagi setiap orang, tak hanya wanita namun banyak pria yang juga merawat kulit wajah agar terlihat awet muda. Untuk memiliki tampilan awet muda, selain menggunakan skincare wajah tentunya Anda juga harus menerapkan pola hidup sehat dan menghindari makanan yang menyebabkan permasalahan pada kulit seperti kacang – kacangan dan gorengan.

Produk skincare wajah recommended untuk berbagai jenis kulit 9

3.      Menjadikan kulit wajah bebas dari flek dan noda hitam

Salah satu permasalahan kulit wajah yang sering terjadi adalah munculnya flek dan noda hitam. Hal ini disebabkan karena adanya produksi melanin di kulit, terutama setelah terpapar sinar matahari atau sinar ultraviolet.

Skincare Dojako dengan produk Darkspot Creamnya kami rekomendasikan untuk mengatasi permasalah kulit flek dan noda hitam pada kulit wajah.

Produk skincare wajah recommended untuk berbagai jenis kulit 10

4.      Menjadikan kulit wajah bebas dari jerawat

Selain adanya flek hitam, munculnya jerawat dan komedo merupakan hal yang menyebalkan. Jerawat muncul karena adanya bakteri jenis Propionibacterium acnes yang berkembang, menyumbat folikel rambut, serta menyebabkan peradangan.

Anda perlu rajin membersihkan wajah dan menggunakan skincare wajah yang cocok dengan kulit wajah Anda agar jerawat tidak muncul. Namun jika sudah muncul jerawat dan terjadi peradangan, tidak perlu khawatir karena produk skincare ini bisa mengatasinya. Menghilangkan jerawat serta bekas jerawat hitam pada kulit wajah.

Produk skincare wajah recommended untuk berbagai jenis kulit 11

5.      Memutihkan kulit wajah

Produk skincare wajah ini selain merawat berbagai permasalahan pada kulit wajah, juga bisa memutihkan wajah secara alami tanpa efek samping. Wajah putih bersih bisa Anda dapatkan dengan tetap menjaga pola hidup sehat yang didukung dengan skincare berkualitas yang aman untuk berbagai jenis kulit. Terbuat dari 80 persen air berkualitas tinggi dan tidak mengandung pewangi buatan, produk kecantikan ini bisa dipakai oleh remaja hingga orang dewasa.

Produk skincare wajah recommended untuk berbagai jenis kulit 12

6.      Mengecilkan pori – pori pada kulit wajah

Adanya pori – pori besar tentunya merupakan masalah yang harus diatasi. Dengan adanya pori – pori yang besar akan membuat bakteri dan kuman lebih mudah masuk ke dalam jaringan kulit, dan mengakibatkan permasalah seperti jerawat dan iritasi.

Untuk mengecilkan pori-pori ada beberapa cara seperti menggunakan pelembab atau skincare.

Produk kecantikan Dojako Skincare wajah direkomendasikan bagi Anda dengan berbagai jenis kulit, baik kulit normal maupun sensitif. Kandungan bahan di dalamnya sudah teruji klinis tidak mengandung kimia berbahaya sehingga skincare wajah ini sangat cocok untuk digunakan sehari – hari.

Tips Memilih Skincare Wajah yang Sesuai untuk Kebutuhan Anda

Dalam memilih skincare wajah tentunya Anda tidak bisa sembarangan. Ada banyak produk kecantikan abal – abal di pasaran yang menuntut Anda harus benar – benar berhati – hari. Dalam ulsan ini akan kami berikan beberapa tips yang bisa diaplikasikan untuk memilih dan membeli produk kecantikan skincare wajah yang sesuai untuk kebutuhan Anda, antara lain sebagai berikut.

1.      Pilih skincare wajah yang sesuai dengan kulit wajah Anda

Pastikan Anda tahu jenis kulit dan karakteristik dari kulit wajah Anda, sehingga lebih mudah dalam menentukan skincare seperti apa yang akan digunakan. Anda harus jeli membaca komposisi kosmetik atau skincare sebelum membelinya. Pastika tidak mengandung merkuri atau bahan kimia berbahaya lainnya.

Menyesuaikan jenis kulit adalah langkah awal yang tepat sebelum memilih skincare. Umumnya, skincare wajah memiliki fungsi spesifik seperti mengatasi normal, berminyak, kering, kombinasi, dan sensitif.

Jika kulit Anda sensitif, tentunya harus hindari penggunaan produk yang mengandung alkohol dan kulit sensitif  lebih baik hindari produk pewangi dan alkohol.

2.      Pilih skincare wajah yang mampu mengatasi permasalahan kulit yang dialami

Skincare merupakan produk kecantikan yang digunakan untuk menjaga kesehatan kulit maupun merawat kulit yang bermasalah seperti berjerawat, berminyak, kulit kering dan lain sebagainya. Sebelum memilih produk skincare, pastinya Anda mengetahui dengan jelas fungsi dari kandungan skincare tersebut, sehingga bisa mengatasi permasalahan kulit Anda. Jangan sampai salah pilih skincare, karena jika salah akan memperparah masalah pada kulit wajah Anda.

3.      Teliti dan pahami komposisi produk

Setiap skincare pasti menggunakan komposisi yang berbeda – beda tergantung dari tujuan dibuat. Daftar komposisi umumnya tertulis pada kemasan maupun note yang ada di dalam kemasan. Sebelum membelinya, pastikan Anda memahami komposisi dan bahan pembuat, manfaat serta kontradiksinya.

Dengan teliti melihat komposisi dan kandungan produk, Ada bisa mengetahui produk tersebut cocok untuk kebutuhan Anda atau tidak. Fungsinya juga untuk menghindarkan Anda dari reaksi alergi pada kulit.

4.      Pastikan produk skincare wajah memiliki kandungan sunscreen

Sunscreen adalah kandungan yang bisa menjaga kulit dari sinar ultraviolet, karena kulit wajah juga butuh perlindungan terhadap sinar UV. Selain kandungan sunscreen ini, tentunya Anda harus memperhatikan adanya komposisi pelembab atau SPF jika ingin digunakan sehari – hari. Sunscreen tidak bertahan seharian di kulit, jadi pergunakan sunscreen sesuai dengan petunjuk yang disarankan.

5.      Perhatikan tanggal kadaluarsa

Setiap kosmetik maupun produk skincare tentunya memiliki batas tanggal kadaluarsa. Perhatikan dengan benar tanggal kadaluarsa ini sehingga penggunaannya tidak membahayakan karena kandungan dan komposisi yang sudah tidak layak pakai.

6.      Pastikan terdaftar di badan BPOM

Jika Anda menjumpai produk skincare tanpa ada keterangan ijin edar dari BPOM, pastikan Anda tidak membelinya. Pilih produk skincare yang sudah lulus uji di BPOM dan mendapat sertifikat kelayakan pemakaian dan ijin edar.

Badan pengawas obat dan makanan ini menjadi quality control yang sangat baik untuk berbagai produk kecantikan dan skincare, sehingga melindungi konsumen dari bahaya penggunaan bahan kimia pada kosmetik dan skincare.

7.      Perhatikan reaksi kulit

Untuk penggunaan skincare wajah yang aman secara berkelanjutan, Anda perlu memperhatikan reaksi kulit pada saat menggunakan produk tersebut. Umumnya produk skincare tidak memberikan reaksi secara langsung, berhasil atau tidaknya suatu produk skincare dapat memakan waktu yang lama.

8.      Sesuaikan budget

Skincare wajah ada banyak macam, jenis dan mereknya. Untuk penggunaan sehari – hari tentunya Anda perlu menyesuaikan dengan budget. Ada banyak produk kosmetik dan skincare yang dijual dengan harga terjangkau namun memiliki mutu dan kualitas yang unggul, salah satunya adalah Dojako Skincare.

Berbagai tips di atas bisa Anda praktekkan untuk kebutuhan pemilihan skincare wajah yang tepat dan aman. Untuk penggunaan sehari – hari, selain skincare tentunya pola hidup sehat juga perlu dijaga agar bukan hanya kulit wajah saja yang sehat, namun juga kondisi seluruh badan tetap bugar.

Bagaimana Cara Merawat Kulit Wajah Agar Tetap Sehat dan Glowing?

Selain benar dalam memilih dan menggunakan skincare, untuk mendapatkan kulit wajah agar tetap sehat dan glowing, Anda perlu menjalankan pola hidup sehat. Lalu seperti apa cara tepat dan bijak untuk merawat kulit wajah agar tetap sehat? Berikut kami hadirkan tips – tips yang bisa Anda coba.

1.      Istirahat yang cukup

Dengan istirahat yang cukup, akan membuat badan menjadi bugar yang berimbang regenerasi sel – sel kulit yang mati, seperti kulit wajah. Istirahat terbaik adalah tidur. Menurut penelitian, dengan istirahat dan tidur yang cukup pada malam hari bisa membuat kulit terlihat lebih muda dan sehat.

2.      Kelola stress dengan baik

Setiap orang pasti pernah mengalami stress, namun Anda harus bisa mengelolanya agar tidak berlebihan sehingga berdampak buruk pada kesehatan termasuk kulit wajah. Dengan adanya tingkat stress yang berlebihan, dapat meningkatkan hormon kortisol yang akan diproduksi ketika tubuh mengalami stres. Jika hormon kortisol meningkat, kelenjar sebasea dapat menghasilkan lebih banyak minyak di area kulit wajah.

3.      Lindungi kulit dari sinar matahari

Kulit wajah sangat sensitif terhadap sinar matahari yang terik, sehingga dalam hal ini Anda perlu sebisa mungkin menghindari sinar matahari langsung khususnya pada siang hari. Radiasi ultraviolet cahaya matahari yang langsung mengenai kulit wajah tentunya akan melukai sel – sel kulit dan bisa menyebabkan munculnya flek hitam sehingga membuat wajah menjadi kusam.

4.      Rutin melakukan pembersihan double cleansing

Double cleansing adalah proses membersihkan wajah dengan dua tahap sehingga semua kotoran, debu dan make up hilang dari kulit wajah. Tahap pertama adalah dengan menggunakan pembersih wajah berbahan dasar seperti minyak (cleansing oil), susu (milk cleanser), dan air (micellar water) untuk membersihkan wajah dari makeup.

5.      Hindari alkohol dan rokok

Konsumsi alkohol dan rokok bukan hanya merusak kesehatan saja, namun juga merusak sel kulit, khususnya kulit wajah sehingga tidak cerah dan tampak pucat. Kandungan pada alkohol bisa memperbesar pori – pori pada kulit wajah, sehingga bisa menyebabkan komedo dan komedo putih. Bila kondisi ini tidak diobati dengan benar maka dapat menyebabkan papula kulit yang meradang (benjolan seperti lesi) dan jerawat kistik

6.      Konsumsi makanan sehat dan bergizi

Pola makan dan jenis makanan yang salah tentunya bisa berefek pada kulit wajah, khususnya mengkonsumsi makanan berlemak seperti kacang – kacangan dan gorengan. Untuk tetap memiliki kulit sehat berseri, Anda perlu menghindari makanan yang tidak sehat dan mulai mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi. Bukan hanya baik untuk kesehatan badan, namun juga sangat baik untuk kulit wajah.

7.      Gunakan skincare wajah terbaik yang aman untuk segala jenis kulit

Salah satu cara merawat kulit wajah yang cukup efektif adalah menggunakan skincare. Skincare umumnya diformulasikan dengan bahan – bahan yang mampu menyehatkan kulit, menghaluskan bahkan merawat segala masalah pada kulit wajah.

Salah satu produk skincare yang kami rekomendasikan adalah Dojako Skincare. Sudah teruji kualitas dan kandungan bahan pembuatnya yang mampu menjadikan wajah glowing dan mengatasi berbagai permasalah kulit wajah seperti berminyak, berjerawat, noda bekas jerawat hingga bruntus.

Merawat kulit wajah merupakan halyang paling penting untuk dilakukan, karena wajah adalah bagian utama yang pasti dilihat oleh orang lain. Kulit wajah yang sehat bersih, cerah dan glowing pastinya akan meningkatkan rasa percaya diri sehingga melakukan segala aktivitas dengan lebih semangat.

Efektivitas Skincare Wajah untuk Menyehatkan dan Merawat Kulit Bermasalah

Di era modern ini, skincare wajah seolah menjadi kebutuhan pokok, khususnya bagi kaum wanita. Wajah menjadi bagian utama yang sangat diperhatikan, sehingga berbagai produk kosmetik dan skincare laris di pasaran.

Secara umum, kosmetik merupakan produk kecantikan yang diproduksi khusus untuk menjaga dan merawat kulit wajah. Produk ini tersedia dalam berbagai jenis, merek dan tipe untuk kebutuhan tertentu seperti mengobati jerawat, menghilangkan noda hitam, mengontrol minyak berlebih dan lain sebagainya.

Skincare wajah diandalkan untuk memberikan tampilan wajah cantik dan mulus. Bahkan banyak orang rela mengeluarkan banyak biaya untuk membeli skincare berkualitas demi mendapatkan kulit wajah yang sempurna.

Skincare wajah sangat efektif untuk merawat dan menyembuhkan kulit wajah yang bermasalah. Penggunaannya tentu harus teratur dan sesuai takaran, sehingga tidak berlebihan yang malah akan memperparah permasalahan pada kulit wajah.

Anda bisa memilih dan menggunakan produk kecantikan atau skincare yang sesuai dengan jenis kulit, maupun sesuai dengan permasalah kulit wajah yang sedang Anda hadapi. Umumnya, skincare dibuat dengan jenis khusus untuk tujuan tertentu, seperti produk khusus untuk mengobati jerawat, produk khusus untuk memutihkan wajah dan lain sebagainya.

Pastikan Anda memilih dan menggunakan skincare yang tepat untuk mendapatkan kulit wajah glowing, sehat dan bersih dari noda. Dojako Skincare wajah hadir sebagai solusi untuk segala permasalah kulit wajah Anda. Merupakan skincare import wajah terbaik di Indonesia yang diformulasikan untuk berbagai jenis kulit. Produk kecantikan Dojako Skincare aman digunakan dan sudah mengantongi ijin edar dari badan BPOM.

Cara Benar Menggunakan Skincare yang Perlu Anda Ketahui

Skin care adalah produk kecantikan yang memiliki efektivitas sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit serta merawat kulit wajah yang bermasalah. Penggunaannya tentu harus benar dan sesuai aturan, sehingga fungsinya lebih maksimal.

Bagi Anda pengguna skincare berbagai produk kecantikan, Anda harus benar – benar tau seperti apa cara benar menggunakan skincare agar tidak sia – sia. Berikut sedikit ulasannya.

1.      Jangan berlebihan dalam penggunaan

Pepatah mengatakan bahwa yang berlebihan itu tidak baik. Hal ini juga bisa diterapkan untuk penggunaan kosmetik dan skincare. Gunakan produk skincare wajah sesuai takaran yang dianjurkan agar bisa berfungsi dengan baik. Penggunaan produk secara berlebihan hanya akan menghilangkan efek baiknya, sehingga terasa hanya akan sia – sia.

2.      Bersihkan wajah sebelum menggunakan skincare

Untuk menggunakan skincare, khususnya perawatan kulit pastikan Anda melakukan pembersihan secara menyeluruh pada kulit wajah. Hal ini memberikan efek yang sangat baik khususnya untuk kinerja dari skincare tersebut. Skincare akan berfungsi minim jika pada kulit wajah masih ada debu atau kotoran yang menempel,, sehingga akan sulit masuk ke pori – pori.

3.      Gunakan sesuai urutan

Jika Anda menggunakan lebih dari satu skincare, tentunya urutan harus diperhatikan agar setiap skincare yang digunakan bisa berfungsi maksimal. Seperti mencuci wajah menggunakan facial foam dan sabun pencuci wajah merupakan tahapan skincare yang benar, selanjutnya gunakan skincare atau cream pada kulit wajah secara merata dengan takaran yang benar dan tidak berlebihan.

4.      Jangan pernah melakukan eksfoliasi

Eksfoliasi merupakan aktivitas yang tidak dianjurkan jika dilakukan seorang diri. Eksfoliasi wajah adalah proses mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menempel di permukaan kulit. Hal ini tidak boleh dilakukan bersamaan dengan penggunaan skincare karena ada kemungkinan skincare akan masuk ke dalam darah dan berdampak pada kesehatan.

5.      Jangan terburu – buru mengganti skincare

Penggunaan skincare tentu perlu waktu untuk bisa melihat hasilnya. Jika dalam penggunaan belum terlihat hasil, maka jangan terburu – buru mengganti skincare. Tetap gunakan secara rutin, karena kebanyakan skincare memberikan hasil secara bertahap dan tidak instan.

Bergonta – ganti skincare sangat tidak dianjurkan karena hanya akan berdampak buruk pada kulit wajah mencoba – coba produk skincare juga tentu tidak perlu dilakukan. Sebelum Anda menggunakan produk kecantikan ini, terlebih dahulu pastikan fungsi dan kandungan yang ada di dalamnya sehingga bisa berfungsi efektif sesuai tujuan penggunaan.

Penggunaan skincare yang baik dan benar sangat dianjurkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tidak perlu berlebihan karena hanya akan menyia – nyiakan produk skincare tersebut.

Untuk produk skincare resmi dan aman digunakan dengan ijin edar BPOM, pastinya menyertakan komposisi dan cara penggunaan yang tepat, sehingga memudahkan penggunanya untuk menggunakan dengan benar.

Dojako Skincare Wajah Terbaik di Kelasnya yang Efektif untuk Kulit Normal & Sensitif

Merupakan produk skincare import dengan kualitas terbaik, Dojako terbukti efektif dalam menjaga kesehatan kulit wajah dan merawat berbagai permasalah pada kulit wajah. Permasalah kulit wajah antara lain jerawat, kulit kusam, berminyak, noda atau flek hitam, bruntus hingga bopeng pada area kulit wajah.

Baca juga : Review Dojako Skincare sebagai Produk Kecantikan yang Aman untuk Kulit Wajah

Produk kecantikan ini bisa digunakan untuk berbagai jenis kulit, baik kulit normal maupun kulit sensitif. Anda tidak perlu meragukan khasiat dari skincare wajah ini, karena sudah banyak mendapatkan kepercayaan dari para penggunanya sebagai skincare berkualitas dan terbaik dikelasnya.

Kulit wajah yang bersih, putih dan glowing pastinya menjadi dambaan setiap orang, khususnya para wanita yang begitu memperhatikan penampilan wajah. Berbagai skincare bahkan dicoba untuk mendapatkan wajah mulus dan putih.

Namun demikian, pemilihan dan penggunaan setiap produk kecantikan atau skincare wajah perlu diperhatikan dengan baik, sehingga bisa berfungsi maksimal. Tatacara penggunaan dan takaran pun jangan sampai luput dari perhatian karena jika berlebihan akan menyebabkan penurunan efektivitas dari skincare wajah tersebut.

Percayakan kebutuhan Anda untuk produk kosmetik dan skincare wajah hanya pada Dojako Skincare untuk produk kecantikan terbaik yang teruji klinis aman dan efektif menyehatkan kulit wajah serta merawat berbagai permasalah kulit wajah. Sudah mengantongi ijin edar BPOM dan telah teruji kualitas dan keunggulannya sehingga bisa digunakan untuk skincare harian Anda.

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version