Seperti yang kami ketahui bahwasanya saat ini bayak sekali rangkaian perawatan wajah ala korea, sehingga membuat jumlah penjual skin care sangat meningkat drastis salah satunya di Indonesia. Untuk itu, kami memiliki urutan skincare terbaik di indonesia yang bisa kamu ketahui. Oleh karena itu sebelum memakai skincare alangkah baiknya mengetahui fungsi dan kegunaan serta manfaat dari pemakaian skincare bagi kulit.

Jika dulu di Indonesia hanya ada skin care dengan merk ponds, dibandingan dengan masa sekarang ketika kamu pergi ke supermarket banyak sekali stand-stand skincare berjajaran di supermarket tersebut, tapi apa saja sih skin care yang ada di Indonesia ini ? dari pada penasaran yuk cek 10 product urutan skincare terbaik di Indonesia dari mamacantik. Berikut ini ulasannya untuk kamu.

urutan skincare terbaik di indonesia

10 Product Urutan Skincare Terbaik di Indonesia

1. Wardah

urutan skincare terbaik di indonesia yang pertama adalah Wardah. Tahukah kamu bahwa wardah termasuk ke daftar kosmetik halal yang pertama di Indonesia, saat ini, wardah merupakan salah satu skincare terlengkap yang Indonesia memiliki. Mulai dari skincare untuk berjerawat hingga kulit kering dan kombinasi. Oleh karena itu, wardah juga tak segan-segan akan menjadikan ayaana, seorang selebgram asal korea selatan sebagai branding nya. Maka dari itu, dengan merek ini sangat dikenal oleh pendududuk indonesia karena dikenal sangat lengkap.

2. Garnier

Saingan terketat wardah menurut kami adalah garnier, product garnier sendiri sebenarnya dirancang khusus untuk mencerahkan wajah ya kebanyakan. Tidak hanya harga yang murah product garnier juga menghasilkan hasil yang cukup cepat dan lebih maju dari pada wardah. Salah satunya product micellar water untuk kulilt keringnya.

3. Mustika Putri

Product skin care terbaik di Indonesia selanjutnya adalah mustika putri, masih banyak orang yang jarang mengetahui product ini akan tetapi, product ini dirancang untuk remaja, dan dengan design yang lucu dominasi biru skincare mustika putri ini memang sedikit menggemaskan.

4. Mazaya

Tidak hanya mustika putri, ada juga mazaya. Mazaya memang baru terkenal beberapa tahun kebelakang, bersaing dengan wardah mazaya karena mempunyai design yang cukup unik untuk logonya sendiri , tidak hanya itu, skin care mazaya seperti pelembab siang dan pelembab malam juga sangat murah dikantong. Ingat sebelum menggunakan pelembab bersihkan wajah terlebih dahulu dengan cara yang benar. Kemudian gunakanlah dengan cara yang tertulis pada merek skincare ini.

5. Solusi Organic

Product skincare terbaik di Indonesia selanjutannya adalah solusi organic, nah untuk kamu yang sedang mencari perawatan anti aging alias anti penuaan dini kamu bisa mencoba skincare solusi organic. Ternyata product satu ini sesuai dengan namanya, dengan menggunakan bahan yang halal dengan persentase organic didalamnya agar kondusif untuk semua jenis kulit, dan pasti saja menurut elin ivana harganya cukup terjangkau.

6. Nivea

Kalau product yang satu ini terkenal karena lipbalmnya, tak hanya dapat melembabkan bibir nivea juga bisa memanjangkan bulu mata. Dan tahukah kamu product nivea ternyata merupakan salah satu misteri cantik orang jepang. Maka dari itu, kamu bisa menggunakan Nivea ini untuk melembabkan kulit kamu dengan produk yang satu ini.

7. Mineral Botanica

Jika selama ini kamu hanya mengenal lipstick mineral botanica, ternyata kamu salah. Mineral botanica juga mempunyai skincare, meskipun cukup baru tetapi rangkaian perawatan skin care botanica bisa dibilang sudah lengkap mulai dari perawatan untuk kulit berjerawat, kering sampai anti aging, dengan product yang cukup lengkap seperti pelembab, toner, masker hingga ke serum, dan menurut beauty blogger Indonesia katanya juga harganya terjangkau.

Baca juga: 7 Skincare untuk Mencerahkan Wajah yang Pasti Cocok Buat Kamu!

8. Zoya

Siapa sih yang tak kenal dengan merek skincare zoya yang satu ini, ya tentu banyak diantara kalian yang menyangka zoya adalah product busana muslim. Memang benar, tapi ternyata tak hanya busana muslim zoya juga mengeluarkan product skincare kecantikan yang harganya sangat murah. Dan katanya zoya juga merupakan salah satu skincare setelah lepas dari krim dokter.

9. Roro Medut

Untuk skincare local yang satu ini merupakan salah satu skin care dengan perawatan berbahan tradisional sehingga kondusif untuk semua jenis kulit, dengan keharuman rempah-rempahnya yang dapat membuat kami merasakan rileks seketika. Dan faktanya roro medut merupakan salah satu misteri kecantika puspa dewi.

10. Jafra

Siapa yang tidak kenal skin care terbaik di Indonesia yang satu ini, ya jafra terkenal karena masker lumpurnya tak hanya itu banyak sekali orang yang memilih menggunakan skin care jafra karena memang terbukti dengan hasil yang maskimal. Cara menggunakan product jafra ini juga sama seperti menggunakan rangkaian perawatan wajah ala korea.

Demikianlah, artikel ini yang mengulas tentang urutan skincare terbaik di indonesia maka dari itu kami merilis 10 produk skincare yang bisa kamu pilih.

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version