Pemanfaatan urutan memakai skincare Wardah Lightening harus benar agar hasil yang kamu dapatkan dapat maksimal. Berbicara tentang skincare, Wardah memiliki berbagai skincare yang sesuai dengan jenis kulit, ada yang untuk antiaging, melembapkan, mencerahkan, dan masih banyak lagi. Untuk itu, product Wardah Lightening series ini memiliki manfaat untuk mencerahkan wajah.

Oleh karena itu, Skincare Lightening Wardah ini mempunyai kandungan banyak bahan aktif seperti niacinamide, licorice extract dan beberapa takaran lainnya. Tak hanya untuk mencerahkan, skincare ini juga dapat melembapkan, menangani masalah flek hitam, kulit kusam, dan kulit kering.

Membahas tentang skincare, memang tak ada habisnya. Hampir semua brand kecantikan merilis skincare yang sesuai dengan kebutuhan para beauty enthusiast. Takaran bahan alami pun menjadi unggulan sehingga skincare tersebut kondusif dan bisa digunakan. Maka dari itu mamacantik memiliki urutan memakai skincare Wardah Lightening.

urutan memakai skincare Wardah Lightening

Inilah Urutan Memakai Skincare Wardah Lightening

Menurut para kesehatan, pemanfaatan skincare harus dimulai dari konsistensi yang paling cair sampai ke yang kental. Tak hanya itu, menurut Dokter dan pakar bedah to Dr. Heather Rogers, pemanfaatan urutan skincare dari tahap pembersih hingga pelembap harus diberi jarak satu sampai dua menit untuk membuat skincare meresap sempurna ke dalam kulit.  Berikut ini urutan memakai skincare wardah lightening yang bisa kamu ketahui. Yuk, simak pembahasan artikel ini.

1. Lightening Micellar Gentle Wash

Urutan memakai skincare Wardah Lightening bisa kamu awali dengan menggunakan pembersih wajah melalui gentle wash. Pembersih wajah ini untuk mengangkat kotoran di wajah. Product ini mempunyai kandungan micellar technology, ph balance dan non-soap formula. Ada juga persentase licorice extract dan advanced niacinamide yang dapat membantu mengoptimalkan proses kesadaran kulit.

Cara menggunakan product ini yaitu ambil product secukupnya, setelah itu basahi sampai berbusa dan di aplikasikan ke wajah. Berilah pijatan yang sangat lembut dengan gerakan memutar, kemudian bilas dengan air bersih.

2. Lightening Face Toner

Setelah wajah bersih, kamu bisa menggunakan toner. Toner ini mempunyai manfaat untuk melembapkan, menyegarkan, dan mempertahankan ekuilibrium ph kulit. Takaran advanced niacinamide dalam toner dapat membantu proses mencerahkan wajah. Cara menggunakan toner sangat mudah, cukup tuangkan Wardah Lightening Face Serum secukupnya pada kapas, kemudian usap secara lembut ke wajah. Diamkan hingga meresap.

3. Lightening Serum Ampoule

Langkah selanjutnya adalah menggunakan serum. Serum merupakan salah satu rangkaian skincare karena dapat merubah hasil dari pemanfaatan skincare. Banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari menggunakan serum. Misalnya saja saat kamu menggunakan Lightening Serum Ampoule, serum ini dapat membantu mencerahkan wajah.

Kadar niacinamide dalam serum ini dapat mencerahkan wajah 10 kali lebih efektif. Tak hanya itu, serum ini juga dapat membuat kulit lebih lembap, dapat menyamarkan bekas jerawat, dan kurangi produksi sebum pada wajah. Cara menggunakan serum ini sangat mudah. Oleskan ke semua wajah dan leher secara lembut, kemudian tepuk-tepuk wajah agar serum cepat meresap ke kulit.

4. Lightening Day cream

Rangkaian skincare siang ditutup dengan pemanfaatan Lightening Day Cream. Product ini merupakan pelembap yang dapat mencerahkan dan membuat wajah halus dan lembut. Tidak hanya itu, pelembap ini juga sudah mempunyai kandungan SPF 30 Pa+++, agar penggunaannya sudah lengkap untuk rangkaian skincare siang. Cara menggunakan pelembap ini, ambil Wardah Lightening Day Cream secukupnya, kemudian ratakan ke wajah dan leher, setelah itu kamu bisa melanjutkan dengan make up.

5. Lightening Cleansing Milk

Wardah Lightening Cleansing Milk merupakan make up remover. Setelah seharian beraktivitas, pastinya wajah terpapar make up dan polusi. Anda bisa membersihkan wajah dengan menggunakan product ini. Pembersih wajah ini punya formula 2 in 1 yang dapat membersihkan wajah dan mengangkat make up dengan lembut.

Tak hanya itu, pembersih ini juga tidak memiliki kandungan alkohol agar kulit tetap terasa lembap. Cara menggunakan product ini sangat mudah, tuangkan Lightening Cleansing Milk secukupnya, kemudian usapkan ke wajah dan leher secara lembut. Bersihkan dengan kapas.

6. Lightening Micellar Gentle Wash

Setelah itu, kamu bisa menggunakan Lightening Gentle Wash. Product ini merupakan pembersih wajah untuk mengangkat dua kali lebih efektif residu kotoran yang menempel di wajah. Pembersih wajah ini mempunyai kandungan bahan aktif yang dapat melembapkan dan mencerahkan wajah secara alami.

7. Lightening Face Toner

Setelah wajah dibersihkan, kamu bisa menggunakan toner. Toner tak hanya mempunyai manfaat untuk menutrisi kulit wajah, namun juga membantu mengangkat residu kotoran di wajah. Ketika wajah bersih, skincare yang digunakan akan lebih mudah meresap ke kulit wajah. Cara menggunakannya, tuangkan toner ke kapas secukupnya, kemudian usapkan ke wajah secara merata, diamkan sejenak hingga meresap.

Demikianlah, ulasan artikel ini yang membahas tentang urutan memakai skincare wardah lightening dengan urutan diatas kamu bisa tahu bagaimana cara menggunakan skincare dengan baik dan benar.

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version