kali ini saya akan menjelaskan tentang skincare yang bikin glowing dan putih Saat ini skincare lokal yang membuat wajah glowing sudah banyak macamnya. Setiap brand meluncurkan skincare terbaik mereka untuk mencukupi keperluan orang khususnya wanita. Skincare sendiri memang penting dilakukan untuk mempertahankan kesehatan kulit.

Skincare punya beberapa termin, seperti pembersih wajah, toner, serum, pelembab, sunscreen, makeup remover, eye cream, dan lip cream yang dapat menanggulangi beraneka permasalahan kulit. Kadar vitamin dan zat aktif didalamnya juga dapat memberi nutrisi pada kulit.

Rasanya percuma jika wajah gak jerawatan atau bruntusan, tetapi terlihat kusam dan gak bercahaya. Namun tenang saja, karena sudah banyak product skincare yang bikin glowing dan putih yuk simak artikel mamacantik di bawah ini.

Skincare yang Bikin Glowing dan Putih

1. SOMEBYMI Yuja Niacin 30 Days Series

Pencinta skincare Korea tentu sudah familiar dengan brand SOMEBYMI ini. Mereka mengeluarkan product khusus untuk mencerahkan wajah yaitu SOMEBYMI Yuja Niacin 30 Days Series. Kemasannya sangat cerah dengan warna kuning terang.

Skincare set SOMEBYMI Yuja Niacin ini terdiri dari Yuja Toner, Yuja Sleeping Mask,Yuja Serum dan Yuja Mask Pack. Jika ditotal secara normal memang akan sangat mahal, tapi mereka mempunyai product Yuja Niacin starter kit dengan harga Rp 448 ribuan.

2. Everwhite Be Bright

Everwhite adalah brand lokal yang bisa menjadi pilihan untuk miliki kulit sehat dan cerah. Sebenarnya hampir seluruh product di Everwhite bisa membuat wajahmu menjadi cerah. Tetapi, ada beberapa product inti yang bisa kamu coba, seperti facial wash, toner, essense, day cream dan night cream.

Kemasannya sangat manis dan khas dengan warna pink, jikalau kemasan night cream berwarna biru ataupun acne series dengan warna hijau-putih. Jika kamu ingin miliki seluruh product di atas, siapkan budget kira-kira Rp 450 ribuan. Dengan penggunaan yang rutin, pastinya wajahmu bisa glowing bak seleb Korea.

3. Raiku Brightening

Raiku adalah brand lokal yang juga mengeluarkan skincare set untuk mencerahkan wajah. Paket Raiku Brightening series terdiri dari toner, serum, night cream, dan morning cream. Kemasannya berwarna putih dengan motif berwarna pink-orange.

Mempunyai kandungan Rice Extract dan Niacinamide yang bisa meratakan warna kulit kulit, juga Safflower yang akan mencerahkan kulit. Harga untuk serangkaian ini adalah kira-kira Rp 442 ribuan.

4. Mineral Botanica Brightening Series

Buat kamu yang ingin mendapatkan skincare set yang super lengkap untuk mencerahkan wajah, bisa mencoba skincare set brightening dari Mineral Botanica. Mereka sediakan bermacam product mulai dari Brightening Facial Wash, Brightening Cleansing Milk, Brightening Masque with Charcoal Activated sampai Brightening Serum.

Kemasannya berwarna tosca, berbeda dengan acne series yang juga berwarna pink. kamu perlu menyediakan budget sekitar Rp300 ribuan untuk mendapatkan produknya secara lengkap.

5. Emina Bright Stuff

Buat para remaja yang mempunyai kulit kusam, bisa coba serangkaian product dari Emina ini. Kemasannya sangat menggemaskan karena berwarna kombinasi pink-putih. Tetapi buat kamu yang sudah dewasa, juga boleh memakai produk ini juga. Emina Bright Stuff ada didalam face wash, loose powder, toner, micelar, sampai tone up cream.

6. Natur-E White

Tak hanya perawatan kulit dari dalam, Natur-E juga mengeluarkan skincare set untuk perawatan kulit dari luar. Natur-E White menyediakan Hand Body Serum, Face Wash, Serum, Day Cream dan juga Night Cream. Kemasannya berwarna putih dengan bagian tutup berwarna biru.

Product ini punya kandungan Glutathione, Vitamin E, Olive Fruit Extract dan juga Giga white yang siap cerahkan wajahmu. Harga serangkaian product ini adalah Rp 283 ribuan.

7. Safi Natural White Brightening

Brand Asal Malaysia ini mengeluarkan beberapa series yang disesuaikan dengan keperluan kulit, salah satunya adalah untuk mencerahkan. Series dari Safi untuk mencerahkan, miliki kemasan berwarna pink tua.  Product ini dibagi lagi menjadi dua, dimana takaran Grapefruit diperuntukkan bagi pemilik wajah berminyak.

Waktu takaran Mangoesteen untuk wajah cenderung kering. Face wash dari Safi dilengkapi dengan moisturizer di dalam bentuk jar. Harga serangkaian produk ini adalah Rp57 ribuan.

8. Fanbo Precious White

Tidak hanya menyediakan skincare set untuk pemilik wajah jerawat, Fanbo juga mengeluarkan product skincare set untuk mencerahkan wajah. Kemasan dari Fanbo Precious White ini berwarna putih, tetapi terdapat gambar bunga sakura warna pink, disesuaikan dengan persentase di dalamnya.

Skincare set Fanbo ini terdiri dari milk cleanser, moisturizer face wash, dan essence. Pembelian secara lengkap, harganya dibanderol lebih kurang Rp 80 ribuan.

9. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Series

Mengeluarkan series untuk melembabkan dan anti-aging, Hada Labo juga sediakan skincare series buat kamu yang ingin wajahnya menjadi cerah. Series ini mempunyai kandungan Hyaluronic Acid, Arbutin dan juga Vitamin C yang dapat mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam.

Terdiri dari ultimate whitening lotion, ultimate whitening face wash, dan ultimate whitening milk, harga serangkaian skincare ini lebih kurang Rp 177 ribuan.

10. Garnier Sakura White

Memiliki kandungan ekstrak sakura yang bisa bikin wajahmu cerah merona. Serangkaian skincare set dari Garnier Sakura White ini terdiri dari Whip Foam, Essence Lotion,&Nbsp; Day Cream Ultimate Serum, dan juga Night Cream.

Semuanya punya kandungan Ekstrak Sakura yang bisa bikin kulit glowing cerah merona. Kecuali kamu ingin membeli secara lengkap, harganya lebih kurang Rp209 ribuan.

11. Avoskin

Avoskin ini dapat menanggulangi kasus jerawat, kulit kering, berminyak, perawatan mata, dan masih banyak lagi. Salah satu yang menjadi andalan adalah brightening dan hydrating produk yang dapat membantu mencerahkan dan membuat wajah lebih glowing. Takaran zat aktif dan bahan alami di dalamnya membantu menangani kulit kering, flek hitam, dan kulit kusam.

12. Ms Glow

Paket skincare MS Glow ini terdiri dari facial wash, toner, night cream, dan day cream yang dikhususkan untuk anda yang punyai kulit normal dan kering. Whitening produk ini mempunyai kandungan bahan aktif yang bagus untuk membantu mencerahkan wajah, menghilangkan noda hitam, dan membuat wajah lebih glowing.

13. Wardah

Wardah salah satu brand lokal yang selalu jadi favorit, tak hanya series makeup-nya namun juga skincare yang sangat beraneka. Skincare dari Wardah ini punya banyak varian, salah satu yang jadi favorit adalah Wardah Lightening. Product itu terdiri dari facial wash, day cream, toner, serum, dan night cream.

Product itu mempunyai kandungan bahan utama niacinamide yang sanggup mencerahkan wajah 10 kali lebih kuat, menyamarkan bekas jerawat, melindungi dari paparan blue light, mencerahkan wajah secara alami, meratakan warna kulit.

Demikianlah skincare yang bikin glowing dan putih semoga bermanfaat ya untuk kalian.

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version