Untuk mendapat wajah yang bersih, cerah, dan terawatt, pastinya membutuhkan perawatan. Salah satunya dengan menggunakan skincare, yang disesuaikan dengan kondisi kulit. Bagi pemilik kulit yang berjenis kombinasi, alias gabungan antara kulit kering dan berminyak, bisa menggunakan skincare untuk kulit kombinasi. Lalu, apa saja skincare untuk kulit kombinasi itu? Berikut mamacantik memutuskan mengulas rekomendasi skincare untuk kulit kombinasi.

Terbaik! Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi

1. Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing

Product yang efektif untuk membersihkan kotoran dan sisa riasan di wajah, untuk kulit kombinasi yang pertama adalah Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing. Dilengkapi dengan teknologi micellar dan minyak Argan, membuat product ini bisa menutrisi kulit. Aromanya juga tercium harum dan menyegarkan.

Teksturnya ringan dan aman bagi kulit. Menariknya, make up waterproof juga mudah dibersihkan di rumah dengan product ini. pemakaian produk skincare ini, juga tidak akan memnyebabkan kulit berminyak dan jerawatan.

2. Himalaya Purifying Neem Face Wash

Product pembersih wajah yang aman, Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi selanjutannya adalah Himalaya Purifying Neem Face Wash. Persentase nimba dan kunyit di dalamnya, bisa mengangkat kotoran dan menghilangkan minyak berlebih di wajah.

Pembersih wajah bertekstur gel ini, juga diklaim hypoallergenic yang aman dipakai termasuk bagi pemilik kulit sensitif. Memiliki desain tube bening, product ini sangat mudah dikenali. Setelah penggunaan product ini, kulit tidak akan kering dan jerawatan, karena busanya sedikit.

Tak hanya itu, aromanya juga sangat harum dan bisa menyegarkan kulit. Product berasal dari Himalaya ini dijual dengan harga sekitar 25 ribu. Sangat terjangkau, bukan?

3. Skin1004 Madagaskar Centella Asiatica Toner

Product asal Korea ini memang belum populer di Indonesia. Tetapi, beberapa waktu yang lalu, product ini banyak dicari karena terkenal dengan takaran bahan alami di dalamnya. Sesuai dengan namanya, product ini memakai bahan Centella Asiatica atau disebut daun pegangan.

Tumbuhan ini kaya akan manfaat, seperti meredakan inflamasi dan menaikkan produksi kolagen. Produk ini yang juga dikenal dengan Skin Angel ini, mempunyai kandungan Niacinamide yang bisa mencerahkan kulit.

Diperkaya dengan takaran Hyaluronic Acid, membuat product ini bisa mempertahankan kelembapan kulit secara maksimal, dan mengatasi masalah jerawat. Kadar PHA di dalamnya diklaim bisa membersihkan sel kulit mati.

Toner satu ini juga tidak punya aroma, tapi terasa segar. Product skincare untuk kulit kombinasi ini punya ukuran kemasan 210 ml sampai 400 ml. Harga product ini mulai dari 275 ribu sampai 560 ribu. Tertarik memakainya?

4. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/Pa+++

Kulit bisa terlindungi dari sinar matahari dengan menggunakan product sunscreen ini. produk ini mempunyai kandungan Hyaluronic Acid, yang bermanfaat untuk melembabkan kulit, mempunyai formula water capsule, yang cepat menyerap di kulit.

Product asal Jepang ini, cocok untuk menahan kerusakan dari tabir surya secara langsung seperti kerutan. Tidak ada kesan lengket ketika memakainya, karena nyaman di kulit, dan teksturnya sangat ringan.

Kemasan tube biru yang dihadirkan dengan tampilan sederhana dan terlihat elegan. Skincare untuk kulit kombinasi ini bisa diperoleh dengan harga 89 ribuan di toko online dan offline.

5. COSRX Oil-Free Ultra-Moisturizing Lotion With Birch Sap

Product skincare asal Korea ini sudah sangat populer di kalangan pencari product kecantikan. Moisturizer dari Cosrx  ini diklaim bisa melembabkan kulit, dan bisa terlindung dari iritasi. Diperkaya dengan kandungan Birch Sap, sehingga  kulit bisa terhidrasi dengan baik.

Keunikan lain dari  product ini adalah memiliki kemasan botol pompa, yang mudah dikeluarkan. Menariknya lagi, product skincare untuk kulit kombinasi ini diklaim hypoallergenic, sehingga aman digunakan kulit. Lotion pelembab ini juga bebas dari takaran paraben sampai alkohol. Harga product ini untuk kemasan 100 ml bisa didapat hanya dengan 189 ribu saja.

6. L’Oreal UV Perfect Matte &Amp; Fresh Sunscreen SPF 50 Pa++++

Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi adalah L’Oreal. L’Oreal merupakan product kecantikan yang sangat populer di kalangan  pengguna skincare. Product ini mempunyai kandungan Mexoryl dan Long UVA Filters, yang bisa melindungi kulit menjadi gelap dan menghambat timbulnya noda hitam dan penuaan. Kadar oil- control di dalamnya bisa mencegah minyak berlebih secara maksimal.

Produk skincare untuk kulit kombinasi ini juga punyai kandungan Detoxyl, sehingga kulit terlindungi dari polusi. Sunscreen ini, cocok dipakai oleh pemilik kulit kombinasi dan sensitive, karena mempunyai tekstur yang ringan dan tidak membuat kulit berminyak.

Sunscreen ini, juga cocok dipakai untuk wanita yang sering beraktifitas di luar ruangan, karena  dilengkapi kadar SPF 50. Product ini bisa diperoleh dengan harga 94 ribuan di toko online dan offline.

Apakah kamu termasuk orang yang punya jenis kulit kombinasi? Jika iya, semoga penjelasn di atas bisa membantu dan membuat kulitmu normal kembali, dengan mencoba salah satu produknya.

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version