Membicarakan tentang Korea memang tidak akan ada habisnya. Industri hiburannya selalu ditunggu-tunggu dan para seniman K-Pop juga menjadi idola khususnya bagi remaja karena talenta dan wajah menawannya. Korea Selatan Pun sangat dikenal dengan dunia  kecantikannya yang maju. Para seniman K-Pop yang mempunyai kulit sehat, cerah, dan glowing kini memakai produk skincare korea untuk remaja.

Kulit yang mereka punyai tentunya tak lepas dari perawatan kulit seperti skincare yang selalu mereka gunakan secara rutin. Product skincare Korea memang sudah banyak yang beredar di pasaran. Product asal Negeri Ginseng ini pun memiliki beraneka kadar yang dapat menutrisi kulit dengan baik. Manfaatnya yang tak main-main pun menjadi energi tarik tersendiri bagi kebanyakan orang.

Khususnya para remaja yang ingin mempunyai kulit seperti idolanya, janganlah lupa untuk memakai produk skincare korea untuk remaja yang bagus untuk kulit kamu khususnya para remaja, yuk simak artikel mamacantik tentang beberapa rekomendasi skincare korea untuk remaja di bawah ini.

Rekomendasi Skincare Korea Untuk Remaja

1. Innisfree Green Tea Seed Serum.

Innisfree ini adalah salah satu brand skincare Korea yang tak asing lagi di telinga. Sudah banyak gerai yang menjual product ini secara online maupun offline agar mudah untuk didapatkan. Serum dari Innisfree ini kaya akan nutrisi dari perasan daun dan biji teh hijau.

Green tea Jeju yang digunakan mempunyai bahan presentasi aktif yang diciptakan untuk melembabkan kulit. Tak hanya itu, product ini juga memiliki kandungan 16 asam amino yang tinggi 3,5 kali lebih tinggi dari green tea sebelumnya untuk menghidrasi dan melembabkan kulit dengan maksimal.

2. Cosrx Low ph Good Morning Gel Cleanser.

Cosrx Low ph Good Morning Gel Cleanser merupakan pembersih wajah yang dapat mengeksfoliasi sekaligus melembabkan kulit. Product ini menggunakan bahan-bahan alami agar cocok untuk kulit remaja. Gel Cleanser ini juga sangat cocok untuk kulit sensitif karena sanggup membersihkan dengan baik berkat persentase takaran acid yang mirip dengan persentase ph kulit wajah.

3. Some by Mi Aha-Bha-Pha 30 Days Miracle Toner.

Toner dari Some by Mi ini punya takaran Aha, Bha, PHA dan ekstrak witch hazel yang mengeksfoliasi sel kulit mati dan kotoran pada kulit wajah remaja yang cenderung sensitif. Terdapat juga takaran adenosine yang dapat mempertahankan elastisitas kulit dan juga persentase niacinamide yang berperan untuk mencerahkan wajah.

Tak hanya itu, product ini juga punya kandungan ekstrak air tea tree berkadar 10.000ppm yang membantu meredakan radang dan kemerahan karena jerawat. ph nya yang tergolong rendah sangat cocok untuk segala model kulit.

4. Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92 Persen Soothing Gel.

Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92 Persen Soothing Gel ini sempat booming beberapa tahun lalu karena mempunyai beraneka manfaat untuk perawatan kulit. Moisturizer dari Nature Republic ini mempunyai kandungan 92 Persen ekstrak lidah buaya dengan teksturnya yang gel agar cepat menyerap dan menambahkan sensasi segar pada kulit.

Bahannya yang alami sangat cocok untuk segala jenis kulit, Untuk yang mempunyai kulit sensitif. Product ini tak hanya dapat digunakan sebagai pelembab saja, akan tetapi dapat juga dipakai sebagai masker, base make up dan yang lainnya.

5. Nacific Fresh Herb Origin Serum.

Serum dari brand Nacific ini menggunakan takaran alami dari bahan aktif aloe Barbadensis Leaf Water, Sepicalm (Sodium Palmitoyl Proline, Nymphaea Alba Flower Extract), Camellia Japonica Flower Extract, Pore Complex (Cymbopogon Schoenanthus Extract, Citrus Aurantifolia (Lime) Peel Extract.

Beberapa persentase aktif itu bermanfaat untuk meminimalisir pori-pori besar, kerutan halus, menghaluskan tekstur kulit, dan melembabkan kulit.

6. Mamonde Rose Water Toner.

Mamonde Rose Water Toner mempunyai kandungan 90,97 Persen air mawar orisinil yang berasal dari lembah mawar Bulgaria bernama mawar damask. Toner ini bermanfaat untuk memberi tambahan dampak menyejukkan dan melembabkan. Tak hanya itu, Toner ini juga tidak mempunyai kandungan zat berbahaya sehingga sangat cocok digunakan seluruh style kulit.

7. Laneige Water Sleeping Mask Ex.

Saat tidur kulit juga membutuhkan nutrisi agar kesehatannya kini tetap terjaga. Laneige Water Sleeping Mask EX adalah solusinya karena diklaim bisa membuat perubahan yang konkret hanya di dalam semalam. Product ini bisa menambah pertahanan kulit lewat Sleeping Microbiome dan Probiotics Complex.

Bahan kompleks ini berasal dari 23,8 miliar Probiotik yang dapat mencerahkan kulit dan memperkuat pertahanan kulit. Tak sekedar itu, sleeping mask ini juga mempunyai aroma yang lembut dan menenangkan.

8. Sulwhasoo First Care Activating Serum Ex.

Song Hye Kyo ini adalah salah satu brand ambassador dari brand Sulwhasoo ini. Sulwhasoo memiliki bermacam product skincare, salah satu produknya yang best-seller adalah Sulwhasoo First Care Activating Serum Ex.

Product itu dikenal dengan first step anti-aging booster serum yang memiliki kandungan JAUM Activator dengan perannya untuk melindungi kulit wajah dari faktor penuaan implikasi faktor eksternal. Product ini sangat cocok digunakan oleh remaja karena dapat menambah kemampuan regenerasi kulit untuk tampilan kulit terasa lembut dan sehat bercahaya.

9. APIEU Madecassoside Cream.

Product dari A’Pieu ini diformulasikan dengan 40 Persen air daun Centella asiatica dan 0,1 madecassoside untuk menenangkan kulit yang teriritasi dan membantu memperbaiki rusaknya kulit. Kadar niacinamide di dalamnya juga dapat mencerahkan kulit. Tidak cuman itu, ekstrak witch hazel dan panthenol dapat mempertahankan agar kulit tetap lembab dan lembut.

10. Skin1004 Madagascar Centella Air-Fit Suncream SPF 50+ 50ml

Rekomendasi skincare Korea berikutnya ini mampir dari brand Skin1004. Product yang ditawarkan adalah sunscreen dengan kadar SPF cukup tinggi kurang lebih 50+. Product ini cocok digunakan untuk pemberian maksimal dari efek buruk UVA dan UVB pada kulit. Tak sekedar itu juga bisa dipakai untuk mencerahkan kulit dengan alami.

Di dalam produknya ada beberapa takaran bahan aktif yang penting untuk kesehatan dan perlindungannya. Pertama ada Niacinamide untuk mencerahkan kulit tanpa menambahkan iritasi pada kulit. Kedua, Centella Asiatica untuk bantuan kulit lebih maksimal tanpa meninggalkan kelembapannya.

Anda bisa menggunakan product ini dengan mudah hanya dengan mengeluarkan secukupnya dari wadah kemudian diaplikasikan ke semua bagian kulit yang membutuhkan. Seperti halnya pada bagian lengan, wajah, leher dan juga belakang leher yang kerap terpapar sinar matahari secara langsung.

Blibli Friends bisa mempertimbangkan pemakaian skincare ini untuk keperluan suncream yang lebih efektif. Untuk mendapatkan product ini budget yang diperlukan adalah kira-kira Rp162.250 ribu saja dengan ukuran 50 ml. Isinya lebih banyak dan bisa dipakai seluruh bagian tubuh jadi bisa lebih ekonomis.

Nah itulah beberapa skincare korea untuk remaja yang bisa saya sampaikan terimakasih.

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version