Untuk menangani persoalan jerawat memang membutuhkan kesabaran ekstra. Setelah jerawatnya mereda dan menghilang, kebanyakan masih belum memiliki kepuasan soalnya bekas jerawat yang memerah dan menghitam dapat mengganggu penampilan dan juga mengurangi rasa percaya diri, di artikel ini saya akan menjelaskan skincare untuk menghilangkan bekas jerawat merah.

Untuk itu, jangan biarkan noda bekas jerawat ini terlalu lama di wajah kamu. Salah satu cara yang tepat ini adalah dengan memilih skincare terbaik yang ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat. Didalam memilih skincare untuk wajah yang rentan berjerawat memang agak tricky.

Kamu harus bisa mengenal model kulit wajah kamu sebelum memilih dan menggunakan skincare untuk menghilangkan bekas jerawat. Buat kamu yang tengah mencari rekomendasi skincare yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat, tenang saja. Pasalnya, blog ini mamacantik akan merekomendasikan skincare untuk menghilangkan bekas jerawat merah Berikut ulasannya!

Skincare Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Merah

1. Avoskin Miraculous Refining Toner

Product skincare yang ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat ini adalah product Avoskin yakni Avoskin Miraculous Refining Toner. Avoskin Miraculous Refining Toner merupakan exfoliating toner dengan takaran utama Aha, Bha, dan juga Pha, yang berfungsi sebagai chemical exfoliator.

Tidak hanya mengeksfoliasi kulit, product skincare terbaik ini juga bisa mencerahkan sekaligus meratakan warna kulit, memudarkan noda hitam bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, dan juga menjadikannya terasa lembab.

2. dua Erha21 Acne Care Lab Gentle Acne Moisturizer

Erha21 Acne Care Lab Gentle Acne Moisturizer merupakan salah satu produk pelembab yang dapat menghilangkan bekas jerawat dengan baik. Product satu ini memang dikhususkan untuk kulit berjerawat, termasuk dengan suasana kulit kering, sensitif dan atopi.

Product dari Erha21 ini efektif mengurangi kemerahan bekas jerawat dan menghambat timbulnya jerawat. Jika digunakan secara rutin dan disesuaikan dengan cara penggunaan yang tepat, product ini bisa memperkuat skin barrier kamu.

3. Elsheskin Radiant Skin Serum

Buat kamu yang tengah mencari skincare yang ampuh untuk membasmi bekas jerawat, maka Elsheskin Radiant Skin Serum ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Serum ini disebut sebagai produk terbaik yang maksimal di dalam menyamarkan noda hitam implikasi bekas jerawat sampai menghasilkan kulit cantik dan sehat.

Skincare ini mempunyai kandungan whitening agent yang berfungsi mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit. Linoleic acid dalam serum ini bisa menahan enzyme tyrosinase yang membuat produksi melanin berlebih. Ada juga takaran citric acid yang ampuh menyamarkan bintik hitam.

Tocopheryl Acetate berfungsi memberi tambahan kelembaban kulit di dalam waktu yang lama dan juga ada vitamin E. Elsheskin Radiant Skin Serum ini juga memiliki bahan aktif yang membuat wajah glowing dan tetap sehat.

4. COSRX Centella Blemish Cream

Selanjutnya kini ada COSRX Centella Blemish Cream. Krim satu ini dapat menanggulangi jerawat aktif dan menghilangkan bekasnya. Product ini kondusif untuk kulit sensitif karena terbuat dari bahan alami.

Takaran utama krim ini adalah Centella asiatica atau dikenal dengan nama pegagan yang punya kandungan triterpenoid dan sapoins yang berfungsi sebagai antiinflamasi yang sanggup menyembuhkan luka implikasi jerawat. Yang menariknya lagi, skincare ini merupakan skincare yang diperkaya dengan Zinc oxide yang dapat berperan sebagai sun protection lengkap dari sinar UVA dan Uvb.

5. Lima Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner

Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Toner merupakan skincare yang dapat membantu menghilangkan bekas jerawat karena memiliki kandungan ekstrak Black Snail dan Truecica. Persentase itu dapat membantu meregenerasi kulit yang rusak implikasi jerawat. Dengan pemanfaatan secara teratur maka noda dan bekas jerawat pun akan tersamarkan. Kerennya lagi, product satu ini tidak lengket lho.

6. Enam Neutrogena Rapid Tone Repair Dark Spot Corrector

Skincare dari Neutrogena ini merupakan corrector wajah dengan takaran vitamin C yang dapat mencerahkan kulit, memperbarui tampilan kulit, mencerahkan warna kulit, dan membantu memudarkan bintik-bintik gelap agar kulit wajah dapat terlihat lebih muda. Dengan penggunaan teratur, kamu akan merasakan noda hitam bekas jerawat semakin memudar di dalam satu minggu.

7. Himalaya Herbals Acne-N-Pimple Cream

Himalaya Herbals Acne-N-Pimple Cream yang bekerja ampuh menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Product ini dibuat khusus untuk menangani jerawat dan menyamarkan bekas jerawat, dan juga mempertahankan kulit agar tetap halus karena terdapat kadar aloe vera.

Tak hanya itu, skincare ini juga memiliki kandungan ekstrak silk cotton tree yang membantu memperlancar peredaran darah agar kulit lebih ternutrisi. Bahan ini juga membuat kulit terasa lebih dingin agar dapat kurangi iritasi dan kemerahan. Perpaduan ramuan herbal yang terkandung didalamnya juga bisa membuat noda hitam bekas jerawat semakin memudar.

8. Whitelab Brightening Toner

Berikutnya ada Whitelab Brightening Toner dengan persentase Niacinamide yang dapat menanggulangi persoalan jerawat, mencerahkan, melembabkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit. Product ini juga punya kandungan kolagen yang berfungsi untuk menaikkan elastisitas kulit dan juga dapat mengurangi penuaan pada kulit.

Whitelab Brightening Toner ini enak untuk dipakai karena tidak lengket dengan aroma yang kalem. Tetapi product satu ini kurang cocok untuk kamu yang punyai model kulit sensitif karena mempunyai kandungan alkohol.

9. Innisfree Bija Trouble Lotion

Skincare yang ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat selanjutnya adalah Innisfree Bija Trouble Lotion. Product dari Innisfree ini punya kandungan bija asal Jeju yang sudah berusia 500-800 tahun. Bija sendiri merupakan flora khas Jeju, Korea Selatan yang terkenal mempunyai manfaat baik untuk kesehatan kulit.

Bija oil di dalam krim ini beri tambahan nutrisi untuk kulit dan juga merawat kulit yang bermasalah. Persentase salicylic acid alami membantu menambahkan eksfoliasi dan juga menyamarkan noda bekas jerawat. Jika kamu memiliki kulit yang kasar bekas jerawat, kamu bisa menggunakan product ini untuk menghilangkan kasus kulit itu. Teksturnya sangat ringan sehingga cocok digunakan oleh pemilik kulit berminyak.

10. Verile Acne Blemish Cream

Jangan lupakan, Verile Acne Blemish Cream yang merupakan salah satu dari model skincare yang ampuh menghilangkan bekas jerawat. Verile Acne Blemish Cream ini merupakan brand lokal yang mempunyai takaran bahan alami di dalamnya, sehingga membuat product ini kondusif untuk digunakan.

Mempunyai takaran licorice extract yang dapat menanggulangi hiperpigmentasi pada kulit. Tidak cuman itu ada juga persentase bahan aktif natural Ekstrak Centella Asiatica, Ekstrak Aloe Vera, natural vitamin E dan B3 yang membantu merawat kulit bekas jerawat.

Cream ini juga dapat menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan melembutkan kulit kasar pada area bekas jerawat. Cocok untuk seluruh tipe kulit dan kondusif digunakan sehari-hari.

Demikian pembahasan tentang skincare untuk menghilangkan bekas jerawat merah semoga dapat membantu kalian semuanya. terimakasih.

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version