Remaja yang memasuki zaman pubertas biasanya sering mengalami permasalahan pada kulit wajah. Beberapa kasus di antaranya yaitu kulit berminyak, komedo, jerawat, dan lain sebagainya. Tapi tenang saja di artikel ini saya akan merekomendasikan skincare terbaik untuk remaja terbaik terus ikuti artikel ini ya.!

Kulit adalah pertolongan pertahanan pertama pada serangan bakteri dan kuman lainnya. Jadi, bagian tubuh yang memang harus dijaga. Tetapi, pemilihan skincare juga tidak boleh sembarangan ya. Karena persentase skincare yang dibutuhkan setiap orang bisa berbeda, pemilihan skincare harus sesuai dengan usia.  Buat Anda para remaja, berikut mamacantik sudah merangkum beberapa rekomendasi skincare terbaik untuk remaja dan kondusif untuk kulit Anda!

Wajah Berjerawat dan Kusam Jangan Bingung…! Kini Ada Skincare Terbaik Untuk Remaja

Perlu diketahui, skin barrier di kulit remaja masih rentan rusak bila terpapar kadar skincare yang tidak disesuaikan. Jika product yang dipakai tidak tepat, kulit bisa tampak bersisik setelah mencuci muka, perih, dan kemerahan. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati saat membeli product skincare. Di bawah ini sudah saya ulas beberapa rekomendasi merk skincare remaja glowing yang bagus untuk Anda coba!

1. Emina

Seperti kemasannya yang fun, product dari Emina memang ditujukan untuk para remaja dan dewasa muda. Harga produknya pun tidak ada yang mahal. Mulai dari sabun cuci muka hingga serumnya dibanderol dengan harga yang murah.

2. Clean & Clear

Selanjutnya kini, ada Clean & Clear yang juga merupakan merek produk skincare untuk remaja yang sangat terkenal juga. Salah satu produk terbaiknya yaitu Clean & Clear Oil Control Film. Buat Anda yang punya wajah berminyak, Anda bisa menggunakan product ini untuk mengontrol minyak berlebih. Kemasan produk Clean & Clear rata-rata juga praktis untuk dibawa ke mana-mana.

3. Pigeon Teens

Produk Pigeon memang dikenal sebagai brand penyedia barang kebutuhan bayi, tetapi untuk Pigeon Teens ini tentunya diformulasikan khusus untuk remaja. Pigeon didirikan pertama kali di Jepang dan sudah mempunyai banyak cabang di seluruh dunia, salah satunya di Indonesia.

Product Pigeons Teens yang sudah terlisensi halal MUI ini menjadi salah satu skincare favorit para remaja. Kadar bahan-bahannya ringan, sangat ampuh untuk bikin wajah Anda jadi glowing!

4. Biore

Siapa yang tidak tau dengan Biore? Product satu ini sangat mudah didapatkan di mana-mana. Dengan harga yang terjangkau, banyak remaja menjadikan Biore sebagai skincare sehari-hari. Biore Pore Pack ini adalah salah satu produk yang menjadi favorit para remaja.

Plester pengangkat komedo ini dapat menarik komedo Anda hanya sekali tempel saja. Cocok untuk para remaja yang sering mengeluarkan komedo yang ada di hidung.

5. Garnier

Nah, buat Anda para remaja, Garnier juga merupakan salah satu merk skincare yang bagus juga, nih. Garnier sedia kan bermacam macam varian skincare yang bisa Anda gunakan sehari-hari. Salah satu product terfavoritnya yaitu Garnier Serum Mask Hydra Bomb Green Tea.

Product ini sangat direkomendasikan untuk kulit berminyak dan kombinasi yang umumnya dimiliki para remaja. Bisa digunakan juga untuk kulit yang sensitif. Anda dapat menemukan product Garnier dengan mudah secara online maupun offline ya.

6. Gambaran

Tak sekedar terkenal dengan product body care-nya, product Gambaran juga menawarkan bermacam product skincare wajah yang bagus untuk membuat wajah sehat dan terawat. Product Gambaran biasanya terkenal dengan takaran bengkoangnya yang pastinya kondusif untuk remaja.

Salah satu product yang jadi favorit juga ada facial moisturizer tone up cream dari Gambaran. Tidak hanya bisa membuat wajahmu cerah seketika, kadar pearly white-nya juga sangat baik untuk kulit remaja.

7. Pond’S

Skincare untuk remaja selanjutnya ada yang dari Ponds, Beberapa product Ponds memiliki kandungan ekstrak buah lemon dan kiwi yang tentunya kondusif digunakan oleh remaja. Tidak hanya merawat kulit, Pond’s juga akan membuat wajahmu menjadi glowing sehingga wajah jadi tampak lebih bersih dan segar.

8. Viva

Product dari Viva terkenal dengan harga yang murah dan kandungannya yang ringan agar cocok untuk remaja. Salah satu product Viva yang ia terkenal adalah Viva Air Mawar yang biasa dijadikan toner. Ada juga Viva Milk Cleanser yang bisa digunakan untuk mengangkat kotoran pada wajah setelah seharian beraktivitas di luar ruangan. Tapi, jika kulitmu berjerawat, disarankan untuk memilih varian Viva Face Tonic Green Tea karena kandungannya ampuh menangani jerawat, Toppers.

9. Nivea

Brand Nivea sudah berumur lebih dari 100 tahun. Seiring pertumbuhan zaman dan keinginan pasar yang semakin menantang, Nivea pun sudah mengeluarkan banyak produk lainnya. Sudah lama dipercaya, Skincare dari Nivea memang cocok digunakan para remaja dan dewasa muda. Mulai dari deodoran, tabir surya, pelembab, pencuci muka, lip balm, Nivea punyai semuanya.

10. Wardah

Walaupun product Wardah sering digunakan oleh ibu-ibu muda, Wardah juga memproduksi skincare yang kondusif dipakai remaja. Salah satu skincare unggulannya ini adalah Wardah Acne Treatment Gel. Product ini dapat membantu menangani persoalan jerawatmu. Aplikasikan gel ini pada tempat yang berjerawat setelah mencuci wajah. Dengan pemanfaatan teratur, jerawat bisa diatasi dengan baik dan cepat mengering.

11. Clean & Clear Oil Control Film

Clean & Clear Oil Control Film cocok digunakan untuk remaja yang punya kulit berminyak. Product ini sanggup menyerap minyak berlebih yang menimbulkan jerawat dan wajah kusam. Kemasannya yang kecil agar praktis untuk selalu dibawa di tas.

Ada dua varian, yaitu pink dan biru. Varian yang pink mempunyai aroma grapefruit sedangkan yang biru tidak memiliki aroma khusus. Tetapi keduanya punya kegunaan yang serupa. Clean & Clear ini punya harga yang terjangkau untuk remaja, karena isinya yang cukup banyak yaitu 60 lembar.

12. COSRX Low ph Good Morning Gel Cleanser

COSRX Low ph Good Morning Gel Cleanser merupakan pembersih wajah untuk remaja dengan kulit kering. Product ini punya kandungan acid yang mirip dengan ph kulit, dan juga diperkaya dengan bahan pelembab alami.

Tak sekedar melembabkan, gel cleanser ini juga beri tambahan pengaruh menenangkan kulit dan sanggup mengangkat sel kulit mati secara lembut. Mempunyai persentase tea tree, product pembersih wajah ini juga cocok untuk remaja yang melacak facial wash untuk kulit kering dan berjerawat.

13. Emina The Bright Stuff Face Toner

Bagi remaja yang mempunyai kulit sensitif sebaiknya memilih produk yang non alkohol, seperti product yang satu ini. Emina The Bright Stuff Face Toner ini memiliki kandungan vitamin B3 dan licorice extract yang bisa membuat kulit jadi tampak lebih cerah.

Toner ini berfungsi untuk mempertahankan kelembaban wajah, jadi selama pemakaian rutin maka kulit akan terhidrasi. Toner ini kondusif digunakan sebagai skincare untuk kulit remaja. Tidak cuman itu, toner ini juga terbuat dari bahan-bahan yang alami sehingga cukup kondusif dipakai oleh anak remaja.

Nah itulah artikel yang saya bahas tentang skincare terbaik untuk remaja semoga bermanfaat

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version