Skincare Korea untuk remaja banyak dijual bebas di pasaran Indonesia. Produk kecantikan impor ini menawarkan khasiat dan kegunaan untuk merawat dan menyehatkan kulit wajah kaum remaja.

Masa remaja adalah peralihan dari anak – anak sebelum menjadi dewasa. Pada fase ini hormon pubertas sedang tinggi – tingginya, sehingga melakukan berbagai cara untuk menarik perhatian lawan jenis, salah satunya adalah menggunakan skincare.

Bagi Anda yang sedang dalam fase ini, memilih skincare merupakan hal yang benar – benar harus diperhatikan sehingga tidak salah pilih. Jika dibandingkan dengan produk impor lainnya, skincare Korea merupakan salah satu yang recommended untuk digunakan oleh para remaja.

Keunggulan Skincare Korea untuk Remaja

Korea adalah salah satu negara yang diklaim memiliki penduduk wanita yang cantik, putih dan glowing, mulai dari remaja maupun orang dewasa, sehingga banyak orang penasaran dengan skincare yang dipakainya. Skincare Korea untuk remaja banyak dijual di Indonesia dengan berbagai varian produk dan fungsinya.

Produk kecantikan dari negeri Ginseng ini menawarkan berbagai keunggulan yang menarik bagi Anda para remaja. Lalu apa saja keunggulan skincare Korea? Berikut ulasannya.

1.      Banyak pilihan untuk berbagai jenis kulit

Berbagai produk kecantikan Korea dijual dengan tujuan tertentu seperti memutihkan kulit wajah, merawat kulit wajah hingga mengatasi berbagai permasalah kulit yang sering dialami oleh para remaja seperti jerawat, komedo, berminyak hingga bruntusan. Pilihannya yang banyak bisa membuat Anda lebih mudah menemukan produk skincare yang cocok.

2.      Bahan & kandungan aman serta kaya manfaat

Setiap bahan dan kandungan dari skincare impor ini telah teruji aman untuk berbagai jenis kulit. Manfaatnya bisa Anda rasakan dengan pemakaian rutin. Setiap produk memiliki manfaat dan tujuan masing – masing sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau permasalah kulit wajah yang Anda alami. Namun demikian, penggunaan skincare ini tentu harus dibarengi dengan gaya hidup sehat dan asupan makanan yang baik.

3.      Kemasan unik dan menarik

Bagi para remaja, salah satu yang menjadi faktor pemilihan skincare dan produk kecantikan adalah kemasannya yang lucu, unik dan menarik. Skincare asal negeri Ginseng ini banyak diproduksi dengan kemasan elegan warna – warni dan biasanya menampilkan gambar wajah wanita putih dan cantik.

4.      Ramah lingkungan

Skincare korea untuk remaja 4

Skincare asal Korea diproduksi dengan skincare Korea juga umumnya dibuat dari bahan ramah lingkungan, organik dan animal cruelty free. Produk – produk kecantikan dari Korea ini juga minim bahan kimia sehingga recommended bagi Anda yang Anda para remaja.

5.      Brand ambassador artis Korea

Banyak produk kecantikan asal Korea yang menggunakan artis ternama sebagai brand ambassador, sehingga menarik perhatian pada remaja Indonesia. Berharap memiliki wajah cantik nan rupawan seperti artis Korea, skincare import asal negeri Ginseng ini juga laris manis dipasaran. Namun bukan hanya karena brand ambassadornya saja, tetapi juga karena kualitas dan keunggulannya.

Skincare Korea yang masuk ke Indonesia tentunya sudah memiliki ijin edar dari BPOM sehingga aman untuk digunakan. Bagi Anda para remaja yang mendambakan kulit wajah putih, cantik dan glowing layaknya artis top Korea, Anda bisa mencoba Dojako Skincare sebagai salah satu skincare Korea untuk remaja yang recommended digunakan untuk berbagai jenis kulit.

Bukan hanya merawat dan menyehatkan kulit wajah para remaja, namun produk skincare asal Korea ini juga ampuh mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti jerawat, komedo, minyak berlebih, flek hitam bahkan bopeng – bopeng pada kulit wajah.

Skincare Korea untuk Remaja Ampuh Mengatasi Jerawat & Komedo

Jerawat dan komedo adalah masalah kulit wajah yang sering dialami oleh para remaja. Untuk mengatasinya Anda bisa selalu menjaga kebersihan dengan cara mencuci wajah minimal dua kali sehari serta menjaga makanan agar tidak memperparah timbulnya jerawat.

Namun demikian, Anda juga bisa menggunakan skincare sebagai solusi mengatasi jerawat dan komedo secara aman dan permanen. Salah satu skincare yang ampuh dalam mengatasi permasalah kulit berjerawat dan komedo adalah skincare Korea. Telah teruji klinis memiliki kandungan yang aman untuk kulit berjerawat.

Dalam mengatasi permasalah kulit wajah berjerawat, produk asal negeri Ginseng ini memiliki kandungan bahan aktif untuk kulit sensitif yaitu AHA dan BHA. Produk kecantikan dari Korea ini mengandung AHA yang berupa senyawa asam glikolat (tebu), asam laktat (susu), asam malat (apel), asam sitrat (jeruk), pelembab dan dapat larut dalam air. Sedangkan BHA merupakan kandungan asam salisilat, tidak memiliki komponen pelembab dan lebih bersifat mengeringkan.

Kandungan Skincare Anti Jerawat yang Wajib Anda Ketahui

Untuk menyembuhkan kulit berjerawat dan komed, para remaja umumnya menggunakan skincare. Ada beberapa jenis bahan dan kandungan yang umum digunakan untuk produksi skincare anti jerawat, antara lain sebagai berikut.

1.      Niacinamide

Niacinamide memiliki manfaat yang sangat baik untuk kulit wajah. Zat ini membantu menyeimbangkan produksi minyak dan sebum untuk mengurangi jerawat, sehingga kulit bersih dan cerah. Terlebih lagi, bahan ini juga dikenal sebagai antiinflamasi.

2.      Sulfur

Skincare korea untuk remaja 5

Sulfur memiliki manfaat mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori dan membantu menghilangkan minyak berlebih. Penggunaan skincare yang mengandung sulfur secara rutin pada bekas jerawat, sulfur memberikan efek mengeringkan, kemudian mengelupas bagian kulit yang bernoda.

3.      Vitamin  C

Skincare korea untuk remaja 6

Vitamin C memiliki kandungan yang sangat baik untuk kulit wajah. Berkhasiat mencerahkan wajah, mengurangi keriput, dan menghilangkan bekas jerawat. Vitamin C ini juga merupakan nutrisi yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

4.      Tea tree oil

Kandungan tea tree oil sangat bermanfaat untuk kulit wajah. Zat ini mengandung anti radang dan anti mikroba di dalamnya. Kandungan tea tree oil ini juga mampu secara cepat mengempeskan jerawat.

5.      Adapalene

Adapalene adalah kandungan dalam skincare yang mencegah munculnya jerawat baru dan membuka pori-pori yang tersumbat. Zat ini juga mampu mengurangi jumlah dan tingkat keparahan jerawat, sekaligus mempercepat proses penyembuhan jerawat.

6.      Asam salisilat

Asam salisilat mampu mengatasi adanya penyumbatan pada pori – pori kulit wajah, sehingga meminimalisir tumbuhnya jerawat. Zat ini juga menjaga kelembapan kulit dan mempermudah proses pengelupasan sel-sel kulit, sehingga merangsang regenerasi sel kulit.

Setiap kandungan pada skincare anti jerawat tentunya telah teruji klinis dan aman untuk digunakan. Namun demikian, Anda perlu mengenal lebih dalam setiap skincare yang akan digunakan baik dari fungsi, karakteristik maupun kandungan yang ada di dalamnya sehingga tujuan penggunaan skincare tersebut bisa tercapai.

Ada banyak jenis, merek dan tipe skincare yang bisa dipilih untuk merawat permasalahan kulit, baik lokal maupun impor. Dalam hal ini, kami merekomendasikan skincare Korea sebagai produk kecantikan yang terbukti aman untuk berbagai jenis kulit.

Bagi Anda yang sedang dalam masa puber, permasalah kulit wajah sangat mungkin terjadi seperti jerawat dan komedo. Anda bisa menggunakan skincare maupun produk kecantikan yang sesuai dengan jenis kulit. Skincare Korea untuk remaja sangat recommended untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah dan merawatnya sehingga Anda mendapatkan kulit wajah putih dan glowing.

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version