Saat ini skincare lokal yang membuat wajah glowing sudah banyak macamnya. Setiap brand meluncurkan skincare terbaik mereka untuk mencukupi kebutuhan masyarakat khususnya kaum hawa. Maka dari itu, mamacantik akan membahas apa itu skincare? Serta 9 skincare untuk kulit susah putih. Yang bisa Anda ketahui.

Berbicara soal skincare, sejak beberapa tahun terakhir trennya memang sangat pesat. Hal itu juga diikuti dengan tingginya minat masyarakat khususnya wanita yang sudah mulai peduli dengan kecantikan. Mereka rela mengeluarkan biaya besar untuk membeli skincare demi mempunyai wajah yang cerah, bersih, dan bebas jerawat. Untuk itulah ada beberapa deretan skincare untuk kulit susah putih yang bisa Anda pilih untuk memutihkan wajah.

Maka dari itu Korea Selatan merupakan salah satu negara yang yang mengembangkan pemanfaatan skincare menjadi beberapa step. Bahkan skincare di Korea Selatan menjalankan 10 step skincare untuk mempercantik penampilan. Tak sedikit wanita ikut melakukan tren itu, khususnya wanita di Indonesia.

Skincare sendiri memang penting dilakukan untuk mempertahankan kesehatan kulit. Dikarenakan skincare mempunyai beberapa termin, seperti pembersih wajah, toner, serum, pelembap, sunscreen, makeup remover, eye cream, dan lip cream yang dapat menanggulangi bermacam permasalahan kulit. Takaran vitamin dan zat aktif di dalamnya juga dapat memberi nutrisi pada kulit.

Melihat hal itu, banyak skincare lokal yang saat ini meluncurkan skincare terbaik mereka. Salah satunya skincare lokal yang membuat wajah glowing. Anda bisa memilih product skincare yang cocok untuk kulit Anda. Sebelum beranjak ke pembahasan untuk itulah Anda perlu mengetahui apa itu skincare?

Apa Arti Skincare?

skincare untuk kulit susah putih

Sebelum membahas lebih lanjut tentang skincare, ada baiknya Anda untuk mengetahui terlebih jelasnya terkait apa yang dimaksud skincare itu sendiri. Skincare ini pada umumnya merupakan serangkaian perawatan kulit dari berbagai product yang digunakan untuk mempertahankan kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Seperti yang kami mengetahui bahwa perawatan kulit sejatinya tidak hanya dilakukan dengan mempertahankan pola asupan makanan saja. Tapi, juga perlu melaksanakan perawatan kulit dari luar. Adapun berbagai jeis perawatan kulit wajah dari luar ini bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai product seperti pembersih wajah, pemakaian serum, pelembab hingga dengan sunscreen.

Dengan menggunakan rangkaian product skincare dari berbagai brand yang ada di pasaran seperti sekarang ini, maka Anda bisa mempertahankan kondisi kulit wajah agar terbebas dari berbagai persoalan seperti kulit kusam, berminyak, jerawat, tanda penuaan dini, noda hitam bekas jerawat, breakout dan berbagai permasalahan pada kulit wajah lainnya. Untuk itulah simak 9 poin di bawah ini untuk kulit susah putih.

1. Avoskin

Skincare lokal yang pertama adalah Avoskin. Brand ini mengeluarkan beberapa skincare yang sudah direkomendasikan untuk perawatan kulit. Beberapa product itu untuk mengatasi masalah jerawat, kulit kering, berminyak, perawatan mata, dan masih banyak lagi.

Salah satu yang menjadi andalan adalah brightening dan hydrating produk yang dapat membantu mencerahkan dan membuat wajah lebih glowing. Kadar zat aktif dan bahan alami di dalamnya membantu mengatasi kulit kering, flek hitam, dan kulit kusam.

2. Ms Glow

Paket skincare MS Glow ini terdiri dari facial wash, toner, night cream, dan day cream yang dikhususkan untuk Anda yang mempunyai kulit normal dan kering. Whitening produk ini memiliki kandungan bahan aktif yang bagus untuk membantu mencerahkan wajah, menghilangkan noda hitam, dan membuat wajah lebih glowing.

3. Wardah

Wardah salah satu brand lokal yang selalu menjadi favorit, tak hanya series makeup-nya tapi juga skincare yang sangat bermacam-macam. Skincare dari Wardah ini memiliki banyak varian, salah satu yang menjadi favorit adalah Wardah Lightening. Product itu terdiri dari facial wash, toner, serum, day cream dan night cream.

Product itu mempunyai kandungan bahan utama niacinamide yang dapat mencerahkan wajah 10 kali lebih kuat, menyamarkan bekas jerawat, melindungi dari paparan blue light, mencerahkan wajah secara alami, meratakan warna kulit, tingkatkan kelembapan kulit, tingkatkan elastisitas kulit, mengontrol produksi sebum, dan membantu membuat wajah lebih glowing.

4. Emina

Skincare lokal yang membuat wajah glowing selanjutnya adalah product dari Emina Bright Stuff. Product ini miliki beberapa rangkaian skincare mulai dari pembersih wajah, serum, toner, pelembap, sampai masker wajah.

Product itu diperkaya dengan takaran ekstrak summer plum dan double brightening powder yang dapat membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam. Selain itu ekstrak cinnamon bark mampu mengontrol minyak berlebih, membantu mencerahkan wajah, membuat wajah lebih glowing dan tampak lebih sehat.

5. Mineral Botanica

Beberapa orang menganggap Mineral Botanica ini salah satu brand luar, padahal brand itu asli dari Indonesia yang dikembangkan di Los Angeles. Mineral Botanica awalnya hanya miliki product makeup. Tetapi kini mengembangkan juga dengan product skincare yang sesuai dengan jenis kulit. Product ini juga dilengkapi dengan persentase zat aktif dan bahan alami yang bagus untuk menanggulangi berbagai permasalahan kulit dan dapat membuat wajah lebih cerah, sehat, dan glowing.

6. Skin Dewi

skincare untuk kulit susah putih

Skincare lokal yang saat ini sedang tren di kalangan rakyat adalah Skik Dewi. Product ini mengusung skincare organic yang diracik dengan bahan-bahan alami yang khusus untuk menangani permasalahan kulit.

Selain itu, product ini juga dapat membuat kulit lebih cerah dan glowing secara alami. Meskipun mempunyai kulit sensitif, tetapi Anda tetap bisa menggunakan skincare itu tanpa menambahkan pengaruh samping.

7. Dabe Beaute

Dabe Beaute merupakan skincare lokal milik seniman cantik Bella Shofie Rigan. Meskipun terbilang baru, tapi skincare ini masuk di dalam deretan skincare favorit para beauty enthusiast. Product itu ada di dalam facial wash, toner, serum, dan pelembap wajah.

Semua product itu mengandalkan bahan aktif yang manfaat yang dapat mencerahkan dan membuat wajah lebih glowing. Product ini juga menjanjikan kualitas terbaik dengan harga yang bisa di jangkau oleh semua kalangan. Tak heran bila product ini sudah dipasarkan ke beberapa wilayah di Indonesia mulai dari Aceh sampai Timur Indonesia.

8. Somethinc

Brand Somethinc juga masuk ke dalam deretan skincare yang menjadi perbincangan banyak orang. Product ini mengunggulkan skincare yakni serum dengan banyak varian yang sesuai dengan jenis kulit, mulai dari menangani jerawat sampai membuat wajah glowing. Serum somethinc juga mempunyai kandungan banyak bahan aktif yang bagus untuk menangani bermacam permasalahan kulit di wajah.

Baca Juga: Rekomendasi Skincare untuk Kulit Kombinasi yang Bagus

9. Sariayu

Skincare sariayu, salah satu skincare lokal pioneer yang sudah ada sejak lama di Indonesia. Sariayu memiliki banyak product kecantikan andalan yang sangat bermacam, mulai dari facial mask, pelembap, toner, serum, lip balm, perawatan rambut, sampai tubuh.

Salah satu kelebihan skincare ini adalah menggunakan bahan alami seperti ekstrak tanaman dan rempah yah tak hanya memiliki aroma yang menenangkan tapi juga bagus bagi kulit. Nah, itulah beberapa ulasan yang membahas tentang skincare untuk kulit susah putih dengan 9 pilihan skincare terbaik mana saja skincare yang cocok untuk Anda.

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version