Cara membuat wajah glowing dalam seminggu, ternyata tidak terlalu menguras dompet. Ada beberapa aktivitas sehari-hari yang bisa membantu kamu mendapatkan itu. Pastikan saja kamu melakukannya secara terus menerus, maka wajah glowing bisa kamu raih dalam waktu 7 hari. Apa saja perilaku tersebut? Berikut penjelasannya dari mamacantik.

Cara Membuat Wajah Glowing dalam Seminggu

1. Minum Air Putih yang cukup

Cara membuat wajah glowing dalam seminggu yang pertama adalah minum air putih. Cara yang satu ini terlihat sangat sederhana! Tapi ternyata, hanya dengan meminum air putih yang ckup, bisa membantu tubuhmu mengeluarkan racun, dan juga menambah aliran darah, yang membuat kulitmu lebih sehat dan glowing.

2. Menerapkan Pola Makan yang Sehat

Pernah dengar ungkapan ‘Kamu adalah apa yang kamu makan?’ ternyata, pernyataan terebut ada benarnya juga, karena bila kamu konsumsi makanan yang sehat, akan menyehatkan tubuh secara seluruhnya. Dan kondisi tubuh yang sehat, berpengaruh pada tampilan kulit yang glowing. jadi Cara membuat wajah glowing dalam seminggu yang kedua adalah menjaga pola makan secara teratur dan sehat.

3. Tidur yang Cukup

7 cara membuat wajah glowing dalam seminggu! Dijamin berhasil 3

Kamu yang sering begadang, sebaiknya mulai mengurangi, jika bisa hentikan kebiasan yang satu ini. Pasalnya, tidak hanya bikin tubuhmu capek keesokan harinya, nyatanya juga berpengaruh pada kulit. Seperti yang kita tahu, waktu tidur, adalah waktu regenerasi sel kulit terjadi. Dampaknya jika kurang tidur, kamu akan mendapat kulit kusam, dan bisa memicu timbulnya jerawat.

4. Bersihkan Wajah Secara Keseluruhan Menggunakan Double Cleansing

Cara membuat wajah glowing dalam seminggu berikutnya adalah tidak lupa menerapkan double cleansing. Tujuannya untuk membersihkan wajah secara keseluruhan dan maksimal, dari kotoran dan sisa makeup yang sudah digunakan seharian.

Untuk double cleansing ini, kamu membutuhkan micellar water. Coba Pond’S Vitamin Micellar Water Brightening Rose, yang tiap-tiap usapannya memiliki kandungan 1 juta micelles dan vitamin B3, yang berfungsi didalam mencerahkan wajah.

Cocok untuk semua jenis kulit dan bebas alkohol, Pond’S Vitamin Micellar Water Brightening Rose, miliki persentase Niacinamide, 5 Vitamin (A, B3, B5, C, E) dan 100 Persen Organic French Rose Extract yang kaya antioksidan.

Kadar micellar ini bisa mengangkat makeup, kotoran, dan minyak berlebih dari pori-pori dengan lembut. Selain itu, skincare ini juga diperkaya vitamin & rose 5x untuk mencerahkan kulit. Skincare ini tersedia dalam beberapa ukuran.

Mulai dari ukuran 55ml seharga Rp10 ribuan, 100ml seharga Rp26 ribuan, dan yang besar, 235ml Rp66 ribuan. Micellar water ini bisa kamu dapatkan di toko terdekat maupun e-commerce kesayangan.

5. Menggunakan Skincare

Ya, lengkapi perilaku baik yang sudah disebutkan di atas, dengan rutin memakai product skincare, terutama yang punya takaran untuk mencerahkan atau membuat kulit glowing. Salah satunya yang sanggup kamu coba adalah rangkaian dari Pond’S BRIGHT Beauty, yaitu Pond’S Bright Beauty Facial Foam, Pond’S Bright Beauty Triple Glow Serum, dan Pond’S Bright Beauty Serum Day Cream.

Pond’S Bright Beauty Facial Foam

Merupakan serum facial foam pertama, dari Pond’S untuk membantumu mendapatkan tampilkan kulit cerah dan glowing. Dengan adanya micro-exfoliating foam di dalamnya, ia memiliki mengangkat kotoran, minyak dan sel kulit mati.

Jika berbicara takaran, ada serum niacinamide (Vitamin B3) yang bisa membantu menyamarkan noda hitam, jika digunakan secara teratur. Didalamnya juga terdapat ekstrak rosehip seed (Ekstrak buah dari bunga mawar), yang kaya vitamin A, yang dikenal bisa menutrisi kulit. Tak kalah penting juga, ada4d Hyaluronic Acid, yaitu zat aktif yang dipercaya bisa menghidrasi kulit, sehingga kulit terasa kenyal.

Pond’S Bright Beauty Triple Glow Serum

7 cara membuat wajah glowing dalam seminggu! Dijamin berhasil 4

Bikin wajahmu semakin cerah bersama Pond’S Bright Beauty Triple Glow Serum! Karena ada beberapa kandungan untuk mencerahkan wajah. Antara lain ada kadar Gluta Hya untuk mencerahkan kulit, dan menyamarkan noda hitam didalam 7 hari, lalu ada Niacinamide untuk mencerahkan, memudarkan noda hitam pada wajah, dan juga memperbaiki tekstur kulit.

Tidak sampai di situ, semakin lengkap skincare ini, karena mempunyai kandungan Vitamin C yang berguna untuk mencerahkan kulit, dan juga menghilangkan bekas jerawat. Kamu bisa menggunakan serum ini pada wajah yang sudah dibersihkan dan dikeringkan.

Pond’S Bright Beauty Serum Day Cream

Sesudah wajah dibersihkan dan memakai serum, wajib dilanjutkan pemanfaatan serum day cream. Karena bukan hanya melembapkan, ternyata juga bisa menanggulangi noda hitam, dan juga membuat tampilan pori lebih halus, karena ada kandungan niacinamide, lalu juga ada glutathione sebagai antioksidan dengan teknologi terkini, yang membuat 10x kali efektif dari vitamin C untuk kulit glowing.

Oh ya, ada juga kadar vitamin E & glycerin yang bisa membantu melembapkan kulit secara sempurna, kemudian bisa membantu melindungi kulit =dari pengaruh bahaya sinar UV berkat Uva/B filter.

Nah, kamu bisa mendapay product Pond’S BRIGHT BEAUTY ini di minimarket dan supermarket terdekat, kamu juga mampu mendapatkan secara online melalui e-commerce kesayangan kamu, yaitu di Unilever Official Store seperti Tokopedia, Lazada, Blibli dan Shopee.

Untuk informasi harganya sebagai berikut, : untuk POND’S Bright Beauty Facial Foam mulai dari Rp20 ribuan, POND’S Bright Beauty Serum Day Cream Rp25 ribuan, dan POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Rp 50 ribuan. Cukup ramah di kantong kan?

Selain POND’S kamu juga bisa menggunakan produk di bawah ini:

Wardah

Wardah salah satu brand lokal yang selalu jadi favorit, tak hanya series makeup-nya tapi juga skincare yang sangat beragam. Skincare dari Wardah ini memiliki banyak varian, salah satu yang jadi favorit adalah Wardah Lightening. Produk tersebut terdiri dari facial wash, toner, serum, day cream dan night cream.

Produk tersebut mengandung bahan utama niacinamide yang mampu mencerahkan wajah 10 kali lebih kuat, menyamarkan bekas jerawat, melindungi dari paparan blue light, mencerahkan wajah secara alami, meratakan warna kulit, meningkatkan kelembapan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, mengontrol produksi sebum, dan membantu membuat wajah lebih glowing.

Emina

Skincare lokal yang membuat wajah glowing selanjutnya adalah produk dari Emina Bright Stuff. Produk ini memiliki beberapa rangkaian skincare mulai dari pembersih wajah, serum, toner, pelembap, hingga masker wajah.

Produk tersebut diperkaya dengan kandungan ekstrak summer plum dan double brightening powder yang dapat membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam. Selain itu ekstrak cinnamon bark mampu mengontrol minyak berlebih, membantu mencerahkan wajah, membuat wajah lebih glowing dan tampak lebih sehat.

6. Tidak Lupa Melakukan Eksfoliasi Kulit

Sel kulit mati yang menumpuk di kulit, bisa jadi penyebab dari gagalnya tampilan kulit glowing yang diharapkan. Untuk mengatasi hal ini, kamu disarankan untuk rutin melakukan eksfoliasi. Tidak perlu setiap hari, ahli menyarankan untuk melakukannya 1-2 kali dalam seminggu.

7. Rajin Olahraga

Cara membuat wajah glowing terakhir, selain dengan menjaga pola makan yang sehat dan menggunakan skincare adalah dengan rajin berolahraga. Itu karena ada kaitannya antara olahraga dengan kecantikan, selain kesehatan tubuh lho. Alasannya karena peredaran darah jadi lancar, yang membuat tubuhmu mengeluarkan racun lewat keringat.

Ternyata cara membuat wajah glowing itu dari kebiasaan sehari-hari yang mendukung ya! Yuk, semangat menerapkannya biar keinginan membuat wajah glowing dalam 7 hari segera terwujud. Selamat mencoba!

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version