Wajah glowing seperti artis korea pastinya menjadi dambaan setiap wanita. Cara membuat wajah glowing permanen memang tidak mudah. Namun demikian, Anda bisa memanfaatkan produk skincare kecantikan yang sesuai dengan jenis kulit, sehingga memberikan hasil yang optimal.

Wajah glowing terpancar karena jaringan dan sel kulit dalam kondisi sehat. Tidak ada penyumbatan pori – pori ataupun bekas jerawat, sehingga terlihat cerah dan bersinar.

Dojako Skincare hadir sebagai solusi produk kecantikan dengan efektivitas yang tinggi untuk membuat wajah glowing secara permanen dan alami. Aman untuk kulit karena diformulasikan khusus dari bahan berkualitas dan terbaik dikelasnya.

Wajib Diketahui! 9 Tips Cara Membuat Wajah Glowing Permanen

Untuk memiliki kulit wajah glowing permanen, Anda bisa melakukan beberapa cara yang cukup efektif diterapkan. Berikut kami bagikan 9 tips cara membuat wajah glowing permanen yang aman dan tanpa efek samping.

1.      Lakukan double cleansing secara rutin

Pembersihan wajah dengan teknik dua tahap ini penting untuk dilakukan untuk menghilangkan semua kotoran yang tertinggal di kulit wajah, khususnya sisa make up. Double cleansing bisa memanfaatkan cairan pembersih seperti micellar water, milk cleanser, atau cleansing oil.

Untuk melakukan double cleansing ini, Anda harus menggunakan facial wash yang sesuai dengan jenis kulit Anda. lakukan ini secara rutin, khususnya setiap pagi dan malam.

2.      Gunakan pelembab kulit

Cara membuat wajah glowing permanen 4

Pelembab memiliki manfaat yang sangat baik untuk kulit wajah. Meminimalisir adanya kulit kering, skincare berupa pelembab ini membantu menghidrasi kulit agar tidak kering dan mencerahkan kulit sehingga terlihat glowing alami.

Untuk memilih pelembab, sesuaikan dengan jenis kulit serta pilih yang mengandung hypoallergenic serta fragrance free. Namun bagi Anda yang memiliki kulit kering, Anda  bisa memilih pelembab yang tanpa kandungan alkohol.

3.      Gunakan masker wajah

Salah satu cara membuat wajah glowing alami dan permanen adalah menggunakan masker wajah. Dalam hal ini, Anda bisa menggunakan masker aloe vera, mentimun hingga masker madu.

Penggunaan skincare wajah masker secara rutin, bisa menjadikan kulit wajah menjadi cerah dan bercahaya. Penggunaan masker ini juga membantu mengangkat sel kulit mati serta kotoran dan debu yang mungkin masih menempel pada kulit wajah.

4.      Bersihkan pori – pori dari sumbatan

Pori – pori pada kulit wajah memiliki peran yang sangat penting. Minyak alami dari sel kulit keluar melalui pori – pori dan membuat wajah menjadi lembab dan tidak kering. Sehingga untuk mendapatkan kulit wajah cerah dan glowing, pori – pori wajah perlu dibersihkan secara teratur.

Membersihkan pori – pori wajah bisa mengandalkan skincare masker tanah liat atau atau masker lumpur yang efektif mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di pori-pori wajah.

5.      Gunakan cream wajah dengan cara ditepuk dan dipijat

Bagi Anda yang gemar menggunakan cream wajah. Aplikasikan cream dengan cara ditepuk dan dipijat secara perlahan. Hindari penggunaan cream dengan cara dioles agar tidak merusak jaringan kulit luar. Menepuk cream dengan jari secara perlahan lebih efektif membuat cream bisa masuk ke jaringan kulit.

6.      Lakukan eksfoliasi secara aman

Eksfoliasi adalah pengangkatan sel kulit mati secara perlahan dengan bantuan handuk basah atau kain lembab. Hal ini bertujuan untuk mengupas kulit mati di jaringan kulit bagian luar agar regenerasi kulit lebih cepat.

Eksfoliasi mampu mencerahkan kulit wajah dan menjadikannya glowing permanen dan alami. Dengan cara eksfoliasi ini, kotoran dan minyak pada kulit akan terangkat sehingga kulit wajah menjadi lebih bersih dan cerah dalam hitungan menit.

7.      Gunakan skincare berbahan charcoal

Skincare yang mengandung charcoal efektif digunakan untuk menghilangkan jerawat. Penggunaan masker wajah yang memiliki zat aktif arang untuk sesekali membersihkan jerawat dan komedo sehingga wajah menjadi bersih bersinar dan glowing maksimal. Masker charcoal juga efektif dalam mengatasi kulit kusam dan mengontrol kadar minyak pada kulit wajah.

8.      Gunakan essence

Cara membuat wajah glowing permanen 5

Essence adalah jenis skincare yang berbasis air yang berguna untuk menambahkan kelembaban ke dalam kulit wajah. mengandung asam hialuronat yang akan menghidrasi kulit Anda. Cairan ini juga akan membantu pori-pori untuk tidak tersumbat dari kotoran. Alhasil, wajah akan menjadi lebih bernutrisi dan glowing dengan alami. Anda bisa menggunakan skincare essence ini setelah penggunaan double cleansing dan toner untuk wajah glowing ala korea yang alami dan permanen.

9.      Gunakan serum wajah

Serum adalah jenis skincare yang paling efektif digunakan karena bisa meresap langsung ke jaringan kulit. Serum wajah ada banyak macam dan jenisnya. Dalam penggunaannya Anda perlu berhati – hati karena jika tidak cocok dengan kulit akan menimbulkan alergi.

Serum dapat digunakan pada malam hari setelah wajah dibersihkan dan sebelum diberikan toner. Skincare ini akan melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat mengakibatkan tanda-tanda penuaan seiring bertambahnya usia.

Selain 9 tips di atas, untuk membuat wajah glowing permanen Anda juga perlu menjaga pola hidup sehat dan yang paling penting adalah menghindari makanan dan minuman yang tidak baik, seperti makanan berminyak dan minuman beralkohol.

Membuat Wajah Glowing Permanen dengan Pola Hidup Sehat

Cara membuat wajah glowing permanen 6

Tidak hanya skincare yang mampu memutihkan kulit wajah, namun ada faktor penting yang mempengaruhi kualitas dan kesehatan kulit, yaitu pola hidup sehat. Selain baik untuk kulit wajah, tentunya gaya hidup ini juga akan membuat badan selalu bugar dan terhindar dari berbagai penyakit menular karena imun yang tinggi.

Lalu seperti apa cara menjaga pola hidup sehat untuk mendapatkan wajah glowing permanen? Berikut ulasannya.

1.      Perhatikan makanan yang dikonsumsi

Pastikan Anda mengkonsumsi hanya makanan yang berserat dan mengandung gizi tinggi. Hindari makanan berminyak serta minuman beralkohol. Perbanyak konsumsi makanan dengan vitamin C tinggi untuk mendapatkan wajah cerah berseri.

2.      Istirahat yang cukup dan kelola stress dengan baik.

Istirahat yang cukup adalah salah satu cara hidup sehat. Istirahat yang paling baik adalah tidur.dengan cukup tidur, tentunya Anda akan bisa mengelola stress dengan baik. Stress pasti dialami oleh semua orang, namun kadarnya berbeda –beda. Dengan menghindari stress anda akan terhindar dari wajah pucat dan lesu, sehingga memiliki wajah cerah dan glowing.

3.      Banyak minum air putih

Minum air putih yang banyak memiliki manfaat penting bagi tubuh, khususnya wajah. Minum setidaknya 8 gelas sehari membantu membersihkan tubuh dan kulit dari racun

Skincare Korea Terbaik untuk Membuat Wajah Glowing Permanen

Ada banyak macam dan ragam skincare yang dijual di pasaran, salah satunya adalah skincare dari negeri Ginseng.keberadaannya menjadi solusi bagi Anda yang mendambakan kulit sehat, putih dan glowing.

Skincare import dari Korea ini dibuat dengan komposisi yang sudah dipastikan aman, bahkan untuk berbagai jenis kulit mulai dari kulit normal, berminya, kulit kering hingga kulit sensitif. Bisa diandalkan untuk menjadikan kulit wajah glowing alami dan permanen, produk kecantikan asal Korea ini direkomendasikan untuk penggunaan sehari – hari.

Penggunaan skincare merupakan cara membuat wajah glowing permanen secara aman. Ampuh dalam menangkal radikal bebas yang merangsang regenerasi kulit sehingga tampak selalu cerah dan sehat. Anda mendambakan kulit wajah putih, cerah dan glowing? Dojako Skincare solusinya.

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version