Mengerti akan kondisi kulit setiap orang berbeda-beda, Garnier menawarkan skincare khusus untuk acne-prone skin. Varian Garnier untuk jerawat ini tidak cuma fokus mengatasi jerawat tapi juga bisa menyamarkan bekasnya.

Kalau kamu termasuk acne-fighter, cobalah rangkaian produk yang terdiri dari sabun muka, cream wajah, serum, masker, serta micellar water berikut.

1. Garnier Bright Complete Anti Acne Gel Wash

8 produk garnier untuk jerawat: dari cleanser sampai masker 9

Penyebab utama jerawat adalah bakteri. Untuk itu, kamu perlu produk yang mampu menumpas bakteri secara sempurna. Solusinya adalah sabun cuci muka Garnier untuk jerawat.

Sabun berbentuk gel ini punya zat aktif salicylic acid yang dapat menumpas bakteri dan menyapu seluruh kotoran serta minyak di wajah. Diperkaya Vit C, sabun muka ini juga bisa memberikan efek cerah di wajah.

KelebihanBebas alkohol, silicon, dan paraben
Ideal untuk beragam tipe kulit termasuk kulit yang sensitif
KekuranganMasih ada kandungan pewangi
Harga MulaiRp85.000

2. Micellar Water Salicylic BHA Anti Acne

8 produk garnier untuk jerawat: dari cleanser sampai masker 10

Buat kamu yang membutuhkan produk multifungsi, Micellar Water Garnier untuk jerawat dan berminyak ini adalah pilihan yang tepat. Dalam satu kali usap, produk ini mampu membersihkan make up dan kotoran sekaligus memberikan perawatan untuk kulitmu.

Zat Salicylic Acid BHA dalam micellar water ini terbukti efektif menangani jerawat tanpa membuat kulit jadi kering.[1] Selain itu, produk ini tinggi akan kandungan Vit C sehingga mampu membuat noda jerawat pudar dan kulit jadi semakin cerah.

KelebihanBebas parfum
Praktis tanpa bilas
Formula Hypoallergenic
KekuranganAda kandungan alkohol
Harga MulaiRp34.000

3. Garnier Pure Active Anti-Acne White Foam Facial Cleanser

8 produk garnier untuk jerawat: dari cleanser sampai masker 11

Produk ini adalah varian Garnier untuk jerawat dan memutihkan. Garnier mengklaim bahwa facial foam ini mampu menyelesaikan 12 permasalahan kulit sekaligus.

Di antaranya adalah jerawat dan bekasnya, sebum, debu, sumbatan pori, kulit kusam dan gelap, dan juga sisa kosmetik. Ingredient utama sabun ini adalah salicylic acid yang memang merupakan bahan unggulan untuk melawan jerawat.

Dalam sabun ini juga terkandung extract blueberry yang kaya antioxidant dan Vit C sehingga bisa memberikan efek mencerahkan pada kulit.[2]

Kelebihan1 produk 12 manfaat
Bebas alkohol
KekuranganAda kandungan pewangi
Harga MulaiRp31.000

4. Garnier Pure Active Anti-Acne Scrub Facial Cleanser

8 produk garnier untuk jerawat: dari cleanser sampai masker 12

Manfaat yang ditawarkan oleh produk ini sebenarnya sama saja dengan varian facial foam. Bahan utama kedua produk ini juga sama, yakni salicylic acid dan blueberry extract.

Tapi, yang membedakan adalah sabun ini memiliki butiran scrub sehingga mampu membersihkan pori secara menyeluruh. Setelah mencuci muka dengan scrub ini, kulit akan terasa kesat serta bebas dari minyak dan kotoran.

KelebihanMengatasi beragam masalah kulit seperti berminyak, kusam, dan noda gelap
Tanpa alkohol
KekuranganAroma cukup menyengat
Tidak untuk kulit dengan jerawat meradang
Harga MulaiRp31.000

5. Garnier Pure Active Acne-Care Whitening Cream

8 produk garnier untuk jerawat: dari cleanser sampai masker 13

Mencuci muka saja tentunya tidak cukup untuk membuat kulit bebas jerawat. Oleh sebab itu, kamu juga perlu merawat kulit dengan mengoleskan krim wajah.

Cream Garnier untuk jerawat ini formulanya tidak cuma mampu menangani jerawat bandel, tetapi juga memutihkan. Selain itu, krim ini juga mampu mengontrol minyak selama 12 jam. Jadi, dengan mengoleskan krim ini, wajahmu bisa bebas kilap seharian penuh.

KelebihanMampu menyamarkan acne spots
Memproteksi wajah dari paparan UVA dan UVB
KekuranganMengandung pewangi
Harga MulaiRp27.000

6. Garnier Bright Complete Clear-Up Anti-Acne Mask

8 produk garnier untuk jerawat: dari cleanser sampai masker 14

Untuk menutrisi dan mengatasi beragam permasalahan kulit, gunakan masker Garnier untuk jerawat ini. Sheet Mask ini adalah pilihan tepat buat kamu yang malas melakukan skincare routine setiap hari. Pasalnya, satu masker ini menawarkan nutrisi dan kandungan yang sama seperti 1 botol serum.

Kamu cukup memakai masker ini 3 kali dalam 1 minggu. Hasilnya, kulit jadi lebih lembap, cerah, dan bebas jerawat. Ini karena masker ini mengandung Niacinamide dan Vit C yang efektif dalam menjadikan kulit semakin cerah serta mengatasi hiperpigmentasi.[3]

KelebihanCara penggunaan praktisVegan
KekuranganMengandung alkohol dan pewangi
Harga MulaiRp23.000

7. Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream

8 produk garnier untuk jerawat: dari cleanser sampai masker 15

Untuk merawat kulit yang acne-prone, solusinya adalah serum Garnier untuk jerawat ini. Serum ini punya kandungan Zinc yang berfungsi sebagai zat antibakteri dan antiinflamasi. Adapun fungsi lain dari Zinc adalah mengurangi produksi sebum berlebih.[4]

Serum dalam bentuk krim ini juga diperkaya ekstrak Witch Hazel yang mampu membuat kulit jadi semakin lembut dan acne spots tersamarkan.

KelebihanMengontrol sebum tapi kulit tetap lembap
Formula lembut sehingga tidak menimbulkan alergi
KekuranganMengandung pewangi yang cukup tajam
Harga MulaiRp54.000

8. Garnier Bright Complete Anti Acne Booster Serum

8 produk garnier untuk jerawat: dari cleanser sampai masker 16

Serum ini adalah pilihan tepat buat yang sedang struggle melawan masalah jerawat dan ingin menghilangkan bekasnya. Garnier mengeklaim serum ini bisa membuat noda jerawat tersamarkan sejak pemakaian pada hari ke-3.

Sepertinya hal ini tidak berlebihan karena formula serum ini memang mengandung zat aktif dalam konsentrasi tinggi. Untuk menangani jerawat, serum ini mengandalkan salicylic acid dan lactic acid.

Sedangkan kandungan Vit C dan niacinamide digunakan untuk memberi efek cerah dan mengatasi noda akibat jerawat.

KelebihanMeredakan jerawat
Menyamarkan acne spots
Tidak menimbulkan rasa cekit-cekit
KekuranganAgak lengket
Wangi lemon cukup strong
Harga MulaiRp74.000

Rangkaian produk di atas merupakan perawatan untuk kulit wajah wanita. Nah, untuk perawatan kulit wajah pria, gunakan Garnier Men untuk jerawat yang tentunya punya formulasi yang berbeda.

Untuk memperoleh hasil yang optimal, kombinasikan beberapa produk Garnier untuk jerawat. Misalnya, gunakanlah facial foam, serum cream, juga masker. Dengan begitu, wajah akan jadi lebih bersih dan terawat serta bebas minyak. Tidak hanya itu, jerawat akan cepat hilang dan bekasnya memudar.

Share.

Pencinta kecantikan yang bersemangat, menjelajahi dunia makeup dan perawatan kulit. Berdedikasi untuk berbagi tips, trik, dan tren terkini. Menyambut kecantikan sebagai bentuk ekspresi diri dan keyakinan.

Leave A Reply

Exit mobile version