Selama 65 tahun, Olay telah menjadi penghubung yang tak terpisahkan antara wanita dan impian memiliki kulit cerah. Sama seperti wanita lainnya, kamu juga bisa mulai memanfaatkan cream Olay pemutih wajah untuk memulai perjalananmu dalam mewujudkan kulit yang tampak lebih putih dan glowing

Rekomendasi cream apa yang bagus untuk memutihkan wajah? Ini sejumlah cream yang bisa kamu fungsikan untuk mengambil langkah demi langkah menuju kulit yang lebih bening dan juga bercahaya mempesona:

1. Olay Luminous Light Perfecting Cream

6 cream olay pemutih wajah efektif untuk wajah glowing 7

Cream pemutih wajah dari Olay ini menempatkan niacinamide sebagai salah satu komponen teratasnya. Bukan komponen sembarangan, niacinamide ialah substansi aktif yang punya ketangguhan dalam menekel situasi kulit yang kurang bersinar serta juga flek hitam di muka.[1]

Di samping niacinamide, ada juga duo ajaib sepitonic dan sepi white dalam formulasinya yang siap mentransformasi kulit muka tampil lebih cerah. Selain itu, ada juga kandungan SPF 15 yang berperan jadi perisai untuk menjaga kulit kamu dari dampak negatif UV, penyebab inti kulit tampak lelah.

Kelebihan – Nyaman untuk pemakaian pada pagi maupun siang hari
– Tanpa kandungan bahan alkohol
Kekurangan – Konsistensi krim cukup kental
– Membutuhkan waktu untuk diserap dengan baik
– Terdapat komponen parfum 
HargaRp150.000 (50 gr)

2. Olay Luminous Niacinamide + Vitamin C Moisturizer

6 cream olay pemutih wajah efektif untuk wajah glowing 8

Serupa dengan produk sebelumnya, Olay cream pemutih wajah satu ini juga mencadangkan niacinamide yang bantu dalam bikin glowing muka. 

Tetapi tidak hanya itu, krim ini juga mengandung vitamin C, yang memiliki efek anti pigmentasi.[2] Artinya, substansi ini punya kedudukan untuk mencegah juga mengurangi sintesis pigmen yang berkontribusi pada estetika muka yang kurang bercahaya. 

Kelebihan – Nyaman untuk penggunaan pagi dan malam hari.  
– Produk tidak mencakup zat kimia paraben
– Bebas minyak mineral, aman untuk kulit sensitif
– Tekstur menyerupai gel dengan daya serap yang tinggi
Kekurangan – Diformulasikan dengan unsur pewangi 
HargaRp260.000 (50 gr)

3. Olay Total Effect 7 in 1 Day Cream 

6 cream olay pemutih wajah efektif untuk wajah glowing 9

Masih dari rangkain cream untuk peremajaan di pagi hari, kamu juga bisa memperhitungan cream satu ini. Dengan komponen titanium dioxide, cream ini akan menghalangi sinar UV untuk menyentuh kulit sehingga kulit yang sehat dan berseri bisa kamu pertahankan.[3]  

Untuk kandungan yang mencerahkan, spotlight bisa kamu berikan pada kandungan sodium ascorbyl phosphate. Elemen ini adalah bentuk vitamin C yang lebih stabil dengan fungsi yang sama seperti vitamin C murni.[4] Peranannya tidak hanya menstimulasi muka untuk bersinar, tetapi melibas tanda-tanda aging kulit. 

Kelebihan – Adanya perlindungan SPF 15 untuk mencegah dampak negatif sinar matahari
– Dalam formulasinya ada vitamin E untuk menjaga kesehatan kulit
– Nol persen alkohol
Kekurangan – Ada tambahan fragrance 
– Sebagian individu merasakan kulit sedikit lebih berminyak ketika menggunakan produk ini
HargaRp45.000 (12 gr)Rp65.000 (20 gr)Rp135.000 (50 gr)

4. Olay Regenerist Collagen Peptide 24 

6 cream olay pemutih wajah efektif untuk wajah glowing 10

Apakah Olay Regenerist bisa memutihkan wajah? Tentu, selagi komponen peptide yang merupakan anti-aging melibas ciri-ciri penuaan,[5] niacinamide bertindak mereduksi hiperpigmentasi juga membangkitkan kilau pada muka. 

Dalam formulanya, produk ini juga menempatkan komposisi snow mushroom atau  tremella fuciformis sporocarp yang menghidrasi kulit dengan mengikat kelembapan. Jika kulitmu cenderung kering, manfaat snow mushroom yang mampu menjaga kelembapan dapat memberikan efek segar dan juga membuat visual muka lebih hidup. 

Kelebihan – Memiliki konsistensi yang ringan dan mudah dibaurkan
– Formula bebas minyak esensial
– Tidak ada tambahan pewangi 
– Titanium Dioxide yang melindungi kulit dari UV
Kekurangan – Komposisi masih mencakup kandungan alkohol
Harga cream Olay pemutih wajahRp250.000 (50 gr)

5. Olay Luminous Light Perfecting Niacinamide Night Cream

6 cream olay pemutih wajah efektif untuk wajah glowing 11

Diracik dengan kandungan akar morus alba, pelembab malam ini bukan hanya menekel kekusaman kulit, tetapi juga memberikan sentuhan kulit lebih cerah alami. Hal ini karena ekstrak murbei kaya akan fenol, arbutin juga tanin yang fungsinya sebagai antioksidan juga penghalang tirosinase membentuk pigmen pada kulit.[6]

Khasiat cream malam Olay untuk memutihkan wajah ini juga didukung elemen yang menstimulasi kulit bersinar lainnya seperti niacinamide serta magnesium ascorbyl phosphate. 

Kelebihan – Ada ekstrak honeysuckle yang menenangkan kulit di malam hari
– Menyerap dengan ringan dan tidak meninggalkan rasa likat
Kekurangan – Punya tambahan bahan pewangi 
– Masih ada komponen alkohol 
HargaRp150.000 (50 gr)

6. Olay Regenerist Retinol 24 Niacinamide Night Moisturizer   

6 cream olay pemutih wajah efektif untuk wajah glowing 12

Cream Olay pemutih wajah yang aman selanjutnya ini adalah cream yang bisa menekel permasalahan kulit tidak cerah serta kerutan di wajah. 

Dengan komposisi vitamin B3, cream menstimulasi proses regenerasi sel kulit wajah, menciptakan kulit yang segar dan juga tampak lebih berseri. Dampaknya bukan hanya visual kulit yang tambah sehat, tetapi juga menciptakan aura kulit yang lebih putih dan glowing

Tidak hanya itu, kehadiran komposisi retinol dalam formula juga turut menghasilkan stimulasi pembentukan kolagen. Kontribusi kolagen ini tidak hanya membuat kulit terlihat lebih muda, tetapi juga sumbangsih mereduksi tampilan garis halus dan kerutan. 

Kelebihan – Tidak memiliki senyawa alkohol
– Bebas dari tambahan minyak esensial
– Aman dari komponen pewangi 
– Dengan tekstur yang tidak berat, produk ini mudah dioleskan dan meresap ke dalam kulit
Kekurangan – Penggunaan retinol bisa menimbulkan reaksi iritasi kulit pada beberapa individu
HargaRp250.000 (50 gr)

Daftar cream Olay pemutih wajah ini adalah daftar produk yang senantiasa bisa menemani kamu dalam perjalanan transformasi muka jadi lebih putih juga glowing. Selain pilihan di atas, kamu pun bisa memperhitungkan penggunaan merek lain seperti cream Nivea untuk memutihkan wajah atau cream Inez yang bikin glowing. Temukan sejumlah rekomendasi lainnya di Mamacantik.id.

Share.

Pencinta kecantikan yang bersemangat, menjelajahi dunia makeup dan perawatan kulit. Berdedikasi untuk berbagi tips, trik, dan tren terkini. Menyambut kecantikan sebagai bentuk ekspresi diri dan keyakinan.

Leave A Reply

Exit mobile version