Banyak wanita Indonesia mengharapkan kulit cerah seperti wanita Korea. Pasti Kamu juga termasuk salah satunya? Untuk mewujudkan keinginan itu, Kamu bisa menjalankan rutinitas perawatan kulit menggunakan skincare asal Korea. Tetapi, manakah skincare Korea terbaik yang tepat untuk Kamu?

Guna membantu Kamu, kita menyiapkan beberapa poin tentang pemilihan product yang bisa Kamu jadikan acuan. Selain itu, kita juga merangkum skincare Korea terbaik sebagai rekomendasi bagi Kamu. Tanpa berlama-lama lagi, mari perhatikan ulasan dari mamacantik.id ini hingga tuntas!

Rekomendasi Skincare Korea Terbaik Favorit Warga Dunia

1. Pyunkang Yul Moisture Cream

Skincare Korea terbaik dari Pyunkang Yul ini, berbentuk krim lembut dengan formula hypoallergenic. Bila Kamu membutuhkan night cream tanpa kadar parfum maupun pewarna, product satu ini bisa jadi pilihan. Kamu yang berkulit sensitif pun, juga bisa menggunakannya!

Dan dengan bahan utama coptis chinensis, pelembap ini bisa melindungi Kamu dari iritasi. Krim ini juga sangat bisa digunakan pada kulit anak, karena kandungan alaminya yang bekerja lembut di kulit. Meski banyak dipakai sebagai krim malam, Pyunkang Yul Moisture Cream ini nyatanya juga bisa Kamu gunakan di pagi hari.

2. COSRX AHA 7 Whitehead Power Liquid

Komponen glycolic acid didalam Cosrx AHA 7 Whitehead Power Liquid, yang berfungsi untuk meluruhkan sel mati, sekaligus meregenerasi sel baru untuk kulit lebih segar. Apabila digunakan rutin, skincare Korea terbaik ini bisa membuat kulit menjadi glowing, bebas komedo, dan juga bertekstur halus.

Menariknya, COSRX mengklaim produknya ini cruelty-free. Sangat cocok digunakan bagi Kamu yang menerapkan gaya hidup vegan. Dan tidak berhenti di situ, chemical exfoliator ini juga didukung hyaluronic acid untuk memberikan efek lembap, pasca pemanfaatan pada kulit kering, berminyak, maupun kombinasi.

3. Innisfree Bija Trouble Spot Essence

Bija Trouble Spot Essence persembahan Innisfree ini, memiliki kandungan minyak bija yang bisa membantu menangani peradangan pada kulit berjerawat. Tak hanya itu, takaran asal pulau Jeju ini juga bisa mengeksfoliasi, dan menanggulangi kelebihan minyak pada kulit.

Pada kulit berminyak, skincare Korea terbaik ini tak sekadar menekan produksi minyak, namun pori-pori pun juga tak akan tersumbat berkat formula non-comedogenic-nya. Meski berbentuk tube yang multifungsi, manun dirokomendasikan bagi penggunaannya untuk menggukan cotton bud supaya lebih bersih.

4. Nature Republic California Aloe Fresh Powdery Sun Stick

Tabir surya produksi Nature Republic ini berbentuk stik, yang praktis dipakai dan juga travel friendly. Kadar lidah buaya dari perkebunan California pada tabir surya ini, berfungsi untuk menenangkan kulit yang terpapar sinar matahari. Memiliki nilai Spf50+ dan Pa++++ bekerja sangat maksimal untuk melindungi kulit!

Uniknya, skincare Korea terbaik ini bisa dioleskan bukan hanya pada wajah, tetapi pada bagian tubuh. Formulanya yangwaterproof dan sweatproof, menjadikannya cocok dipakai untuk berenang maupun berolahraga. Walau menawarkan proteksi tinggi, hasil akhir kulit Kamu takkan disertai penampilan whitecast.

5. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Wajah Kamu berminyak hingga rentan dihampiri jerawat? Agar terbebas dari masalah itu, Innisfree menghadirkan wash-off mask berkandungan volcanic clay. Dengan skincare Korea terbaik ini, minyak pada wajah Kamu akan terkontrol, sel kulit mati pun ikut luruh.

Berkat manfaat utamanya membersihkan kulit secara keseluruhan, wajah kusam sekalipun akan dibantucerahkan olehnya. Masker yang berhasil memenangkan 22 Dunia Beauty Awards ini, akan membuat Kamu nyaman selama pemanfaatan, karena pengaruh dingin segar yang ditawarkan.

6. Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Skincare korea terbaik ini menggabungkan Aha, Bha, Pha, dan ekstrak papaya, untuk mengangkat dead skin cell dan kotoran pada wajah Kamu. Meski tersusun dari tiga jenis acid, ekstrak tea tree water yang tinggi (10.000 ppm) di dalam toner ini, akan langsung melembutkan kulit.

Selain itu, keberadaan niacinamide pada product ini turut membantu Kamu yang ingin wajah cerah. Belum lagi, adenosine-nya akan mengurangi tampilan wrinkles pada aging skin. Jadi, Kamu yang berharap wajah lembut, cerah, dan bebas tanda penuaan jangan sampai melewatkan product ini!

7. Klavuu White Pearlsation Special Divine Pearl Serum

Jika Kamu punya tanda-tanda penuaan seperti kerutan halus dan noda hitam, cobalah skincare Korea terbaik berupa serum satu ini. Klavuu menyematkan ekstrak mutiara dan niacinamide, sebagai kadar dasar untuk peranan menghindar penuaan dini dan juga mencerahkan wajah.

Tekstur product ini ringan dan tidak lengket, membuatnya mudah terserap kulit tanpa menimbulkan pengaruh tidak nyaman. Yuk, dapatkan kulit senantiasa terlihat muda dengan rutin mengenakan Klavuu White Pearlsation Special Divine Pearl Serum!

8. COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser

COSRX selalu mengedepankan produk yang bersifat gentle di kulit, tak terkecuali untuk skincare Korea terbaik satu ini. Dikhususkan untuk mengusir segala kotoran pada wajah, Low pH Good Morning Gel Cleanser meninggalkan kulit bertekstur rata tanpa efek tertarik.

Berkat nilai pH rendahnya, cleanser satu ini tidak merusak skin barrier apalagi menimbulkan iritasi pada lapisan kulit. Walau sudah dirancang seaman mungkin untuk semua kulit, termasuk sensitif, COSRX tetap menjamin produknya ini memberikan kesan kulit lembap, segar, dan bahkan tampak bercahaya!

9. SK-II Facial Treatment Mask

SK-II dikenal akan formulasi utamanya bernama PITERA yang telah dipatenkan. Konsentrasi PITERA yang menyimpan lebih dari lima puluh nutrisi mikro seperti vitamin, mineral, asam amino, dan asam organik itu dapat Kamu temukan pada sheet mask ini.

Meski tergolong pricey, Kamu takkan dirugikan setelah merasakan efek kulit cerah bagaikan kristal yang dijanjikan olehnya. Sehabis pakai, skincare Korea terbaik ini juga membuat wajah Kamu bebas dehidrasi dengan seketika.

10. Benton Aloe Real Cool Soothing Gel

Apakah Kamu memerlukan skincare Korea terbaik dengan bahan utama lidah buaya? Jika benar, soothing gel produksi Benton ini mungkin menjawab kebutuhan Kamu. Berbahan dasar 93% aloe yang teruji hypoallergenic, produk ini akan mengantarkan kulit Kamu pada kondisi terbaiknya!

Di dalamnya, tersedia pula soothing cooler dari kombinasi lima ekstrak bahan botani yang bakal mendinginkan kulit. Guna memastikan keamanan produk, Benton menyerahkan produknya untuk diuji klinis di OATC Skin Research Center. Hasilnya, soothing gel ini memperoleh skin irritation index di angka 0.02!

Baca juga : Urutan skincare terbaik di indonesia

Skincare dari Korea memungkinkan Kamu peroleh kulit segar dan cerah. Seusai membaca poin-poin pemilihan produk, apakah Kamu berhasil temukan satu atau lebih skincare sesuai kebutuhan? Pada rekomendasi produk di atas, Kamu dapat memilih skincare berdasarkan jenisnya.

Dari sabun muka hingga tabir surya, seluruh produk bisa Kamu temukan pada list yang telah kami sediakan. Agar hasil perawatan Kamu maksimal, pastikan untuk menyeimbangkan perawatan kulit dengan pola hidup sehat, ya.

Tips dari penulis, pastikan Kamu mengenali kondisi kulit Kamu, apakah berminyak, kering, kombinasi, sensitif, atau berjerawat. Masing-masing kondisi kulit memerlukan penanganan berbeda, sehingga jenis skincare yang dibutuhkan pun berbeda. Semoga artikel ini bermanfaat!

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version