Setiap Wanita tentu mengidamkan kulit wajah yang sehat, cerah dan terawat,Sekarang ini sudah banyak brand lokal skincare di indonesia maupun impor yang menawarkan skincare paling bagus. Biasanya kebanyakan wanita menggunakan skincare agar kulit wajah terlihat glowing alami tanpa harus menggunakan Make Up.

Tetapi merawat kulit wajah tidak cukup hanya dengan menggunakan skincare saja, tetapi perlu menerapkan gaya hidup yang sehat agar kulit tetap terjaga. Tahukah kamu skincare apa yang cocok untuk jenis kulit wajah kamu? Untuk itu, mamacantik akan memperkenalkan beberapa rekomendasi skincare paling bagus untuk kamu. Berikut ulasannya!

Inilah Produk Skincare Paling Bagus (Terbaru 2023)

1. Somethinc Low ph Gentle Jelly Cleanser

Somethinc Low ph Gentle Jelly Cleanser ini merupakan salah satu product paling populer dari merk Somethinc. Rekomendasi product skincare terbaik yang hadir di dalam bentuk pembersih wajah ini banyak mendapatkan review yang bagus berkat teksturnya yang ringan, unik, dan tidak menimbulkan dampak kulit kering saat digunakan.

Product skincare terbaik dari Somethinc ini mempunyai banyak persentase yang bermanfaat bagi kulit, mulai dari Tea Tree, Centella Asiatica, Japanese Mugwort, Calendula Extract, sampai Peppermint. Somethinc Low ph Gentle Jelly Cleanser ini juga dapat digunakan untuk seluruh jenis kulit, dan sanggup mengembalikan ekuilibrium ph kulit, sehingga cocok sekali untuk model kulit sensitif.

2. Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisturizer Gel

Pastinya kamu mengenal moisturizer viral yang identik dengan kemasan berwarna biru-putih ini? Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisturizer Gel ini merupakan rekomendasi product skincare terbaik yang tidak bisa dilewatkan. Pelembab dari Skintific ini mempunyai tekstur sangat ringan, menyegarkan, dan mudah menyerap pada kulit.

Tidak hanya teksturnya yang juara, kepopuleran skincare terbaik ini juga berasal dari takaran 5 jenis persentase Ceramide di dalamnya, yang terbukti dapat memperbaiki skin barrier yang rusak. Tak sekedar itu, ada pula persentase bahan aktif lainnya seperti Hyaluronic Acid, Centella Asiatica, Marine Collagen, dan juga Panthenol, yang dapat melembabkan dan menambah elastisitas kulit wajah dengan baik.

3. Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum

Azarine adalah salah satu merk product skincare terbaik yang belakangan ini sedang populer, terutama berkat sunscreen-nya. Adapun salah satu sunscreen Azarine yang wajib kamu coba adalah Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum.

Product ini merupakan jenis chemical sunscreen, sehingga perlu didiamkan selama 15-20 menit terlebih dahulu sebelum dibawa ke luar ruangan. Persentase yang terdapat di di dalam product skincare terbaik ini adalah 3 model UV Filter (Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, dan juga Octorylene).

Di samping itu, ada pula persentase Vitamin C untuk kurangi hiperpigmentasi, dan juga persentase 3 style Hyaluronic Acid yang dapat melembabkan kulit.

4. Skin Game Kind Toner

Rekomendasi product skincare berikutnya yang dapat menjadi pilihan terbaik adalah Skin Game Kind Toner. Product ini merupakan model hydrating toner yang dapat menyeimbangkan ph kulit, sekaligus menjaganya tetap lembab. Toner ini cenderung watery, punya warna kuning kecoklatan dan hadir di dalam kemasan bening yang minimalis tapi tetap menawan.

Product skincare terbaik dari Skin Game ini mempunyai beberapa kadar bahan utama berupa Green Tea, Licorice Extract, Lime Extract, dan juga Witch Hazel. Dengan menggunakan toner dari Skin Game ini, kulit kamu akan terasa lebih bersih dan lembab. Dengan pemakaian rutin Skin Game Kind Toner, kemerahan pada wajah akan memudar, jerawat meradang pun akan lebih cepat diatasi.

5. Avoskin Miraculous Refining Toner

Jika kamu tengah mencari product exfoliating toner terbaik, maka Avoskin Miraculous Refining Toner dapat menjadi jawabannya. Product skincare terbaik dari Avoskin ini sering direkomendasikan oleh banyak beauty influencer, tidak hanya karena manfaatnya, tetapi juga karena product ini sudah bebas parfum, paraben, alkohol, silikon, dan apalagi no animal testing.

Di dalam product skincare terbaik Avoskin ini terkandung, 5 Persen Aha, 1 Persen Bha, 2 Persen Pha, 2 Persen Niacinamide, 2 Persen Tea Tree, Witch Hazel, Aloe Vera, dan Raspberry. Seluruh presentasi ini dapat mengeksfoliasi kulit dengan baik, sekaligus memudarkan noda hitam, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, menghambat jerawat, dan juga mempertahankan elastisitas dan kelembapan kulit.

6. Y.O.U Radiance Up! Antioxidant Serum

Kulit wajah yang kusam merupakan salah satu faktor yang bisa turunkan rasa yakin diri seseorang. Walaupun begitu, persoalan ini dapat diatasi dengan menggunakan product skincare terbaik Y.O.U Radiance Up! Antioxidant Serum. Sebagaimana namanya, serum antioksidan yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan wajah.

Product skincare terbaik dari Y.O.U ini mempunyai persentase yang cukup kuat untuk urusan mencerahkan kulit, yaitu Symwhite 377, Niacinamide, dan juga Licorice Extract. Bukan sekedar itu, ada pula kadar yang sanggup melindungi kulit dari radikal bebas, yakni Korean Camellia Extract, dan takaran yang sanggup kurangi rusaknya kolagen yakni Carnosine.

7. Nutrishe Hydra Complex Soothing Serum

Setelah sukses dengan product skincare terbaik di dalam bentuk serum mencerahkan, Nutrishe Intensive Bright & Glow Serum, merk kecantikan yang satu ini kemudian tidak ketinggalan untuk menghadirkan pula hydrating serum yang terbaik, kini adalah Nutrishe Hydra Complex Soothing Serum.

Serum dari Nutrishe ini bisa menyembuhkan hidrasi maksimal karena mempunyai kadar 8 jenis Hyaluronic Acid, Beta Glucan, Panthenol, Heartleaf Extract, dan juga Centella Asiatica Extract. Dengan pemanfaatan product skincare terbaik ini secara rutin, kulit wajah akan terasa lebih lembab, skin barrier pun menjadi lebih sehat dan terjaga.

8. Elsheskin Retinol Rejuvenating Night Serum

Retinol ini merupakan salah satu ingredient product kecantikan yang belakangan ini banyak dicari oleh orang. Bagaimana tidak, bahan aktif ini dapat menghambat dan menangani penuaan, seperti garis halus dan kerutan, sampai tampilan pori-pori besar. Adapun product skincare terbaik dengan kadar Retinol yang dapat menjadi pertimbangan adalah Elsheskin Retinol Rejuvenating Night Serum.

Salah satu product skincare terbaik Elsheskin ini punya kadar Encapsulated Retinol 1 Persen. Multipeptide Complex, Niacinamide, Licorice Root Extract, Hyaluronic Acid, dan juga Pha. Serum yang hadir di dalam kemasan berwarna merah ini dapat digunakan pada malam hari, setiap 1-2 kali dalam seminggu.

Jangan lupa untuk menggunakan hydrating serum sebelum atau setelah menggunakan serum ini. Dan juga gunakan sunscreen pada keesokan harinya, untuk menahan iritasi.

9. Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask

Rekomendasi product skincare terbaik terakhir ini adalah product physical exfoliator, yang hadir didalam bentuk clay mask. Adapun product yang dimaksud adalah Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask. Walaupun tergolong physical exfoliator, tapi masker ini bersifat sangat gentle, agar cocok pula untuk kulit sensitif.

Takaran utama didalam product skincare terbaik Whitelab ini sebenarnya tertera dengan menyadari pada bagian depan kemasan. Yakni Mugwort, Niacinamide, Green Tea Leaf, dan Cica. Tidak cuman bisa membersihkan wajah, pemakaian masker ini juga bisa menenangkan kulit. Setelah pemanfaatan rutin setiap 2 kali dalam seminggu, pori-pori juga akan tampak lebih mengecil, dan wajah menjadi lebih cerah merata.

Nah itulah pembahasan skincare paling bagus yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat.

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version