Skincare ada banyak macam dan jenisnya, baik lokal maupun impor. Salah satu produk kecantikan yang direkomendasikan untuk memiliki kulit cantik dan glowing adalah Dojako Skincare.

Dojako Skincare adalah produk impor Korea dengan kualitas terjamin. Cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit karena berbagai kandungan alami di dalamnya, salah satunya adalah ekstrak ginseng.

Bagi Anda pengguna skincare Korea ini, pastikan Anda mengetahui seperti apa urutan skincare Dojako yang benar untuk fungsi dan kegunaan yang lebih optimal.

Seperti Ini Urutan Skincare Dojako yang Benar

Rutinitas penggunaan skincare tidak bisa sembarangan dan asal – asalan. Anda perlu memperhatikan urutan yang benar sehingga fungsi dari setiap produk skincare yang dipakai bisa lebih maksimal.

Skincare Dojako sudah banyak digunakan di Indonesia. Produk ini berasal dari Korea Selatan dengan kandungan bahan aktif dan alami yang bisa digunakan untuk berbagai jenis kulit wajah. Bagi Anda penggemar skincare import Dojako, berikut kami berikan ulasan seperti apa seharusnya urutan skincare Dojako yang benar.

1.      Sabun / Cleanser / Facial Wash Dojako

Face cleanser atau sabun wajah import dari Korea ini digunakan untuk membersihkan kulit wajah sisa make up serta minyak yang mungkin masih menempel pada kulit wajah. Sedangkan facial wash Dojako adalah penyempurnaan dari aktivitas membersihkan wajah secara menyeluruh setelah menggunakan cleanser.

Kedua produk ini saling mendukung untuk kulit wajah yang sehat, bersih dan cerah. Produk dari Dojako ini cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit seperti kulit normal, sensitif, berminyak dan lain sebagainya.

Beberpa manfaat lain dari penggunaan pembersih wajah Dojako ini antara lain sebagai berikut.

·         Membentuk protein untuk menjaga sel kulit

·         Mengecilkan pori-pori kulit wajah

·         Menghidrasi kulit dan menjaga kelembaban kulit secara menyeluruh

·         Mengontrol dan mengurangi minyak berlebihan

·  Menstimulasi sel-sel kulit sehingga menjadikan kulit lebih segar, muda, dan mempermudah regenerasi.

2.      Toner Original Dojako

Toner berada di urutan skincare Dojako yang kedua setelah sabun wajah. Produk skincare ini akan membersihkan sisa kotoran dan minyak yang belum bisa hilang hanya dengan membersihkan wajah.

Dojako menghadirkan produk toner YZKMSKIN original dengan berbagai fungsi dan manfaat, antara lain sebagai berikut.

·         Mengecilkan pori – pori

·         Mengencangkan kulit wajah

·         Melembabkan kulit

·         Membuat kulit wajah menjadi lebih halus

·         Mengangkat sel – sel kulit mati

·         Melembutkan kulit

3.      Serum Dojako

Serum Dojako dibuat dari esensi pemurnian yang mengandung banyak air Glutamat. selain itu, Produk kecantikan asal Korea ini mengandung Witch Hazel yang mampu membersihkan pori – pori, menenangkan kulit, serta menghambat produksi minyak berlebih pada kulit wajah.

Serum import dari Korea ini akan memperbaiki saluran pori – pori kulit yang sekaligus akan melembabkannya. Mengandung komponen inti untuk mengatasi akar gangguan pembentukan endapan hitam sehingga membantu mengurangi kulit gelap dan meningkatkan kecerahan pada kulit wajah.

Beberapa manfaat lain dari serum original Dojako ini antara lain sebagai berikut.

·         Membuat awet muda

·         Mengencangkan kulit

·         Memperbaiki kekasaran kulit

·         Menghilangkan garis kering serta garis halus pada kulit wajah

·         Anti kerut dan pelembab

·         Mengisi kembali nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit wajah

Sudah benarkah urutan skincare dojako yang anda gunakan? 6

4.      Cream Dojako

Cream kecantikan asal Korea ini memiliki beberapa jenis produk yang bisa dipilih dan digunakan sesuai kebutuhan seperti krim pemutih, krim flek hitam serta krim anti jerawat. Memiliki kandungan yang aman dan alami, sehingga bisa digunakan untuk berbagai jenis kulit.

Penggunaan cream Dojako Skincare secara rutin akan meminimalisir adanya tanda tanda penuaan dini yang sering muncul. Selain itu, produk ini juga mampu mencerahkan kulit wajah dan membuatnya glowing.

5.      Pelembab Brightening Dojako

Urutan skincare Dojako selanjutnya adalah pelembab. Dojako menghadirkan pelembab sekaligus pemutih yang efektif untuk mencerahkan kulit. Produk ini bisa Anda gunakan untuk rutinitas skincare pagi maupun malam, dengan cara mengoleskan skincare pelembab Dojako ke seluruh kulit wajah.

Selain melembabkan kulit wajah, produk skincare pelembab dari korea ini juga menawarkan berbagai manfaat lain seperti berikut.

·         Memutihkan wajah dan membuatnya glowing

·         Kulit dari dalam dan luar terlihat muda, putih dan bersih

·         Mencegah kulit kusam

·         Menghilangkan pigmentasi bintik – bintik

·         Mencerahkan kulit wajah

6.      Sunscreen / Sunblock Dojako

Sunblock dari Dojako ini diformulasikan khusus untuk melindungi kulit wajah dari sengatan matahari, sinar UV serta bluelight dari gadget. Sunblock atau sunscreen SPF 50 anti air dari Dojako yang juga efektif untuk melembabkan kulit wajah.

Beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan sunblock ari Dojaki Skincare ini, antara lain sebagai berikut.

·         Menghalau uv

·         Menghalau inframerah

·         Mencegah sengatan matahari

·         Mencegah sunburn pada kulit wajah

·         Meratakan warna kulit wajah

·         Mengontrol minyak di kulit wajah

·         Melembabkan kulit wajah

Dojako Skincare hadir sebagai solusi untuk kebutuhan produk kecantikan Anda yang diformulasikan khusus dengan bahan ali berkualitas yang aman untuk berbagai jenis kulit. Rutinitas skincare import Korea ini apabila diterapkan secara rutin akan menjadikan kulit wajah Anda cantik, cerah dan glowing dengan menerapkan urutan skincare Dojako yang benar.

Urutan Skincare Dojako yang Benar Mampu Meningkatkan Efektivitas Fungsi Produk

Anda pengguna setia skincare Dojako? Jika iya, pastikan Anda menggunakannya sesuai urutan yang dianjurkan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas fungsi dari setiap produk skincare asal Korea ini, sehingga tujuan penggunaan skincare bisa tercapai.

Menggunakan skincare secara urut selain meningkatkan efektivitas dan fungsinya, juga mampu meminimalisir timbulnya permasalahan pada kulit wajah. Rutinitas ini mengedepankan aspek kebersihan kulit wajah baik dengan facial wash, cleanser hingga toner sehingga bisa dipastikan tidak ada kotoran atau minyak yang mungkin menyumbat pori – pori.

Fungsi skincare Dojako ini signifikan dalam mengatasi berbagai masalah kulit wajah seperti jerawat, komedo, berminyak, flek hitam hingga tekstur kulit yang tidak rata. Mengandalkan bahan alami yang diekstrak dengan teknologi tinggi, skincare asal korea ini direkomendasikan sebagai produk skincare import terbaik di Indonesia.

Baca juga Produk Skincare Wajah Recommended Untuk Berbagai Jenis Kulit

Facial Wash Dojako Menjadi Dasar Rutinitas Penggunaan Skincare

Facial wash atau juga dikenal dengan sebutan sabun wajah merupakan produk skincare yang menempati posisi pertama dalam rangkaian urutan skincare Dojako yang perlu dilakukan secara benar.

Facial wash sangat penting sebelum mengaplikasikan produk kecantikan selanjutnya seperti toner, serum, krim dan lain sebagainya. Menjadi dasar dari rutinitas penggunaan skincare facial wash import Korea ini diformulasikan dengan bahan dan kandungan yang efektif dalam menghilangkan minyak, kotoran, debu bahkan sisa make up yang masih menempel pada kulit wajah.

Produk kecantikan Dojako ini telah memiliki ijin edar dari lembaga resmi di Indonesia sebagai skincare yang layak guna. Setiap produk Dojako bisa memberikan manfaat untuk setiap kebutuhan Anda. dapatkan kulit wajah cantik, cerah dan glowing dengan menerapkan secara benar urutan skincare Dojako.

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version