Investasi tidak hanya dilakukan dengan menanam saham saja. Ada investasi yang wajib sekali dilakukan oleh para wanita, yakni merawat kulit wajah, sehingga kulit tetap sehat dan cerah. Sekarang, kamu tidak perlu pusing memikirkan caranya. Karena, Wardah punya rangkaian product skincare dan kosmetik, yang diberi nama Wardah Lightening Series. Dan pada artikel ini, mamacantik akan memberi tambahan tips urutan memakai skincare wardah lightening.

Urutan memakai skincare Wardah Lightening merupakan rangkaian product perawatan kulit, yang klaimnya bisa membuat kulit cerah. Product dalam lini ini dikatakan ampuh untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV, dan punya kandungan niacinamide untuk menangani kulit kusam.

Urutan Memakai Skincare Wardah Lightening Supaya Hasil Maksimal

Tak heran, jika rangkaian Wardah Lightening Series jadi salah satu product best seller, lebih-lebih jadi pilihan nomor satu para wanita Indonesia. Dan pemakaian urutan skincare Wardah Lightening harus benar agar hasil yang kamu dapatkan bisa maksimal.

Berbicara berkaitan skincare, Wardah punyai beraneka skincare yang bisa sesuai dengan model kulit, ada yang untuk antiaging, melembapkan, mencerahkan, dan masih banyak lagi. Untuk product Wardah Lightening series ini mempunyai manfaat untuk mencerahkan wajah.

Skincare Lightening Wardah ini punya kandungan banyak bahan aktif seperti niacinamide, licorice extract dan beberapa kadar lainnya. Tak hanya untuk mencerahkan, skincare ini juga dapat melembapkan, menanggulangi kasus flek hitam, kulit kusam, dan kulit kering.

Wardah merupakan salah satu brand product kosmetik yang saat ini sudah banyak digunakan oleh para wanita. Product kecantikan yang diproduksi oleh Pt. Pustaka Tradisi Ibu ini, diakui sebagai product kecantikan yang halal dan aman.

Urutan memakai skincare wardah lightening

Bahan yang Memiliki kualitas Tinggi dan Aman

Ini terbuat dari bahan-bahan yang diakui aman, dan juga mempunyai kualitas yang tinggi. Wardah diproduksi untuk beragam jenis kulit, seperti kulit normal, kulit kering, maupun untuk kulit berminyak.

Jenis produknyapun sangat bervariasi, mulai dari facial foam, pembersih, lipstik, make up wajah, parfum, dan masih banyak lagi tipe product kecantikan yang sudah diproduksi dengan merk dagang wardah.

Product yang ditawarkan oleh wardah pun bervariasi, mulai dari basic series, agne series, make up series, lightening seris, spa series, maupun personal care. Kali ini kami akan membahas tentang product dari wardah lightening series.

Dari namanya saja kami sadar mengerti bahwa rangkaian product dari wardah yang tergabung didalam wardah lightening series ini digunakan terutama dengan tujuan untuk mencerahkan wajah. Dimana wardah udah memproduksi beragam jenis product yang dapat digunakan untuk mencapai tujuan itu.

Sebelum membahas apa saja product wardah yang tergabung didalam wardah lightening series ini, ada baiknya jika kami juga menyadari keistimewaan product itu jika dibandingkan dengan product-product pemutih lainnya. Nah, sesudah itu seperti apa sih urutan pemanfaatan skincare Wardah Lightening yang benar? Berikut ulasannya.

Skincare pagi hari.

1. Lightening Micellar Gentle Wash

urutan memakai skincare wardah lightening

Urutan memakai skincare Wardah Lightening merupakan rangkaian product perawatan kulit, yang klaimnya bisa membuat kulit cerah pertama, bisa kamu awali dengan menggunakan pembersih wajah melalui gentle wash. Pembersih wajah ini untuk mengangkat kotoran di wajah. Product ini memiliki kandungan micellar technology, ph balance dan non-soap formula.

Ada juga takaran licorice extract dan advanced niacinamide yang dapat membantu mengoptimalkan proses kesadaran kulit. Cara menggunakan product ini yaitu ambil product secukupnya, setelah itu basahi sampai berbusa dan aplikasikan ke wajah. Beri pijatan lembut dengan gerakan memutar, kemudian bilas dengan air bersih bersih berish sambo.

2. Lightening Face Toner.

Setelah wajah bersih, kamu bisa menggunakan toner. Toner ini miliki manfaat untuk melembapkan, menyegarkan, dan mempertahankan ekuilibrium ph kulit. Persentase advanced niacinamide di dalam toner dapat membantu proses mencerahkan wajah.

Cara menggunakan toner sangat mudah, cukup tuangkan Wardah Lightening Face Serum secukupnya pada kapas, kemudian usap secara lembut ke wajah. Diamkan sampai meresap.

3. Lightening Serum Ampoule.

Urutan memakai skincare Wardah Lightening yang selanjutnya adalah menggunakan serum. Serum merupakan salah satu rangkaian skincare karena dapat pengaruhi hasil dari pemakaian skincare. Banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari menggunakan serum.

Misalnya saja saat kamu menggunakan Lightening Serum Ampoule, serum ini dapat membantu mencerahkan wajah. Persentase niacinamide didalam serum ini sanggup mencerahkan wajah 10 kali lebih efektif.

Tidak cuman itu, serum ini juga dapat membuat kulit lebih lembap, dapat menyamarkan bekas jerawat, dan kurangi produksi sebum pada wajah. Cara menggunakan serum ini sangat mudah. Oleskan ke semua wajah dan leher secara lembut, kemudian tepuk-tepuk wajah agar serum cepat meresap ke kulit.

4. Lightening Day cream.

Rangkaian skincare siang ditutup dengan pemakaian Lightening Day Cream. Product ini merupakan pelembap yang dapat mencerahkan dan membuat wajah halus dan lembut. Tak sekedar itu, pelembap ini juga sudah punya kandungan SPF 30 Pa+++, agar penggunaannya sudah lengkap untuk rangkaian skincare siang.

Cara menggunakan pelembap ini, ambil Wardah Lightening Day Cream secukupnya, kemudian ratakan ke wajah dan leher, setelah itu kamu bisa melanjutkan menggunakan make up.

Skincare Malam Hari

urutan memakai skincare wardah lightening

5. Lightening Cleansing Milk.

Wardah Lightening Cleansing Milk ini merupakan make up remover. Setelah seharian beraktivitas, pastinya wajah terpapar make up dan polusi. Kamu bisa membersihkan wajah dengan menggunakan produk ini.

Pembersih wajah ini memiliki formula 2 in 1 yang mampu membersihkan wajah dan mengangkat make up dengan lembut. Selain itu, pembersih ini juga tidak mengandung alkohol sehingga kulit tetap terasa lembap.

Cara menggunakan produk ini sangat mudah, tuangkan Lightening Cleansing Milk secukupnya, kemudian usapkan ke wajah dan leher secara lembut. Bersihkan dengan kapas.

6. Lightening Micellar Gentle Wash.

Setelah itu, Urutan memakai skincare Wardah Lightening selanjutnya kamu bisa menggunakan Lightening Gentle Wash. Produk ini merupakan pembersih wajah untuk mengangkat dua kali lebih efektif sisa kotoran yang menempel di wajah. Pembersih wajah ini mengandung bahan aktif yang dapat melembapkan dan mencerahkan wajah secara alami.

7. Lightening Face Toner.

Setelah wajah dibersihkan, kamu bisa menggunakan toner. Toner tak hanya memiliki manfaat untuk menutrisi kulit wajah, tapi juga membantu mengangkat sisa kotoran di wajah. Ketika wajah bersih, skincare yang digunakan akan lebih mudah meresap ke kulit wajah.

Cara menggunakannya, tuangkan toner ke kapas secukupnya, kemudian usapkan ke wajah secara merata, diamkan hingga meresap.

8. Lightening Facial Serum.

Urutan memakai skincare Wardah Lightening dilanjutkan dengan penggunaan serum. Serum yang digunakan ini untuk membantu penyerapan dan efek yang efektif dalam menggunakan rangkaian skincare malam. Kandungan niacinamide dalam serum ini dapat membuat kulit kamu lebih lembap dan cerah.

Cara menggunakannya, tuangkan secukupnya serum ke wajah dan leher, kemudian usapkan secara merata sambil diberi sensasi pijatan. Setelah itu tepuk-tepuk hingga meresap.

Baca Juga: Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berminyak dengan Kualitas Terbaik

9. Lightening Night Cream.

Urutan skincare Wardah Lightening ditutup dengan penggunaan Lightening Night Cream. Pelembap wajah ini mengandung niacinamide dan licorice extract yang dapat membantu mencerahkan wajah, menyamarkan bekas jerawat, dan menjaga kelembapan kulit.

Cara menggunakannya, setelah urutan skincare selesai, kamu bisa aplikasikan pelembap malam hari ini. Oleskan secara merata ke wajah dan leher. Setelah itu diamkan hingga meresap.

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version