Jerawat merupakan salah satu permasalahan kulit yang paling banyak dialami oleh kebanyakan orang. Benjolan di wajah yang mengganggu estetika penampilan ini memang menjadi musuh bagi kulit. Selain sulit untuk menghilangkan bekas-bekas jerawat pun sering mengganggu penampilan. Maka dari itu mamacantik sudah merangkum 6 paket skincare acnes yang bisa kamu gunakan ketika wajah kamu penuh dengan jerawat.

Banyak faktor penyebab jerawat antara lain karena hormon, polusi udara, makan makanan yang tidak sehat, dan tidak cocok pada suatu skincare. Kecuali kamu sedang mengalami permasalahan jerawat, bisa jadi karena salah satu faktor di atas.

Dan untuk mengatasinya, pasti kamu membutuhkan product khusus untuk kulit berjerawat. Untuk menjawab keresahanmu akan jerawat, berikut ini mamacantik akan menyajikan rekomendasi paket skincare acnes merek lokal yang dapat membantumu menghempaskan jerawat.

6 Rekomendasi Paket Skincare Acnes Series Terbaik Beserta Manfaatnya

1. Whitelab

Paket perawatan dari Whitelab ini terdiri dari 4 rangkaian yakni  Whitelab Acne Soap, Whitelab Acne Toner, Whitelab Acne Calming Serum (Improved Formula), dan Whitelab Acne Cream. Product dari Whitelab ini bisa digunakan untuk jerawat di wajah, beruntusan, apalagi jerawat di punggung. Wah, recommended banget, nih! Gunakan serangkaian product dari Whitelab ini untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, ya!

2. Callista Acne Package

Callista Acne Package ini tidak hanya bisa menangani permasalahan jerawat tetapi juga bisa menyamarkan bekas jerawat yang membandel.  Paket ini terdiri dari Facial Beauty Soap For Acne Prone Skin, Sunscreen Cream for Acne Prone Skin, Cica Reviving Serum, dan  Night Cream with Lha. Pasti kamu harus menggunakan paket ini secara lengkap agar penyembuhannya semakin cepat.

3. Everwhite Acnepair Series

Paket skincare acnes

Everwhite Acnepair Series ini dilengkapi dengan Cica Soothing Serum untuk memaksimalkan perawatan wajah kamu yang berjerawat. Selain jerawat, product ini juga bisa dipakai oleh kamu yang miliki tipe kulit sensitif. Keempat product ini ada takaran Cica (Centella Asiatica) yang bisa menenangkan jerawat membandel dan kulit wajah yang lagi ngambek atau kemerahan. Jadi dalam kit ini sudah ada Acnepair Facial Wash, Acnepair Toner, Cica Soothing Serum, Acnepair Cream.

4. Acne Fighters MS Glow

Dalam rangkaian Acne Fighters MS Glow ini, terdapat Deep Treatment Essence, Acne Series (Yang terdiri dari Facial Wash, Acne Toner, Whitening Day Cream, dan Acne Night Cream yang diformulasikan khusus untuk kulit wajah berjerawat), Acne Serum (Yang diperkaya dengan Niacinamide, Centella Asiatica Extract, Zinc Sulfate, dan Tripeptide-5), dan Acne Spot Treatment (Yang memiliki kandungan Niacinamide, Salicylic Acid, dan juga Centella Asiatica). benar-benar  lengkap ya paket dari MS Glow ini!

5. White Story Acne Series

Rangkaian ini terdiri Facial Wash (Memiliki kandungan Niacinamide dan Bha), Acne Toner (Memiliki kandungan Niacinamide dan Bha), Acne Soothing Serum (Memiliki kandungan Niacinamide 2Prosen, Bha, dan Cica), dan Acne Cream (Mempunyai kandungan Calamine, Sulfur, dan Bha).

Kadar Niacinamide, Bha, dan Cica dipercaya dapat menenangkan kulit yang kemerahan dan iritasi, membantu eksfoliasi sel kulit mati, menyerap minyak berlebih, mengeringkan jerawat, dan merawat kulit berjerawat. White Story juga sudah terdaftar Bpom, dermatology tested, dan dapat digunakan mulai dari usia 12 tahun.

6. Lacoco Skincare Routine

Paket skincare acnes

Perawatan kulit dari Lacoco ini terdiri dari 8 product yang dibagi dalam dua bagian yakni pagi-siang dan malam. Untuk di pagi-siang hari, yang kamu harus gunakan adalah Lacoco Ultimate Golden Swallow Facial Foam, Lacoco Aloe Vera Soothing Mist, dan Lacoco Daily UV Counter SPF 50 Pa++.

Sedangkan untuk pada malam harinya, kamu harus menggunakan Lacoco Aloe Vera Soothing Mist, Lacoco Ultimate Golden Swallow Facial Foam, Lacoco Dark Spot Essence, Lacoco Intensive Treatment Eye Serum, dan Lacoco Watermelon Glow Mask. Semuanya digunakan secara rutin ya, Sohip. Agar hasilnya sesuai dengan yang kamu harapkan.

Manfaat Skincare

Perawatan skincare secara rutin bisa membantu kamu merawat kulit agar tetap sehat dan tampak awet muda.  Itulah mengapa banyak orang yang merekomendasikan pentingnya pemanfaatan skincare pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Karena itu, kami perlu paham bermacam kegunaan skincare untuk kulit.

1. Menutrisi Kulit

Bagi kamu yang lebih senang berada di luar ruangan dan menghabiskan waktunya dengan teman-temannya. Selama berada di luar ruangan, pasti saja kulit wajahnya dua kali lebih mudah terpapar oleh kotoran implikasi polusi udara atau apalagi sinar matahari berlebih. Oleh maka dari itu, setelah selesai beraktivitas kalian harus membersihkan kulit tubuh dan wajah secara seluruhnya. kamu bisa menggunakan skincare yang sesuai dengan jenis kulit dan udah mendapatkan izin dari BPOM.

Hal ini untuk menghindari pemanfaatan product ilegal ataupun product palsu yang beredar di pasaran dan dapat berbahaya bagi kesehatan. Untuk terhindar dari product skincare palsu, kamu bisa mengecek secara online langsung di web BPOM dengan mengetik sebutan product lengkap ataupun kode registrasi yang ada didalam kemasan.

Bila muncul informasinya, maka bisa dipastikan itu adalah product asli. Tapi, jika tidak, perlu diwaspadai dan perlu ditanyakan kembali terkait keaslian product itu. Untuk cara selengkapnya bisa melihat ulasan terkait Awas Product Abal-Abal! Berikut ini Cara Mengecek BPOM Kosmetik Asli atau Palsu

Jangan lupa untuk menggunakan tabir surya dan pelembab sebelum beraktivitas di luar ruangan agar kulit tetap terlindungi selama berjam-jam lamanya. Dengan menerapkan rangkaian pemanfaatan skincare rutin, maka tidak butuh waktu lama agar kulit terlihat cerah dan berseri.

2. Terhindari dari Berbagai Masalah Kulit

Salah satu fungsi penting dari perawatan skincare secara rutin adalah untuk menghambat munculnya jerawat, komedo, breakout, noda hitam, kulit kering, dan berminyak. Pasti saja beberapa permasalahan kulit itu tidak akan menghilang ketika menggunakan make up saja.

Dikarenakan, pemanfaatan make up sendiri berfungsi untuk menutupi daerah wajah saja, bukan mengobati dan membuat kulit lebih sehat. Oleh maka dari itu, dibutuhkan perawatan khusus dengan menggunakan beberapa product skincare disesuaikan dengan keperluan untuk menyelesaikan permasalahan kulit yang dihadapi.

3. Mencerahkan Kulit

Munculnya kulit kusam umumnya menjadi pertanda bahwa tubuh kekurangan cairan atau kehilangan cairan tubuh. Selain minum air putih yang cukup, menggunakan skincare  dapat membantu menghidrasi kulit agar tetap sehat.

Hal ini dsebabkan oleh kolagen yang ada dalam kulit akan beregenerasi menghasilkan sel-sel kulit baru yang lebih sehat dan dapat mengangkat sel kulit mati dengan lebih cepat. Dengan begitu, kamu bisa merasakan pengaruh positif dari pemakaian skincare yang dilakukan secara rutin.

Baca Juga: Kandungan skincare

4. Mempertahankan Kelembaban Kulit Wajah

Pemakaian skincare diakui sebagai salah satu hal efektif untuk mempertahankan kelembutan kulit. Kamu bisa memiliki kulit lembut dan sehat dengan menggunakan skincare yang mempunyai kandungan kolagen. Takaran didalam kolagen membantu mempertahankan kulit tetap elastis yang membantumu tampil lebih cantik dan sehat.

Nah, itulah beberapa ulasan yang membahas tentang paket skincare acnes dengan 6 rekomendasi diatas kamu langsung menggunakannya dengan mudah agar permasalahan yang ada pada kulitmu selesai.

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version