Masker penghilang bekas jerawat di indomaret. Masker wajah menjadi salah satu produk skincare yang cukup populer di Indonesia. Masker wajah bisa membantu mengatasi berbagai masalah kulit, seperti kulit kusam, jerawat, dan bekas jerawat. Di Indomaret, salah satu toko retail terbesar di Indonesia, kamu bisa menemukan berbagai macam masker wajah yang bagus dengan harga yang terjangkau. Berikut adalah masker wajah di Indomaret yang bagus dengan harga di bawah Rp 50 ribu.

  1. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Mask

Masker wajah pertama yang bagus dan terjangkau adalah Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Mask. Masker ini mengandung ekstrak aloe vera yang dapat melembapkan kulit wajah. Selain itu, masker ini juga dapat membantu menyamarkan bekas jerawat dan menjadikan kulit wajah lebih cerah.

  1. Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

Acnes Tea Tree Oil Clay Mask adalah masker wajah yang mengandung tea tree oil yang dapat membantu mengatasi jerawat dan mencegah jerawat baru muncul. Masker ini juga mengandung kaolin clay yang dapat membersihkan pori-pori dan membuat kulit wajah lebih halus.

  1. Ovale Natural White Clay Mask

Masker wajah selanjutnya yang bagus adalah Ovale Natural White Clay Mask. Masker ini mengandung kaolin clay yang dapat membersihkan pori-pori dan membuat kulit wajah lebih bersih. Selain itu, masker ini juga mengandung ekstrak beras dan licorice yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah.

  1. Purbasari Face Mask Bengkoang

Purbasari Face Mask Bengkoang adalah masker wajah yang mengandung ekstrak bengkoang yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Masker ini juga mengandung vitamin C dan E yang dapat membantu melindungi kulit dari radikal bebas.

  1. Natur-E Daily Face Mask

Natur-E Daily Face Mask adalah masker wajah yang mengandung vitamin E yang dapat membantu melembapkan kulit wajah dan melindungi kulit dari radikal bebas. Masker ini juga mengandung ekstrak bunga chamomile yang dapat membantu menenangkan kulit wajah.

  1. Citra Pearly White UV

Citra Pearly White UV adalah masker wajah yang mengandung ekstrak mutiara yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Masker ini juga dilengkapi dengan SPF 15 yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari.

  1. Nivea Anti Acne Mud Serum Foam Mask

Nivea Anti Acne Mud Serum Foam Mask adalah masker wajah yang mengandung serum anti-jerawat yang dapat membantu mengurangi jerawat dan mencegah jerawat baru muncul. Masker ini juga mengandung lumpur laut mati yang dapat membersihkan pori-pori dan membuat kulit wajah lebih halus.

  1. Mustika Ratu Masker Bengkoang

Masker Bengkoang dari Mustika Ratu juga menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin mengatasi masalah jerawat. Masker ini mengandung bahan-bahan alami seperti bengkoang, ekstrak rumput laut, dan vitamin E yang mampu memberikan nutrisi pada kulit wajah. Bengkoang yang terkandung di dalam masker ini bisa membantu mencerahkan dan melembutkan kulit wajah. Sedangkan, ekstrak rumput laut dan vitamin E dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan mencegah kerusakan akibat radikal bebas.

Cara penggunaannya pun cukup mudah, kamu hanya perlu mengoleskan masker ini pada wajah yang telah dibersihkan dan biarkan selama 10-15 menit. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih. Dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp 15.000, Masker Bengkoang dari Mustika Ratu ini bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin mendapatkan kulit wajah yang cerah dan sehat tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

  1. Ovale Masker Jerawat

Ovale Masker Jerawat juga bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengatasi jerawat di wajah. Masker ini mengandung bahan aktif salicylic acid yang dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah, sehingga dapat membantu mencegah munculnya jerawat baru. Selain itu, Ovale Masker Jerawat juga mengandung vitamin E dan ekstrak lidah buaya yang dapat membantu menjaga kelembapan dan kesehatan kulit wajah.

Untuk menggunakan masker ini, kamu hanya perlu mengoleskannya pada wajah yang telah dibersihkan, dan biarkan selama 10-15 menit. Kemudian bilas dengan air hingga bersih. Dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp 7.000, Ovale Masker Jerawat bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin mengatasi jerawat tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

  1. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Mask

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Mask juga bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin mengatasi jerawat di wajah. Masker ini mengandung ekstrak aloe vera dan vitamin E yang dapat membantu menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit wajah. Selain itu, Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Mask juga mengandung ekstrak rosemary yang dapat membantu mengatasi jerawat dan menjaga kesehatan kulit wajah.

Cara penggunaannya pun cukup mudah, kamu hanya perlu mengoleskan masker ini pada wajah yang telah dibersihkan, dan biarkan selama 10-15 menit. Kemudian bilas dengan air hingga bersih. Dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp 15.000, Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Mask bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin mendapatkan kulit wajah yang sehat dan terbebas dari jerawat.

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version