Apa rahasia muka glowing alami kamu? Makanan apa yang kamu konsumsi untuk mendapat wajah yang glowing alami? Apa product kecantikan yang kamu gunakan? Pasti jika kamu mendapat pertanyaan tersebut, akan membuatmu bangga, bukan? Mendapat kulit yang sehat dan glowing pasti merupakan keinginan semua orang.

Dan pastinya, kamu akan melakukan perawatan, seperti minum banyak air sampai memakai product skincare yang tepat, untuk mendaptkan semua itu. Tetapi, paparan kotoran, polusi, dan pola makan tidak sehat bisa merusak segalanya.

Rahasia Muka Glowing Alami

Lalu, bagaimana caranya agara kulit kusam bisa jadi glowing dan cantik? Kita membagikan rahasia muka glowing alami untuk membantu menanggulangi masalah kulit, yang kusam dan tak terawat. Dan mamacantik akan menambahkan bocoran rahasia muka glowing alami di bawah ini.

1. Lakukan Eksfoliasi Wajah secara Teratur

Penyebab utama kulit kusam adalah lapisan debu dan penumpukan sel kulit mati, yang membuat kulit terasa kasar dan terlihat tidak rata. Eksfoliasi atau pengelupasan bisa membantu meluruhkan lapisan ini, dan membersihkan muka dari kotoran, minyak, dan pori-pori yang tersumbat, dan juga akan memberi natural glowing pada kulit wajah.

Eksfoliasi secara teratur, juga akan menambah kesehatan kulit. Kamu bisa memilih scrub sesuai jenis dan keperluan kulitmu. Untuk kulit berminyak atau kombinasi, kamu harus eksfoliasi dua kali seminggu. Sedangkan kulit kering, sensitif, atau normal, disarankan seminggu sekali.

2. Gunakan Face Oil Tiap tiap Malam

Saat tertidur, kulit bekerja menyembuhkan dan memperbaiki diri. Ini saat paling baik untuk memanjakan kulit dengan product skincare malam hari yang tepat, sehingga paginya kamu bangun dengan kulit segar dan bercahaya. Libatkan product face oil untuk menghidrasi kulit dari dalam, dan memberi kilau pada kulit kusam.

Kamu bisa memakai minyak kelapa atau minyak esensial apapun, untuk dipijat pada wajah dengan gerakan melingkar ke atas. Tak hanya mencerahkan dan menaikkan elastisitas kulit, essential oil jadi rahasia muka glowing alami yang wajib diketahui.

Berikan kulitmu sesuatu yang luar biasa dengan bahan Rosehip oil yang melebihi manfaat pelembap untuk kulit. Trilogy Certified Organic Rosehip Oil Product skincare all in one untuk bermacam persoalan kulit, mulai dari menghidrasi, menutrisi, menyeimbangkan penampilan kulit berminyak, dan menyebabkan kulit sehat dan glowing.

Benih minyak rosehip juga bagus untuk memperbaiki dan melindungi kulit dari sinar UV dan radikal bebas. Trans-Retinoic acid. baik untuk menahan pori-pori tersumbat. Formula minimum 80Prosen essential fatty acid (Omega 3 dan 6) dan fatty acid (Omega 9), juga ampuh mendukung regenerasi membran dan lapisan kulit, agar bekas luka dan stretch mark akan memudar.

Pemanfaatan di malam hari akan mengakibatkan kulit wajah glowing dan sehat di pagi harinya! Yuk dapatkan sekarang juga.

3. Skincare Vitamin C adalah Kuncinya

Kamu tentu sudah tahu buah-buahan jadi rahasia muka glowing alami, tetapi tahukah kamu buah mana yang dimaksud? Jenis buah mulai dari stroberi, jeruk, lemon, blackberry, dan buah lain yang kaya vitamin C adalah pilihan terbaik.

Buah itu kaya akan antioksidan dan asam sitrat yang membantu mencerahkan, menyamarkan noda, menambah kolagen, dan tingkatkan instant glowing pada kulit wajah. Inilah alasan mengapa vitamin C digunakan dalam sejumlah product skincare atau di dalam bentuk jus, smoothie, dan mengonsumsi langsun.

Dapatkan kulit bercahaya dan awet muda bersama dengan Trilogy Vitamin C Booster Treatment sebagai asupan kulitmu dan membuatnya tampak lebih bersinar, cerah, lembut, dan higienis.

Serum ini memadai gampang untuk bekerja pada seluruh jenis kulit dan takaran ascorbic acid atau vitamin C berfaedah mencerahkan kulit kusam, meratakan tekstur kulit, dan melawan kerutan. Di lapisan kulit yang lebih didalam juga merangsang produksi kolagen dan elastin untuk mempertahankan kulit terus plump dan awet muda!.

4. Mandi

Rahasia muka glowing alami yang seringkali diabaikan adalah mandi yang sahih-sahih sanggup menopang di dalam mendapat kulit sehat dan bercahaya. Sesudah seharian beraktivitas, mandi selama 10-12 menit mengenakan air dingin atau air hangat jadi cara paling baik melindungi kulit sehingga bukan kering dan kusam.

Sesudah mandi, oleskan pelembap wajah sementara kulit masih lembap supaya kelembapannya terkunci. Supaya kulit bukan akan kehilangan kelembapan dan sehat dan juga glowing. Product pelembap wajah yang Kita rekomendasikan adalah Cremorlab T.E.N Miracle The Essential Cream 45 ml.

Untuk memperoleh kulit wajah selalu lembap, percayakan product ini bersama pengaruh antioksidan yang menenangkan. Pelembap wajah paling baik yang kaya akan mineral berasal dari ekstrak mistletoe (Mata air panas merah) ini mengimbuhkan vitalitas, elastisitas, dan melembapkan untuk beroleh situasi kulit paling baik. Kulit sensitif amat cocok mengenakan product ini dikarenakan formulanya kondusif, lembut, dan anti-alergi.

5. Teh Hijau

Teh hijau memiliki banyak manfaat untuk kulit. Selain menghilangkan tanda-tanda penuaan, jerawat dan masalah kulit lainnya, bahan alami ini juga merupakan metode yang dicoba dan diuji untuk mendapat kulit glowing. Kaya akan antioksidan dan polifenol, teh hijau mendetoksifikasi kulit dengan mengeluarkan kotoran kulit, bakteri, dan minyak.

Asupan teh hijau secara teratur pada wajah dapat menambah cahaya halus pada kulit. Kamu bisa menyeduh daun teh hijau dan menambahkan madu dan lemon, minum setiap hari. ATau gunakan masker teh hijau dengan menggosokkan kantong teh hijau bekas dan aplikasikan selama 15 menit pada wajah untuk mendapat kilau yang sehat.

6. Madu

Madu adalah rahasia muka glowing alami yang telah digunakan sejak berabad-abad lalu. Madu menghidrasi kulit, sehingga membuatnya halus dan lembut. bahan alami ini jika diaplikasikan dalam skincare routine akan menjadi ramuan sempurna untuk kulit bercahaya.

Cara menggunakan masker wajah ini dengan satu sendok makan madu, oleskan pada wajah. Biarkan selama 10 menit dan bilas. Lakukan tiga kali seminggu untuk mendapat cahaya alami kembali. Kamu juga bisa menggunakan produk masker wajah dengan kandungan madu.

7. Istirahat yang Cukup

Kamu telah mencoba semua trik kecantikan yang populer, namun kulit masih kusam? Ya, itu mungkin karena kamu kurang tidur. Pikiran dan tubuh yang lelah, akan membuat kulit tampak kasar dan kusam. Saat istirahat yang cukup, kamu akan terbangun dengan segar dan kulit bercahaya karena telah dipulihkan saat tidur.

Aliran darah dan produksi kolagen yang meningkat semua terjadi saat kamu istirahat yang cukup. Luangkan waktu ekstra untuk tidur dan mengelola stress menjadi kunci untuk mendapat muka glowing. Cara ini akan memperlambat penuaan, menjaga kesehatan kulit, dan mempertahankan natural glow wajahmu.

Itulah beberapa rahasia muka glowing alami beserta rekomendasi produk skincare yang tepat. Rawat kulit sehatmu sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit. Kamu dapatkan berbagai pilihan produk perawatan kulit wajah terbaik dan terlengkap hanya di situs kosmetik online, seperti shopee, tokopedia, bukalapak, JD.ID, dan sebagainya. Atau bisa berkunjung langsung ke toko terdekat. Selamat mencoba!

More From Mama Cantik

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version